HANCURKAN Hidup Anaknya, Ibu Laura Anna Sebut Ayah Gaga Muhammad Sakit Jiwa: Bertahun Sakit Hati

Ibu Laura Anna, Amelia nampaknya marah besar mengetahui ayah Gaga Muhammad yang mengaku sakit hati.

Hal ini lantaran kasus kecelakaan 2019 silam diangkat ke meja hijau hingga membuat Gaga Muhammad masuk penjara.

Meminta keadilan anaknya yang lumpuh hingga akhirnya meninggal dunia, ibu Laura Anna tak mau tinggal diam.

Ia dan keluarga akhirnya mau membuka suara tentang yang dialami Laura Anna dan perlakuan keluarga Gaga Muhammad.

Laura Anna, selebgram yang menderita spinal cord injury masih berjuang menuntut keadilan usai ditinggal pergi oleh kekasihnya, Gaga Muhammad yang ikut terlibat dalam kecelakaan 2019 silam.

Kala itu ketika membawa Laura Anna ke luar, Gaga Muhammad mengendarai mobil dalam keadaan mabuk atau berada di bawah pengaruh alkohol.

Akibat aksi nekat tersebut, mobil yang dia tunggangi mengalami kecelakaan hingga membuat Laura Anna lumpuh seumur hidup.

Alih-alih bertanggung jawab, beberapa hari setelah insiden mengerikan itu merenggut ‘kebebasan’ Laura Anna, Gaga Muhammad dikabarkan menghilang tanpa jejak.

Alhasil keluarga Laura Anna pun harus menanggung semua biaya pengobatan sekaligus mengurus sang selebgram yang tak berdaya.

Tak terima, Laura Anna pun akhirnya beberapa kali melayangkan somasi demi mencari keadilan untuk dirinya, keluarga, dan teman-teman yang telah mendukungnya.

Tak pelak setelah Laura Anna meninggal, sahabat dan kerabatnya pun ingin tetap melanjutkan tuntutan terhadap Gaga, dan mendesak ganti rugi hingga lebih dari Rp12 miliar.

Menanggapi hal tersebut, pihak keluarga Gaga Muhammad, yakni ayahnya mengaku sempat sakit hati lantaran anaknya sampai harus dibawa ke meja hijau.

“Jujur sebagai ayah, ketika kasus ini masuk pengadilan saya merasa sakit hati, kok masalahnya bisa sampai sejauh ini,” ujar ayah Gaga kepada awak media.

Tahu respons ayah Gaga Muhammad, ibu Laura Anna, Amelia Edelenyi sontak meradang hingga memberi ‘tamparan keras’ melalui unggahan di akun media sosialnya.

Menurut Amelia, sakit hati tak seberapa dibanding harus mengurus anak dalam kondisi ‘spesial’ selama bertahun-tahun lamanya.

“Sini saya ajarin sakit jiwa pak. Urus anak dalam kondisi seperti itu bertahun-tahun saki hati, saya sudah biasa,” ujar Amelia, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Gaga Muhammad Ungkap Pihak Keluarga Bantu Biayai

Sebelumnya beredar kabar Gaga Muhammad pun pernah alami kecelakaan bersama teman saat SMP. Korban disebut sampai harus operasi plastik, benarkah Gaga juga tak bertanggung jawab?

Muncul pengakuan teman masa kecil Gaga Muhammad seusai berharap dengan masalah kecelakaan yang dialami bersama mendiang Laura Anna pada 2019 silam.

Gaga juga pernah kecelakaan karena kecepatan yang tinggi.

Kejadian itu menyebabkan rekannya sampai harus operasi plastik.

Sang korban bernama Valfero Muzamil membenarkan cerita seorang pengguna anonim yang sebelumnya membagikan pengakuan itu melalui akun @playitsafebabyofficial, Sabtu (18/12/2021) petang.

Dia kemudian angkat bicara mengenai apa yang terjadi serta berikutan yang terjadi pada kecelakaan yang menimpanya.

Muncul kabar yang mengatakan pihak keluarga Gaga Muhammad tidak bertanggung jawab atas kejadian yang menimpa Valfero seperti sikap mereka kepada mendiang Laura Anna.

Namun, Valfero membantah dan menegaskan keluarga Gaga ikut bertanggung jawab.

“And pada saat itu gaga beserta keluarga berkontribusi untuk membantu sebagian biaya pengobatan,” tambah Valfero. “Jelas ya.”

Lebih lanjut, Valfero juga menceritakan kondisinya pasca kecelakaan bareng Gaga Muhammad saat SMP.

Valfero pung mengatakan hampir mengalami lumpuh seperti Laura Anna.

Malahan wajahnya mengalami rusak hingga harus operasi plastik.

Kini, Valfero hanya bersyukur karena semuanya telah terlewati dengan baik.

“Waaaah iyaaaa gue baru inget lo hampir lumpuh juga gara gara gaga io,” komentar seorang rekannya.

“Iya saraf2 gue yg di muka putus semua kan, Mata gue yg di sblh kanan gabisa kebuka dlu banyak deh pokonya rusaknya. Dan karna keluarga, shbt, dokter dll, support terus ya alhamdulillah bisa melewati itu semua,” tutup Valfero.

Terungkap Pengakuan Korban Tabrak Gaga Muhammad, Bantah Soal Pengakuan Wanita, Benarkan Soal Ini

Jagat media sosial pada Sabtu (18/12/2021) petang mendadak heboh.

Tatkala muncul pengakuan mengejutkan dari teman masa kecil Gaung Sabda Alam Muhammad alias Gaga Muhammad melalui akun Instagram @playitsafebabyofficial.

Ternyata Gaga Muhammad pernah menabrak orang karena tak dapat mengendalikan kecepatan tinggi mobilnya beberapa tahun lalu.

Kejadian itu terjadi saat mantan kekasih selebgram Karin Novilda alias Awkarin ini duduk di bangku SMP.

Nasibnya pun sama seperti mendiang Edelenyi Laura Anna alami, pengorbanan korban juga tidak dibiayanya.

Namun parahnya, sang korban bernama Valfero Muzamil mengalami kerusakan pada bagian wajahnya sehingga harus dioperasi plastik untuk memperbaiki bagian yang rusak.

Seusai unggahan itu heboh, korban kecelakaan Gaga yang pertama pun angkat bicara.

Melalui akun Instagram-nya, Valfero Muzamil membenarkan informasi yang menyebar dari akun @playitsafebabyofficial.

Namun dia mengoreksi soal perempuan yang ada pada slide kedua unggahan itu.

“Ceritanya emang bener, tapi yang dimaksud ceweknya itu bukan Risya, okay,” ujarnya pada Sabtu petang.

Dia mengatakan perempuan pada foto itu bukan pacarnya.

Menurut Valfero, Risya Brabo itu sahabatnya yang menemani saat-saat mengalami fase kritis seusai operasi plastik memperbaiki bagian wajahnya yang rusak.

“Jadi Risya itu sahabat gue yang nemenin waktu itu pas gue (mengalami fase) kritis,” jelas Valfero.

“Intinya Risya bukan cewek yang dimaksud itu,” tegasnya.

Terpisah, Risya sendiri membenarkan penegasan Valfero itu.

Kini, dia mengungkapkan pernah mendapat fitnah sempat berpacaran dengan Gaga.

“Gara-gara cerita ini, gua difitnah pernah pacaran sama Gaga,” ungkap Risya melalui Instagram Story.

Risya juga mengulangi penegasan Valfero.

“Pertama yang (mengalami) kecelakaan (oleh Gaga itu) sahabat aku, bukan pacar aku, ya,” pungkasnya.

Teman Masa Kecil Ungkap Gaga Pernah Tabrak Orang Hingga Mukanya Rusak

Sebelumnya, mendadak nama Gaga Muhammad kembali jadi sorotan publik.

Betapa tidak, dialah yang menyopiri mobil dalam keadaan mabuk.

Hingga terjadi kecelakaan yang melumpuhkan tubuh bawah mendiang Edelenyi Laura Anna pada 8 Desember 2019 lalu.

Akibatnya mendiang mengalami dislokasi tulang leher beserta cedera sumsum tulang belakang.

Sejak saat itu, Laura Anna hanya dapat beraktivitas dari tempat tidur dan kursi roda.

Selain itu, dia harus memulihkan kondisi mentalnya setelah Gaga pergi meninggalkannya.

Perlu dua tahun buat Laura Anna pulih sampai akhirnya menyeret Gaga ke pengadilan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sayang, Laura Anna harus pergi menghadap Sang Pencipta pada Rabu (14/12/2021) akibat sesak napas setelah asam lambungnya meningkat.

Namun ternyata kejadian Gaga Muhammad ini bukan sekali ini saja terjadi.

Justru ini kejadian kedua.

Sebab seorang pengguna buka suara menguak satu informasi penting kepada akun gosip @playitsafebabyofficial, Sabtu (18/12/2021) petang.

Mendaku kenal dengan Gaga sedari kecil, dia mengatakan Gaga pernah mengalami kecelakaan saat duduk di bangku SMP.

Tentu saja menurut pengguna anonim ini, Gaga belum mengantongi surat izin mengemudi (SIM).

Gaga sendiri mengendarai dengan kecepatan tinggi dan menabrak korbannya.

Meski demikian, Gaga sendiri tidak terluka sedikitpun.

Lain halnya dengan korban yang ditabrak Gaga beberapa tahun lalu.

Ujarnya lagi, korban yang terkena kecelakaan oleh mobil kendaraan Gaga ini parah.

“Kali ini korbannya cowok min,” ujarnya.

Korban kecelakaan Gaga ini diketahui bernama Valfero Muzamil menurut pantauan Sripoku.com melalui kolom komentar.

Kata pengguna anonim itu, Valfero mengalami kerusakan parah pada bagian wajahnya.

Saking rusaknya, Valfero harus mengalami operasi plastik.

“Korbannya mesti operasi plastik di muka saking hancurnya mukanya habis kecelakaan,” tambah si anonim.

Dia menambahkan kejadian yang Valfero sama seperti mendiang Laura Anna.

Pasalnya, Gaga lepas tangan sehingga Valfero harus membiayai sendiri biaya operasi wajahnya.

“Of course (tentu saja) (pengobatan) enggak dibiayaiin juga sama Gaga,” imbuhnya.

Tambahan pula, pengguna anonim mengungkapkan korban tengah mendekati seorang perempuan.

Sialnya, beberapa hari setelah si korban keluar dari rumah sakit, perempuan yang tengah didekatinya malah jadian dengan Gaga.

Akun itu pun mengunggah foto tangkapan layar seorang perempuan diduga yang tengah didekati korban sebelum kecelakaan nahas itu.

Meski belum dapat dipastikan, akun gosip ini kian mencibiri Gaga yang mengira seorang pengendara mobil seperti yang sering diunggahnya sebelum kecelakaan dengan Laura.

Rupanya dia diduga pernah menyelakakan orang lain.

Melihat ini, warganet kian kesal dengan sikap Gaga yang menurut mereka tak belajar dari kejadian sebelumnya.

Bahkan, sebagian warganet sempat menyebut Gaga dikira mengalami gangguan kejiwaan karena tak menunjukkan penyesalan sama sekali atas kejadian yang menimpanya.