Vicky Prasetyo Curhat Hubungan Kandas, Isyaratkan Pisah? Kalina Oktarani: Istri Cerminan dari Suami

Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny telah genap berusia 1 tahun.

Namun belum lama ini Vicky Prasetyo melalui unggahannya di Instagram justru memberikan isyarat pernikahan Vicky dan Kalina akan berakhir.

Sementara itu, unggahan Kalina Ocktaranny kali ini juga tampak seolah sedang mengisyaratkan hal yang sama.

Melalui postingannya di Instagram Story, Kalina Ocktaranny seperti ingin mengingatkan suaminya agar tidak main-main dalam menjalankan hubungan yang sudah sah di mata negara dan agama.

“Pernikahan adalah ibadah terlama. Allah sangat mengutuk orang yang mengganggu ibadahnya, apalagi sampai menghancurkan, naudzubillah mindzalik…Semoga kita dijauhkan dari sifat-sifat seperti itu…Insyaallah saya tidak pernah main-main dalam menjalankan ibadah,” tulisnya.

Kalina Oktarani menambahkan, ia hanya mengikuti takdir Tuhan.

“Allah maha tahu dan Allah maha pemberi jalan. Saya hanya mengikuti arusnya. Bismillah,” tambahnya. Selain itu, mantan istri Deddy Corbuzier itu juga mengunggah kutipan soal istri cerminan dari suaminya.

“Sebaiknya jangan selalu mengeluhkan keadaan karena istri anda tidak seperti yang ana harapkan. Toh pada dasarnya tidak ada manusia yang sempurna. Bijaksanalah dalam menghadapi seorang istri dan istri juga akan menerima kekurangan suami,” demikian pesan yang dikutip Kalina Oktarani’.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Kalina kutip pesan cara bijak suami mengayomi istri.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, Kalina belum juga mengkonfirmasi soal kabar nasib rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo menggegerkan publik lantaran Vicky seakan beri isyarat ada hubungan kandas.

Tak sedikit warganet yang curiga curhatannya itu terkait dengan pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny.

Dalam postingannya, Vicky singgung lamanya hubungan itu selama setahun.

Padahal Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

“Akhirnya semua berhenti di usia satu tahun,” kata Vicky Prasetyo di Instagram Stories.

Vicky Prasetyo pun meminta maaf atas kesalahannya. Ia mengaku tidak bisa menjadi seorang pemimpin.

“Mohon maaf atas semua kesalahan sebagai nahkoda di perjalanan perahu ini,” ungkapnya.

Bahkan, Vicky Prasetyo pernah meminta izin untuk menikah lagi pada sang istri tercinta, Kalina Oktarani.

Ia menceritakan ada DM dari seorang wanita yang mengaku punya dua anak dan suaminya baru meninggal.

Vicky Prasetyo berniat menikahi wanita itu untuk membantunya.

“Sayang, tadi itu ada yang DM aku pas aku pulang syuting, kasihan deh sayang , ada wanita ditinggal mati sama suaminya mana punya 2 anak, boleh gak sayang aku nikahin dia hanya untuk menolong aja?” kata Vicky Prasetyo dalam video yang dibagikan Kalina lewat unggahan Instagram pada Minggu (28/11/2021).

Tak disangka, Kalina Oktarani memberi izin suaminya itu menikah lagi dengan wanita itu.

Vicky Prasetyo seolah tak percaya dengan jawaban Kalina Oktarani.

Namun nyatanya Kalina Oktarani memperlihatkan sesuatu yang akan terjadi jika Vicky Prasetyomenikah lagi.

“Boleh sih,” jawab Kalina Oktarani singkat.

“Serius boleh kamu izinkan aku nikah sama dia? tanya Vicky Prasetyo memastikan.

“Ya asalkan kamu mau kayak gini,” sambung Kalina Oktarani memperlihatkan sendok makan di tangannya yang sudah bengkok.

Sontak Vicky Prasetyo langsung berubah pikiran dengan mengatakan mundur menikah lagi.

Kalina Oktarani memberi reaksi tak terduga jika Vicky Prasetyo berniat menikahi janda itu.

“Ah biar janda aja deh dia, jadi janda biarin lah,” kata Vicky Prasetyo berubah pikiran langsung lemas.

“Kalau misalnya kamu nikahin dia, yang jadi janda itu bukan dia,” timpal Kalina Oktarani.

“Siapa?” tanya Vicky. “Aku,” jawab Kalina singkat lalu meninggal Vicky Prasetyo yang melongo.

Postingan Kalina langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi.

Beberapa netizen ada ternyata ada yang salah fokus ketika Kalina membengkokkan sendok makan, yang disebut terinpirasi dari mantan suaminya, Deddy Corbuzier yang dulunya dikenal sebagai pesulap.

Walau begitu ada juga netizen yang menegur Vicky Prasetyo karena minta izin nikah lagi meski hanya niat candaan.

“Hahahahaha, dapat izin dengan syarat dibengkokin seperti sendok @kalinaocktaranny,” kata akun @ulayo***.

“Jadi inget azka pas masih kecil juga pernah bengkokin sendok kan bund…” tambah akun @raha***.

“Bengkokin sendok ilmu dr mas dedy ya ka,” seru akun @sapardan***.

“Bang Vicky jangan kebiasaan ngomong gitu dong, walau cuma kata2 dan lelucon kadang jadi kenyataan loh,” sambung akun @jamila***.

“Omongan adalah doa liat aja dah kdepannya,” tambah akun @lou***.

“Ati2 ucapan ad doa yaa mk ucapkanlah yg baik2 walau becandaan jg,” komentar akun @laras