Puput Soedrajat Mendadak Ngamuk Usai Masa Lalunya Dibongkar Sahabat Vanessa Angel, Istri Doody Soedrajat Curhat Panjang hingga Singgung Soal Fitnah dan Hukum Alam

Selama ini diam saat satu persatu aibnya dikuliti sahabat Vanessa Angel, Puput Soedrajat mendadak meradang.

Puput Soedrajat ngamuk usai aib kelamnya di masa lalu dibongkar oleh Kim Hawt, sahabat Vanessa Angel.

Satu persatu aib Puput Soedrajat dibongkar Kim Hawt yang tak terima lantaran Doddy Soedrajat hendak memindahkan makam Vanessa Angel.

Sebagaimana diketahui, selebgram Kim Hawt mengaku sebagai sahabat dekat Vanessa Angel yang pernah dicurhati istri Bibi Ardiansyah tentang keluarganya.

Kim mengatakan apa-apa saja perlakuan Doddy Soedrajat dan ibu tiri Vanessa Angel kepada sang artis semasa hidup.

Bahkan, bak menentang orang tua Vanessa Angel, Kim sampai membawa bukti chatnya dengan mendiang sang artis.

Melansir dari laman Sosok.ID, salah isi chat tersebut adalah bukti bahwa Doddy kerap meminta uang kepada Vanessa.

Bahkan, keluarga Vanessa acuh tak acuh terhadap kondisi sang artis saat dulu kesulitan ekonomi.

Sementara itu, menurut pengakuan Mayang adik Vanessa, semasa hidup sang artis tak pernah memberikan uang.

Melansir dari laman tribunseleb, Kim Hawt mengungkap alasan di balik langkah tegasnya membongkar aib keluarga mendiang Vanessa Angel.

“Untuk membungkam dalang di balik semua ini, kalo saya gak gitu gak diamkan. Akhirnya saya bongkar semuanya, diam semuanya,” ungkap Kim.

Selain itu, ia juga merasa kasihan kepada mendiang Vanessa Angel yang sudah tenang di alam sana.

“Kasian yang udah meninggal jangan di omongin mulu,” pungkasnya.

Setelah cukup lama diam saat aibnya dibongkar abis-abisan, Puput Soedrajat mulai meradang.

Lewat unggahan story Instagramnya, istri Doddy itu akhirnya angkat suara.

Ia merasa difitnah hingga menyinggung soal hukum alam.

Klarifikasi Puput Soedrajat

Hal ini seperti yang diunggah ulang akun Instagram gosip @nyonya_gossip, pada (1/1/2022).

“Menjawab semua pertanyaan teman-teman, sahabat, saudara, terkait berita fitnahan di luar sana, yang sudah DM di IG saya, di sini saya diam bukan sebab tidak ingin klarifikasi melainkan saya tidak ingin buang waktu merespon perkara fitnah-fitnahan yang tidak ada faedahnya sama sekali.

Saya tidak ingin memberikan panggung kepada orang yang sudah memainkan peran tersebut. Sepenuhnya saya serahkan pada kuasa hukum saya jika memang Delik hukumnya ada, UNTUK SEGERA DIPROSES Dan sepenuhnya saya serahkan pada ALAM DAN TUHAN SEBAIK-BAIKNYA PEMBERI HUKUMAN,” ungkap @puput_soedrajat.

Sontak unggahan itu pun banjir beragam komentar dari netizen.

*pra***i99 *Ngerasa banget di Fitnah… Berarti…

*novi***yani_ *Fitnah apa sih Kok ngerasa bgt Buu….kan bukan nyebut ibuu….

*rie***a13 “kuasa hukum sy” gayanye ky orang kaya aje dah ah*

*devit***ardi *Khan kata Kim kmrn kl dia ngelak brarti bener keadaannya yg lontong siapa Khan Kim ini ga sebut nama yaks koq dia berasa