5 Fakta Rizky Billar yang Dituduh Simpanan Tante Kalibata, No.3 Nyesek

701 views

Baru-baru ini, Rizky Billar kembali menjadi sorotan para netizen dengan satu video yang membongkar masa lalu Rizky Billar. Video tersebut juga sudah ditanggapi oleh Rizky Billar dan mengambil langkah yang tegas.

Di bawah ini, Intipseleb sudah rangkup beberapa kisah masa lalu Rizky Billar. Nah, untuk tahu fakta dari masalalu Rizky Billar, yuk cek deretannya di bawah ini.

Video mesra dengan wanita lain pernah viral

Di pertengahan Juni 2021 lalu, Rizky Billar sempat menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, video lawas Billar dengan mantan pacarnya kembali diulik-ulik netizen hingga berhasil viral.

Lebih parahnya, netizen pernah membanding-bandingkan mantan pacarnya Syahra Lares dengan Lesty Kejora.

Tak mau tinggal diam, Lesty Kejora selaku pacarnya waktu itu langsung memberikan respon tegas. Saat itu, Lesty Kejora mengaku menerima masa lalu Rizky Billar apa adanya.

“Yaudah ini kan (hidupnya) kak Billar, sok aja, dia juga punya kehidupan, dede juga punya kehidupan,” kata Lesty Kejora.

Pernah menyabet pernghargaan di ajang kompetisi modeling

Sebelum tampil di FTV, Rizky Billar ternyata pernah mencoba kesemapatan menjadi seorang model. Saat itu ia diketahui meraih juara dalam kontes majalah remaja Aneka Yess pada 2011.

Dari sana, Rizky Billar mulai mendapatkan kesempatan untuk berakting. Namun, sebelum menjadi seorang aktor, ia terlebih dahulu menekuni karier sebagai modeling.

Pernah hidup susah saat merantau di Jakarta dan gak mampu bayar kontrakan di Kalibata

Bagi penggemar Rizky Billar, mungkin cerita ini tak lagi asing. Iya, Rizky Billar juga penuh percaya diri untuk mengepakkan sayapnya di dunia hiburan dengan merantau di Jakarta.

Di awal kariernya di Jakarta, Rizky Billar tinggal di kos-kosan di Kalibata. Namun, ia tak bertahan lama karena uang kontrakan di Kalibata sangat mahal.

Bukan hanya bayar kontrakan, soal makan saja saat itu Rizky Billar masih kesulitan.

“Penderitaannya sangat pahit, kadang dia nggak makan. Waktu dia tinggal di Kalibata, dia pengin kos di Kalibata, makan aja susah,” kata Ade Efril Manurung yang dikutip dari Youtube Intens Investigasi.

Sempat ingin pergi ke Jepang

Sangkin susahnya hidup di Ibu Kota, Rizky Billar sempat ingin berangkat ke Jepang untuk bekerja menyusul kakaknya.

Keputusan itu dibuat oleh Rizky Billar karena tak seorang pun yang katanya tidak dikasih untuk mengutang.

“Dia utang pun nggak ada yang ngasih. Bahkan dia sempat mau berangkat ke Jepang, kakaknya kerja di Jepang, dia (Rizky Billar) mau kerja di Jepang aja. Udah nggak sanggup kehidupan di Jakarta,” lanjut Ade.

Dituduh simpanan waria & piala bergilir di Kalibata

Baru-baru ini, terkuak lagi masa lalu Rizky Billar. Hal itu dibongkar salah satu kanal Youtube Opung SG Channel bernama Satria.

Menurtnya, Rizky Billar sempat menjadi simpenan tante-tante kalibata dan waria.

“Dia juga udah pernah sleeping guys sama dua tante-tante di Kalibata, dua waria terus satu pengacara yang gue gausah sebut, (dia) laki, dan dulu dia tinggal lama sama pengacara itu,” ucap Satria dilansir IntipSeleb dari YouTube Opung SG Channel.

“Bukti gue gak mengada-ada kan gue kan tidak menyudutkan istrinya, ya gue kasihan aja sih sama istrinya tuh kaya gini loh, si istrinya itu meniti karier dari 0 dari bawah, tiba-tiba dapet orang yang dia ga ditelusuri dulu masa lalunya, tabiat itu gak bisa dirubah loh, 3 tahun (mungkin) bisa, tapi endingnya pasti balik lagi ke tabiat asal,” sambung Satria.

Selang beberapa jam video itu beredar, Rizky Billar pun membantah isi video tersebut dan mengaku akan mengambil langkah hukum, jika Satria masih menyebarkan informasi palsu.