Skip to main content

TABIAT Asli Krisdayanti Diungkap, Yuni Shara Sebut KD Masih 'Merepotkan' Perihal Rumah Tangga


Yuni Shara beberkan sikap asli Krisdayanti. Istri Raul Lemos itu masih sering meminta bantuannya bahkan perihal urusan rumah tangga.

Yuni Shara dan Krisdayanti merupakan adik-kakak yang namanya sukses menjadi penyanyi kenamaan tanah air.

Kesuksesan keduanya sebagai penyanyi memang tak diragukan lagi.

Bahkan Krisdayanti kini merangkap beberapa profesi sekaligus.

Mulai dari Penyanyi, pebisnis, hingga anggota DPR semua Krisdayanti lakoni saat ini.

Kendati demikian, tak banyak yang tahu, jika balik kesuksesannya itu, Krisdayanti masih manja kepada Yuni Shara.

Blak-blakan, sang kakak sebut Krisdayanti masih sering meminta bantuannya bahkan perihal urusan rumah tangga.

Hal itu dibeberkan Yuni Shara dalam bincang-bincangnya dengan Venna Melinda di YouTube 'Venna Melinda Channel', Sabtu 19 Juni 2021.


“Gimana pun juga adik-adik itu mau seusia bagaimana dia tetep adik kita. Tetep manja, masih minta tolong walaupun urusan rumah tangga gitu,” beber Yuni Shara.

Bagi mantan kekasih Raffi Ahmad itu, urusan keluarga baginya adalah hal yang utama.

Mengingat dulu, ia dan Krisdayanti harus melalui keadaan yang cukup sulit sebelum sampai dititik sekarang ini.

Diakui Yuni Shara, keduanya sudah terbiasa hidup susah bersama.

“Kalau ngurusin semua hal bukan karena sabar sih sebenarnya, tapi karena keadaan. Keadaan kami kan sulit, jadi aku sama Yanti (Krisdayanti) itu dari kecil memang sudah terbiasa (hidup) sulit,” katanya.

Yuni Shara dan Krisdayanti dibesarkan oleh orang tua yang single parent.

Kemudian keduanya memutuskan untuk mencari pundi-pundi rupiah ke kota besar.


Momen kontras pun harus dialami adik kakak itu.

Yuni Shara dan Krisdayanti yang awalnya tinggal di rumah besar, terpaksa harus tinggal di rumah petak kecil saat merintis karir mereka di Jakarta.

Tak ingin membuat ibunda kecewa, keduanya pun melakoninya dengan ikhlas sebagai bentuk tanggung jawab atas pilihan mereka.

“Jadi, Mama yang single parents terus kemudian kita yang hijrah ke Jakarta yang dari tinggal rumah besar mendadak jadi tinggal di rumah petak gitu,”

“Kita gak mau bikin Mama kecewa.,"

"Jadi tanpa keluhan dan otomatis kita harus bertanggung jawab nih,” tuturnya.

Awalnya, Yuni Shara mengaku jika dirinya dan Krisdayanti saat kecil memang tidak memiliki cita-cita untuk menjadi seorang penyanyi.

Namun, seiring berjalannya waktu dan mencoba-coba untuk mengikuti festival menyanyi akhirnya kedua bersaudara itu sukses terjun di dunia hiburan tanah air seperti saat ini.

“Karena kami ikut lomba terus menang, dan menang itu buat kami adalah suatu keberuntungan. Akhirnya dikasih talenta yang kita lanjutkan yang jadi menghidupi kita,” pungkas Yuni Shara.

Krisdayanti dan Yuni Shara kunjungi Atta dan Aurel 

Momen kekompakan Yuni Shara dan Krisdayanti terlihat saat mengunjungi Aurel dan Atta beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Krisdayanti sempat mengutarakan rasa bahagianya saat sang putri, Aurel Hermansyah berkunjung ke rumahnya.

Aurel bersama Atta Halilintar dan Thoriq Halilintar datang mengunjungi Krisdayanti di bulan ramadhan ini.

Pada akun Instagramnya, KD membagikan beberapa potret bersama sang anak pada Selasa (11/05/2021).

Tampak Amora dan Kellen juga ikut berfoto dengan Aurel dan Atta pada kala itu.

Lantas, kini pada lebaran hari kedua, giliran Krisdayanti yang mengunjungi kediaman dari Atta dan Aurel.

Kedatangan Krisdayanti kali ini ditemani oleh sang kakak, yakni Yuni Shara.


Momen itu dibagikan oleh Atta Halilintar melalui akun Instagram miliknya, pada Jumat, (14/5/2021).

Kala itu, baik Krisdayanti dan Yuni Shara tampak begitu menikmati saat berkunjung ke rumah Atta dan Aurel.

Begitupun dengan Atta dan Aurel, mereka juga tampak bahagia ketika kediamannya disambangi oleh kedua kakak beradik itu.

"Lebaran hari ke 2, Alhamdulillah indahnya silaturrahmi," tulis Atta dalam unggahannya itu.

Pada kesempatan itu, Aurel justru tampak terbaring lemah di tempat tidur.

Sementara Krisdayanti, Yuni Shara dan Atta Halilintar tampak tersenyum ke arah kamera


Tak mau kalah dengan Atta Halilintar, istri dari Raul Lemos itu juga membagikan momen saat mengunjungi kediaman Atta dan Aurel.

Berbeda dari unggahan Atta, kali ini Krisdayanti justru tampak begitu sigap memberi perawatan ke Aurel yang tengah terbaring lemah.

Sementara itu, Aurel tampak mencoba tersenyum ke arah kamera.

Belum diketahui penyebab Aurel tampak begitu lemah di atas tempat tidur.

Namun yang pasti, Aurel saat ini tengah hamil buah hati pertamanya dengan Atta.

Karena kehamilan itu, Aurel sempat mengaku merasa letih dan pegal-pegal.

"Silaturahim Lebaran hari ke 2 , kerumah Anak mantu.

Alhamdulillah rejeki kemurahan Gusti Allah.

Saya mohon doa untuk anak anak saya semoga mereka selaras bahagia," tulis ibunda Amora dan Kellen itu.


Lantas pada unggahan itu, baik Krisdayanti maupun Atta Halilintar rupanya dibanjiri komentar dari warganet.

Tak sedikit pula warganet memuji hubungan Krisdayanti dengan Atta-Aurel yang kian hari kian membaik.

"Beruntung banget loly di saat bunda pipi di luar negeri ada mimi kd dan bunda yuni yg setia menemani dan manjain.

Semangat ya loly Atta trs jd anak yg baik ya," tulis salah satunwarganet.

"Sehat2 semua ya Mi... minal aidin walfaidzin," timpal warganet lain.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar