Skip to main content

Situasi Hubungan Baim Wong dengan Raffi Ahmad dan Nagita Imbas Rafathar Dibully Netizen Terungkap


 Insiden Rafathar putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ngamuk setelah dikerjai Baim Wong sempat bikin heboh.

Bahkan, Rafathar pun sampai dibully netizen yang menyebutnya anak pemarah dan tidak sopan gegara ayah Kiano Tiger Wong itu.

Keadaan ini membuat sejumlah pihak bicara, mulai Mbak Lala, Nagita Slavina sampai Baim Wong.

Lantas bagaimana hubungan Baim Wong dengan keluarga Raffi Ahmad imbas Rafathar dibully?

Memang, Rafathar dibully habis-habisan sampai disebut anak pemarah dan tidak sopan, Nagita Slavina langsung beri reaksi pedas saat dihubungi Baim Wong.

Kira-kira bagaimana ya reaksi Nagita Slavina kepada Baim Wong saat tahu Rafathar dibully?

Belakangan ramai soal sikap Rafathar ke Baim Wong.

Berawal dari keisengan Baim Wong yang awalnya hanya untuk candaan saja, justru membuat Rafathar benar-benar kesal.

Netizen yang menonton menganggap, sikap Rafathar ke Baim Wong saat itu tak sopan.

Walhasil banyak netizen yang nyinyir dan membully Rafathar.

Sebagai sahabat Raffi Ahmad, Baim Wong tentu pasang badan membela Rafathar.

Baim bahkan menyemprot balik netizen yang berani membully Rafathar.

"Janganlah menyulut sesuatu hal yang tidak perlu, saya membedakan netizen yang pintar dan bodoh yah," kata Baim.

Menurut Baim, video itu ditayangkan hal dengan berbagai pertimbangan.

"Rans nayangin ini karena memang ada suatu yang jahil yah, ada juga saya baca, 'jahilin mulu yah' ya kadang Raffinya juga, kan sebenaranya sama juga kaya Kiano , kita sebagai orangtua bukan ngojok-ngojokin cuma ada rasa jahil untuk penghiburan, konteksnya anak kita bukan berarti anak kita dibuat seperti itu. saya juga sering jahilin yang lain," kata Baim Wong.

Baim Wong mengingatkan bila komentar yang disematkan tak benar justru akan menjadi fitnah.

"Jangan melihat tayangan dari segi negatifnya, belajar, kalau menjadi fitnah yang besar, mau nanggung dosanya ? saya percaya menurut agama saya," kata Baim Wong.

Lantas bagaimana hubungannya dengan keluarga Raffi Ahmad setelah kejadian itu?

Baim menekankan, meski Rafathar dibully, hubungannya dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad masih sangat baik-baik saja.

Baim pun membuktikan dengan menelepon Gigi menanyakan soal polemik Rafathar.

"Itu apaan sih heboh Rafathar bully," kata Baim.

"Apaan ?" timpal Nagita Slavina.

"Noh dia aja gak tau ," kata Baim.

"Gak tau gue," kata Gigi.

Baim Wong bercerita ke Nagita, banyak netizen yang berkomentar soal Rafathar di postingannya.

"Rafathar dibully, gua sampe gua post di instagram ini apa sih, gara-gara main jengga itu ya Allah gak penting gila nih netizen," kata Baim.

Nagita Slavina sendiri tak mengetahui bila Rafathar kena bully netizen.

"Mana gua tau, mana pernah gua baca gitu-gituan," kata Nagita Slavina.

"Bagus, aku senang. yang penting lu juga gak baca, kita sama-sama gak baca berarti," kata Baim Wong.

Baim pun menyarankan agar Nagita Slavina tak perlu membaca komentar netizen soal Rafathar.

Mbak Lala Pun Menangis

Penggemar keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentu sudah tak asing dengan sosok pengasuh Rafathar, Lala.

Mendulang popularitas usai jadi pengasuh Rafathar, Lala baru-baru ini menjadi sorotan gegara curhatannya di Instastory.

Bukan curhat biasa, Lala pengasuh Rafathar ternyata naik pitam lantaran anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kena bully gegara konten YouTube Baim Wong.

Melansir GridStar.ID, Senin (7/6/2021), Rafathar sempat terekam kamera marah besar kepada Baim Wong karena diganggu saat sedang bermain.

Rekaman yang kemudian diunggah di YouTube Baim Paula itu panen kritikan yang hampir semuanya ditujukan kepada Rafathar.

Pasalnya, bocah berusia 5 tersebut dianggap sebagian besar netizen telah bersikap tak sopan kepada Baim Wong.

Menyaksikan Rafathar dibully habis-habisan, Lala sebagai pengasuh pun naik pitam hingga mengungkap fakta yang tak diketahui netizen.

Curhatan Lala tersebut ia posting melalui Instastory @shela_lala96 yang diunggah ulang oleh YouTube ESGE Entertainment pada Selasa (8/6/2021).

Lala sendiri mengaku sedih saat membaca komentar netizen yang memojokkan Rafathar.

"Aku sedih banget karena di situ Rafathar dibully habis-habisan. Banyak banget, mayoritas ibu-ibu dan perempuan yang bully di situ. Aku sedih banget."

"Karena di situ dibilang Rafathar marah-marah, nggak diajarin sopan santun sama orang tuanya."

"Jujur aku sedih banget," curhat Lala dalam Instastorynya.

Padahal sebagai pengasuh Rafathar, Lala tahu betul bahwa anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu dididik dengan baik oleh kedua orang tuanya agar selalu sopan.

"Aku yang tahu Rafathar, aku yang tahu cara Bu Raffi sama Pak Raffi ngedidik Rafathar."

"Rafathar itu sangat dididik apalagi dalam hal sopan santun," imbuhnya.

Lebih lanjut, ia secara mengejutkan membongkar andil Baim Wong di balik vlog yang membuat Rafathar dicap suka marah-marah.

Pasalnya, suami Paula Verhoeven itu terus-terusan melakukan kesalahan, tetapi tak terekam kamera.

"Mohon maaf, kalian hanya melihat sepenggal dari video itu."

"Kalian bisa lihat di video itu. Aku mau nangis ya, sedih."

"Anak kecil enggak ngerti apa-apa. Di situ dia tuh posisinya, Pak Baim sudah melakukan kesalahan berkali-kali," ujar Lala.

Sembari menahan tangis, Lala berharap netizen berhenti membully Rafathar.

Ia juga mengecam netizen yang dengan gampangnya menuliskan komentar bernada benci kepada Rafathar yang terbilang masih anak-anak.

"Kalau anak ibu di posisi itu terus dibully kayak gitu gimana sih perasaannya?"

"Tolong dong buat netizen atau ibu-ibu. Kalau enggak tahu ceritanya, keep silent, enggak usah ngetik hal-hal yang enggak berguna," pungkasnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar