Padahal Bukan Keluarga, Sosok Ini Justru Berani Marahi Rafathar Habis-habisan Hingga Buat Banyak Orang Emosi

Rafathar Malik Ahmad merupakan salah satu anak yang namanya sudah terkenal sejak usianya masih sangat belia.

Hal tersebut terjadi karena Rafathar merupakan putra dari pasangan selebritis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Banyak sekali orang yang mengikuti pertumbuhan dan perkembangan Rafathar sejak masih bayi hingga saat ini.

Bahkan, banyak pula orang yang merasa begitu iri pada Rafathar.

Seperti diketahui, Raffi dikenal sebagai ‘Sultan Andara’.

Bukan hanya sukses di dunia hiburan Indonesia, ia juga sukses sebagai pebisnis.

Tak heran bila Raffi kini mampu memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Bukan hanya terpenuhi, bahkan kehidupan Raffi dan keluarganya pun terlihat begitu mewah.

Hal itulah yang membuat banyak orang merasa begitu iri dengan Rafathar.

Sebagian besar orang menilai bahwa Rafathar begitu beruntung memiliki orangtua seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Selain bergelimang harta, Nagita juga dikenal sebagai sosok yang begitu baik.

Kemudian, segala keperluan Rafathar pun selama ini selalu terpenuhi dengan baik.

Bahkan, Raffi tak segan-segan membelikan barang-barang mewah untuk putra sulungnya tersebut.

Raffi dan Nagita juga terlihat begitu sayang dan memanjakan Rafathar.

Namun, Nagita sendiri kerap kali mengajarkan Rafathar untuk tidak boros meski memiliki banyak uang.

Begitu dimanjakan oleh kedua orangtuanya, belum lama ini, justru beredar video Rafathar sedang dimarahi orang.

Video tersebut beredar luas di media sosial TikTok yang diunggah oleh akun @sk*.

Dalam video tersebut terlihat Rafathar hendak menaiki mobil dari depan rumahnya.

“Bang pengin masuk Bang, kasih masuk,” tutur sang kameramen yang mengikuti Rafathar dari belakang.

Namun, siapa sangka, sopir Raffi yakni Bambang atau akrab disapa Bengbeng justru memarahi Rafathar. Ia meminta agar Rafathar bisa membuka pintu mobil sendiri tanpa menyuruh orang lain.

“Buka sendiri dong, jangan suka nyuruh-nyuruh ya bisa enggak? Kan udah gede, laki-laki, jangan mentang-mentang punya ini ya,” tegas Bengbeng.

“Ini gimana?” tanya Rafathar.

“Buka sendiri dong, jangan manja ya, jangan manja!” tegas Bengbeng.

Aksi Bengbeng memarahi Rafathar pun menuai pro dan kontra. Ada yang pro, namun ada juga yang justru emosi dengan sopir Raffi tersebut.

“Mendidik mandiri dari kecil tuh bagus untuk ke depannya,” tulis seorang pengguna TikTok.

“Aku kok kasihan sama Aa, dimarahin kaya gitu aku enggak tega. Walaupun becanda tapi kan anak kecil justru jadi takut dan minder,” kata pengguna TikTok lain.

“Ngomongnya kaya ke orang gede aja, dia kan masih anak-anak. Bisa lebih bijak cara ngomongnya ke anak-anak,” ungkap pengguna TikTok lain lagi.