Skip to main content

Sandaran Mesra Sarwendah di Bahu Betrand Peto Curi Perhatian, Anak Angkat Ruben Onsu Romantis


Perlakuan romantis Betrand Peto pada Sarwendah kembali tuai pujian, anak angkat Ruben Onsu itu curi perhatian.

Perlakuan Betrand Peto kepada keluarga Ruben Onsu terutama Sarwendah memang selalu menyentuh hati para penggemar.

Onyo di keluarha The Onsu Family selalu saja memberikan perlakuan terbaik kepada kedua orang tua dan adik-adik angkatnya di Jakarta.

Itu seperti baru-baru saja ini, Betrand Peto menuliskan ungkapan romantis untuk Sarwendah, sang bunda.

Hal itu terjadi pada saat Sarwendah sedang menyender di bahu Onyo. Penyanyi asal NTT tersebut mengungkapkan rasa cintanya kepada bunda melalui sebuah unggahan di sosial media Instagram, Minggu (6/6/2021).


“I love you bunda @sarwendah29, “ kata Betrand Peto seperti dilansir oleh Banjarmasinpost.co.id, Senin (7/6/2021) dari postingan Instagram @betrandpetoputraonsu.

Sembari mengedipkan satu matanya, Betrand Peto berupaya mengabadikan momen Sarwendah yang sedang menyenderkan kepalanya ke bahu dia.


Para fans tentu merasa senang hingga memuji perilaku Onyo dan bunda yang selalu menebar keharmonisan.

“Liat Onyo sama bunda gini adem banget, “ komentar warganet.

“Seneng deh liat onyo sama bunda, “ tulis warganet lain.

“Sweet bgt sih, “ ujar warganet berikutnya.

“Nyaman banget bunda nyendernya ya nyo, “ kata warganet berikutnya lagi.

Bukan hanya sekali ini saja, namun sudah berkali-kali Betrand Peto berlaku manis kepada sang bunda.

Tetapi hal itu pun juga ia lakukan kepada seluruh anggota keluarga The Onsu.

Kendati memang Onyo bukan anak kandung dari Ruben Onsu dan Sarwendah namun rasa sayangnya tak memiliki batas.

Pesan Haru Betrand Peto Kala Ruben Onsu Rayakan Ultah Putri Sarwendah

Kini menjadi putra sulung sekaligus kakak pertama di keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu, ucapan Betrand Peto kala kedua adiknya itu sedang merayakan ulang tahun jadi sorotan.

Meski baru beberapa tahun diangkat menjadi putra oleh pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto atau yang kerap disapa dengan panggilan Onyo itu memiliki hubungan yang begitu dekat dengan kedua adiknya Thalia dan Thania.

Layaknya kakak laki - laki, Onyo begitu menjaga kedua adik perempuannya walau tak jarang mereka juga turut terlibat perselisihan.

Kini sudah mulai beranjak remaja, Onyo yang setiap hari menghabiskan waktu bersama kedua adiknya itu bahkan tak segan - segan rela mengalah untuk menyenangkan hati Thalia dan Thania.

Apalagi kedua adiknya itu baru saja merayakan ulang tahun secara bersamaan pada Sabtu (5/6/2021).

Perbedaan usia yang terjalin di antara Betrand Peto dengan Thalia dan Thania juga terbilang cukup jauh.

Jika saat ini putra kandung Ferdy Peto itu sudah menginjak usia 16 tahun, sementara Thalia baru menginjak usia 6 tahun dan Thania 2 tahun.

Pesta perayaan ulang tahun kedua putri Sarwendah itu bahkan dirayakan secara mewah dengan mengundang beberapa kerabat terdekatnya.

Berbagai ornamen lucu khas anak - anak perempuan diorganisir secantik mungkin hingga membuat tamu undangan betah dan senang untuk merayakan ulang tahun Thalia dan Thania.

Sejumlah wahana permainan juga terlihat sudah disiapkan oleh Sarwendah dan Ruben untuk memanjakan para tamu yang sebagian besar adalah anak - anak.

