Ivan Gunawan Akui Tak Adopsi Lagi Boneka Arwah Karena Bikin Heboh: Sekarang Saya Melihara Orang

Aksi Ivan Gunawan yang mengadopsi boneka Spirit Doll yang bernama Miracles dan Marvelous membuat heboh warganet.

Menurut banyak warganet tindakan Ivan Gunawan dianggap aneh.’

Bahkan beberapa pihak menilai Ivan Gunawan melakukan kemusyrikan.

Akhirnya Ivan Gunawan tidak lagi mengadopsi boneka spirit doll.

Ivan Gunawan membeberkan alasannya tidak mengadopsi spirit doll, dilansir instagram viral62.com, Senin (10/1/2022).

Klik Disini Melihat Komentar Ivan Gunawan Tak Adopsi Lagi Boneka

“Saya udah nggak perlihara boneka lagi mbak,” kata Ivan Gunawan.

Dengan nada lelucon Ivan Gunawan sekarang memelihara orang.

“Sekarang saya memelihara orang aja, ini saya lagi pelihara,” ujarnya.

Sekali lagi dijelaskan kalau bonekanya sudah tidak ada.

“Udah nggak ada,” jelasnya.

Alasan lainnya tak mengadopsi lagi boneka spirit doll karena dianggap buat kegaduhan.

“karena alasannya membuat onar,kalian semuanya heboh,” jelasnya.

Bonekanya kini diberikan pada orang lain.

“Saya kasih orang,” ungkapnya.

SEDIH Ivan Gunawan Hibahkan Miracle dan Marvelous, Akhirnya Menyerah Usai Banjir ‘Hujatan’ Netizen

Ivan Gunawan menguak kekesalanya setelah hobinya mengadopsi bayi boneka dituding bikin gaduh.

Bak menyerah, Ivan Gunawan lantas menghibahkan boneka tersebut kepada orang lain.

“Alhamdulillah karena saya merasa bahwa saya juga milik masyarakat jadi saya sudah tidak memelihara lagi.

Sudah saya kasih ke orang,” ujar Ivan Gunawan dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube NIT NOT, Minggu, 9 Januari 2022.

Menanggapi hobi yang dilakoninya terkesan membuat onar

Pria yang akrab disapa Igun itu mengaku sangat sedih harus kehilangan sosok boneka yang dicintainya.

Dia juga menegaskan dirinya bukanlah pemuja roh.

“Sedih ya pasti karena jujur saya jadi tidak punya ruang privasi buat saya.

Karena saya hidup bukan buat orang ya.

Saya juga bukan pemuja roh, saya juga bukan tukang mandiin kembang,” katanya.

Igun pun sangat menyayangkan sikap dan respon warganet yang mencibir bahkan mengusik dirinya secara berlebihan.

“Buat saya sangat disayangkan saja apa yang saya suka kok orang jadi terlalu mengurusi gitu.

Aku paling tidak suka dikomentari sama siapa yang tidak kenal siapa aku,” curhatnya.

Meski kini boneka miliknya telah dihibahkan

Namun sayangnya, desainer kondang itu enggan memberikan tanggapan lebih lanjut terkait kepada siapa boneka miliknya dihibahkan.

“Nanti kalau gua kasih tahu, nanti orangnya lu cari lagi,” pungkas Ivan Gunawan.