Alasan Arsy Tetap Berhijab Kala di Rumah Dikulik Ashanty, Adik Azriel Hermansyah Ungkap Fakta Ini

Akhir-akhir ini, putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah tetap memakai hijab meski di dalam rumah.

Rupanya, aksi adik Azriel Hermansyah yang tak melepas hijab di rumah menjadi perhatian Ashanty.

Ashanty malah menanyakan keinginan sang putri untuk berhijab.

Memang, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tak pernah lepas dari sorotan, termasuk dengan putri kecil mereka, Arsy Hermansyah.

Adik Aurel itu kini sedang suka memakai hijab.

Saat di rumah pun Arsy tak mau melepas hijabnya.

Seperti yang terlihat di unggahan Instastory Ashanty, Selasa 6 Juli 2021.

Ashanty menanyakan keinginan sang putri untuk berhijab.

Wanita 36 tahun itu lantas meminta Arsy untuk berhijab.

“Kak kamu kenapa sih Kak? pengin banget udah berhijab?

Ya udah pakai,” kata Ashanty.

“Ya pakai udah,” kata Arsy.

Kakak Arsya itu malu-malu saat divideokan oleh sang bunda.

“Arsy merasa enak ya pakainya? Arsy suka yang kayak gitu modelnya?” tanya Ashanty.

Gadis enam tahun itu mengenakan hijab pasmina.

“Arsy nggak suka yang diginiin? Oh nggak suka yang langsung masuk gitu, maunya yang dibentuk-bentuk,” kata Ashanty.

Malu terus ditanya-tanya, Arsy meminta sang bunda mengakhiri videonya.

“Udah-udah,” kata Arsy menempelkan telapak tangannya di kamera ponsel Ashanty.

Ashanty Beber Role Model Arsy

Sosok Arsy Hermansyah memang sering mencuri perhatian.

Tak hanya miliki paras cantik, Arsy juga dikenal bocah cilik punya pemikiran yang kritis.

Beberapa waktu lalu Ashanty membagikan video Arsy yang kian pintar dan percaya diri.

Istri Anang Hermansyah ini juga membeberkan role model atau sosok yang menjadi teladan sang putri.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram @ashanty_ash, yang dibagikan pada Jumat (4/6/2021).

Dari unggahan di atas, Ashanty membagikan video kala Arsy akan tampil di sebuah acara televisi.

Saat diwawncarai tim, Arsy menjawab dengan pintar dan percaya diri hingga membuat kagum.

“Buat persiapan rising star apa aja nih?” tanya salah seorang tim.

“Latihan dong pastinya, abis itu ganti coba-coba baju gitu kan,” terang Arsy.

“Deg-degan nggak sebelum tampil?” tanya kru.

“Nggak, Arsy nggak takut apa-apa, Arsy cuma takutnya sama Allah,” jawab Arsy.

Menyertakan postingan tersebut, Ashanty menuliskan keterangan yang tak menyangka dengan jawaban bijak dari sang putri.

“Dikirimin video ini, ntah kapan team pd ngambil videonya hehe masih banyak perlu belajar ya cio, masih 6 tahun masih panjang perjalanannya.

Percaya dirinya luar biasa, kalau ngomong kayak udah gede,” tulis Ashanty.

Tak hanya itu, ibu empat anak ini juga membeberkan soal sikap Arsy yang ringan tangan membantu.

“Acio si anak solehah, ceriwis, kadang sensitif, tapi paling suka nolong orang lain dan kasih barang nya ke orang lain,” sambungnya.

Lantas, Ashanty membeberkan bahwa role model Arsy yang tak lain adalah kakak tercintanya, Aurel Hermansyah.

“Role model nya dari dulu kakanya,” terangnya.

Di akhir, Ashanty memanjatkan doa untuk Arsy.

“Semoga kedepan arsy bisa latian terus dan konsisten. Bisa jadi anak yg membanggakan, yg lebih baik dan hebat dari kita, Amin ya Allah,” pungkas Ashanty.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashanty (@ashanty_ash)

Tak sedikit warganet yang mengagumi rasa percaya diri dan kepintaran Arsy.

@roro.hbbh: publik speakingnya lancar banget bund

@thamrinnina: Anak cerdas dan menyenangkan…..inget banget waktu di Temanggung, main dikamarku sambil dandan di depan kaca rias, ngobrol panjang lebar

@kartini.neneng: pinter nya anak solehah bunda

@rarahyung87: Arsy si ank pinter