Tak ketinggal berbagai makanan dari bisnis Ruben Onsu mulai dari Geprek Bensu hingga Bensi Drink dihidangkan dalam acara tersebut.

Seluruh anggota keluarga juga terlihat mengenakan pakaian seragam dengan animasi kartun yang dibuat menyerupai paras Thalia dan Thania.

Melihat meriahnya ulang tahun sang adik, dilansir melalui unggahan foto di akun instagram @betrandpetoputraonsu, Sabtu (5/6/2021) penyanyi asal NTT itu pun menuliskan sebuah pesan haru yang menyinggung soal keluarganya.


"Terima kasi tuhan karena engkau masih memberikan kesehatan hingga saya masi bisa liat senyuman dari keluarga kecilku dan panjang umur untuk adik kesayannya onyo Thalia dan Thania, " tulisnya.

Keluarga presenter Ruben Onsu dan Sarwendah kerap jadi perhatian. Apalagi setelah kehadiran Betrand Peto di antara mereka.

Rupanya, ada hal yang menjadi kebiasaan Sarwendah ketika keluar rumah yang diungkap Ruben Onsu.

Ibu Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu itu disebut malas bedakan ketika keluar rumah.

Keadaan diungkap Ruben Onsu yang dikutip dari Youtube Qiss You TV, Minggu (6/6/2021).

Berawal dari keterlibatannya dalam girl group Cherry Belle, sosok Sarwendah semakin jadi sorotan saat dirinya dipersunting oleh publik figur, Ruben Onsu.

Kehidupan Ruben dan Sarwendah juga tak pernah jauh dari yang namanya kemewahan.

Bagaimana tidak? selain berkecimpung di dunia hiburan, Ruben Onsu juga sukses dengan gurita bisnisnya.

Ya, ia bersama dengan sang adik, Jordi Onsu, melakoni PT. Onsu Pangan Perkasa yang berfokus pada rumah makan, penjualan snack, dan minuman.

Gerainya pun telah tersebar luas di seluruh penjuru Tanah Air.

Tak sampai di situ keluarga Onsu itu juga mengoptimalkan media sosial mereka dengan membuat konten keluarga yang hingga kini subscriber-nya telah mencapai 8 juta.

Kendati demikian, terlihat bahwa Sarwendah tak terlalu berlebihan dalam bersolek maupun berpakaian.

Wanita 31 tahun itu lebih sering mengenakan pakaian yang simple, seperti kaos oblong, jeans, dan bahkan tak malu memakai daster.

Ternyata selain soal kenyamanan, cara berpakaian Sarwendah juga tak pernah dikomentari, namun justru didukung oleh Ruben.

Ternyata Ruben merupakan tipikal pria yang lebih senang jika istrinya berpakaian yang simpel dan tidak berlebihan.

Ia bahkan tak habis pikir dengan konsep seorang istri yang wajib bersolek saat bertemu suami.

"Gue suka sesuatu yang simpel, gue gak suka bini gue heboh. Gue tuh tipe laki yang gak mesti kalau gue pulang bini gue harus dandan. Gue selalu nanya 'Lu mau ngapain?' ngapain dandan," tandas Ruben.

Tak hanya itu, ternyata Sarwendah juga tak terlalu suka memakai makeup jika harus keluar rumah.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut dilakukan Sarwendah agar kulit wajahnya bisa bernafas.

Lalu, jika ada kegiatan yang mengharuskannya untuk makeup, Sarwendah pun menggunakan jasa tata rias.

"Nah Wenda ke mall malah gak mau dandan, kalau di rumah dia masih mau lah ini, ini (skincare), menurut dia ya saatnya muka dia kena udara, jadi lebih plong."

"Jadi kalau ada acara, aduh makeup lagi, jadi dia udah ribet sendiri, makanya gue bilang pakai jasa tukang makeup, karena dia tuh malas gini (bedakan)," ucap Ruben.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar