Bak Petir di Siang Bolong! Bongkar Tabiat Buruk Ammar Zoni, Irish Bella Juga Singgung Soal Perceraian, ‘Manusia Gak Luput Dari Kesalahan ‘

Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni memang selalu adem ayem.

Bahkan, keduanya bisa dibilang jadi pasangan artis paling romantis.

Walau diterpa banyak masalah kehidupan, keduanya tetap teguh bersama.

Namun, belakangan diketahui kalau Irish Bella membongkar tabiat buruk sang suami.

Irish Bella juga sampai bicara soal perceraian, lo.

Kenapa, ya ?

Irish Bella Bicara Soal Perceraian

Ya, Irish Bella tiba-tiba saja membicarakan soal perceraian dengan pasangan, ada apa?

Selain pernah merasakan beberapa hal, Irish Bella mengakui kalau perceraian dengan Ammar Zoni lah yang ia takut merasakannya, karena belum pernah dilakukan selama ini.

“Kalau ketakutan (cerai) pasti ada yang namanya manusia pasti nggak pernah luput dari kesalahan,” kata Irish Bella yang ditemui bersama Ammar Zoni di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bagi Irish, perceraian adalah hasil dari kegagalan dalam petualangan pernikahan.

Jika tak gagal, maka diakui wanita berusia 24 tahun perceraian tak akan ada.

“Bagi aku, enggak ada yang bisa menjamin pernikahan itu akan perfect atau akan berjalan tanpa masalah, nggak mungkin gitu,” ucapnya.

Wanita bernama asli Yris Jetty Dirk de Beule itu menilai, guna mewujudkan petualangan pernikahan yang baik, ia dan Ammar harus bisa saling mengisi satu sama lain.

Meskipun masalah akan selalu ada mewarnai pernikahan Irish dan Ammar sebelum dan nanti kedepannya.

“Sama sama bisa berjuang gitu menyikapi, gitu sih,” ungkapnya.

Senada dengan Irish Bella, Ammar Zoni menilai pernikahan bukan soal siapa yang memimpin. Tapi, pernikahan harus dijalani dengan dua kepala yang bisa saling mengisi.

“Yang bisa dijamin adalah bagaimana kedua belah pasangan ini bisa menyikapi semuanya dengan baik,” ungkap Ammar Zoni.

Selama hampir dua tahun menikah, Ammar Zoni membocorkan kunci keharmonisannya dengan Irish Bella adalah komunikasi dan kepercayaan.

“Menjalin komunikasi itu enggak segampang yang orang bilang. Terkadang komunikasi juga suka miss gitukan. Nah ini gimana caranya komunikasi soal kejujuran dan ya tadi, apa adanya aja,” ujar Ammar Zoni.

Irish Bella Bongkar Tabiat Buruk Ammar Zoni

Sebelum bersanding di pelaminan, Ammar dan Irish Bella tak menjalin hubungan pacaran.

Hal itu rupanya memberi dampak buruk yang dirasakan Irish bahkan setelah keduanya resmi jadi suami istri.

Baru-baru ini, tanpa basa-basi Irish Bella membongkar borok suaminya di depan Maia Estianty.

Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni merupakan pasangan selebriti yang digandrungi oleh netizen.

Pasalnya, kedua pasangan yang diduga cinlok tersebut terlihat begitu mesra di media sosial.

Sebagaimana diketahui, Irish Bella dan Ammar Zoni mengikat cinta mereka dalam biduk rumah tangga pada 2019.

Dua tahun menjadi pasangan suami istri, Ammar Zoni dan Irish Bella kini sudah dikaruniai seorang anak lelaki bernama Air Rumi Akbar 1453.

Bukan cuma itu, hubungan Irish Bella dan Ammar Zoni juga sering membuat netizen iri karena kisah cinta mereka yang langsung menikah tanpa pacaran.

Hal itu diceritakan dalam sebuah video di kanal Youtube MAIA ALELDUL TV, Senin (10/5/2021).

“Kalian kawin itu tanpa pacaran kan?” tanya Maia Estianty kepada Irish Bella dan Ammar Zoni.

“Enggak,” jawab Irish Bella dan Ammar Zoni bersamaan.

Bukan tanpa alasan, Irish Bella mengaku ingin langsung menikah karena sudah lelah berpacaran.

“Karena aku capek kan, Bun, maksudnya pacaran-pacaran, gak pasti ngapain, terus aku juga pengin berubahlah menjadi lebih baik,” ujar istri Ammar Zoni.

Oleh karena itu, ketika sudah melihat tanda-tanda Ammar Zoni yang menyukainya, Irish Bella langsung berkata bahwa dirinya tidak ingin berpacaran dan mau langsung menikah.

“Terus ada tanda-tanda kayaknya kok suka nih dia, ya langsung tak bilang kalau suka ya kita langsung nikah,” tutur Irish Bella.

Meski terlihat begitu harmonis, setelah menikah tetap saja ada perilaku buruk Ammar Zoni yang membuat Irish Bella terkaget.

Usut punya usut, ternyata hal itu adalah karena Ammar Zoni merupakan seseorang yang sangat ngaret.

Bahkan menurut penuturan Irish Bella, Ammar Zoni sampai rela menginap di lokasi syuting agar tidak membuat artis yang lain menunggunya yang telat datang.

Tetapi tetap saja, Irish Bella mengaku saat dirinya berada di satu project bersama sang suami, dia tetap telat karena harus rela menunggu Ammar Zoni bangun tidur hingga mandi.

“Dia tuh sampai nginep di lokasi agar pemain lain tidak menunggu dia, tapi tetap aja kita menunggu, karena kita menunggu dia bangun dan menunggu dia mandi parah banget emang,” pungkas ibu 1 anak itu.