Skip to main content

Penampakan Cincin Tunangan Lesti Kejora untuk Lamaran dengan Rizky Billar, Mewah Bertabur Berlian


 Inilah penampakan cincin tunangan Lesti Kejora yang dipersiapkan untuk acara lamaran dengan Rizky Billar. 

Tak main-main, Rizky Billar menyiapkan cincin tunangan mewah yang bertabur berlian. 

Seperti yang diketahui, acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora tinggal menghitung hari yang akan digelar pada hari Minggu 13 Juni 2021 mendatang. 

Untuk itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar telah melakukan banyak persiapan untuk hari bagaia tersebut termasuk menyiapkan cincin lamaran. 

Tak main-main, Rizky Billar membelikan cincin bertabur berlian untuk Lesti Kejora sang calon istri.


Harga cincin berlian tersebut dibanderol hingga ratusan juta.

Hal ini diketahui dari video sebuah YouTube, Selasa (8/6/2021) memperlihatkan momen Rizky Billar dan Lesti tengah mencoba cincin.

Lesti Kejora memilih cincin lamarannya untuk dipasangkan di jari manis.

"Kayakanya di tangan manis aja gitu,engak terlalu gimana-gimana sesuai karakter Dede," jelas Lesti Kejora. 

Rizky Billar pun secara romantis memasangkan cincin ke jari manis Lesti Kejora.

"Ini tadi di jari tengah bagus nggak," kata Lesti Kejora.

"Kamu mau kasih banyak nggak," canda Rizky Billar.

Lalu penjual cincin tersebut mengatakan kepada Lesti akan memberikan yang terbaik.

Dikatakan oleh penjual cincin jika wanita diberikan cincin sudah dianggap paling bahagia.


Cincin lamaran juga dipakai oleh Rizky Billar dengan menunjukkan jari manis yang sama dengan Lesti Kejora.

Mereka berdua mengatakan jika cincin yang dipakai sangat cocok.

Komentar mereka dikomentari oleh publik di YouTube selebriti bicara.

"Gpp sombong kan nyari uangnya dengan menguras tenaga," tulis yuyun Raharjo.

"Sll romantis kiyut slamanya,"tulis May Sarah.

"Semoga sukses selalu,"tulis Dian.

"Wih mantan cincinya,"tulis Ahmad.

Isi Seserahan Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar 

Dalam waktu dekat Rizky Billar akan meminang pujaan hatinya, Lesti Kejora.

Setelah hampir satu tahun kenal, Rizky Billar mantap untuk menuju ke jenjang lebih serius dengan Lesti Kejora.

Diketahui pasangan Rizky Billar dan Lesti akan melangsungkan pernikahan beberapa bulan lagi.

Keduanya akan menggelar lamaran yang diadakan pada Minggu (13/6/2021), mendatang.

Kakak Lesti Kejora, Beni Mulyana nyaris membocorkan soal barang seserahan pada hari bahagia sang adik.

Diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora secara resmi telah mengumumkan tanggal lamarannya.

Keduanya mengumumkan hal tersebut dalam acara LIDA yang berlangsung di Indosiar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora yang mengenakan pakaian serba putih mengambil alih acara untuk membacakan pengumuman acara lamaran mereka.

"Dan akhirnya kami berdua telah sepakat untuk membawa hubungan kami berdua ke tahap yang lebih serius," kata Billar dikutip dari video LIDA 2021 Indosiar.

Sambil tersenyum, Lesti Kejora lalu menyambung ucapan Billar soal acara lamaran ini.

"Bertepatan di hari ini, izinkan kami mengumumkan bahwa kami berdua akan melangsungkan proses lamaran yang Insha Allah akan dilaksanakan pada..." ucap Lesti diiringi musik menegangkan.


Keduanya akhirnya mengumumkan tanggal lamaran mereka secara bersamaan.

"Minggu, 13 Juni 2021, live eksklusif hanya di Indosiar," kata Billar dan Lesti.

Rizky Billar dan Lesti Kejora lalu meminta doa serta restu agar acara lamaran mereka bisa berlangsung secara lancar.

Saat ini, keduanya tengah sibuk mempersiapkan hari bahagianya.

Kakak kandung Lesti Kejora, Beni Mulyana mengaku pertemuan dengan keluarga Rizky Billar mulai sering dilakukan.

"Sering itu mah, sering banget, hampir setiap hari. Apalagi merekanya ketemu setiap hari," tutur Beni Mulyana dikutip dari YouTube Esge Entertaiment, Sabtu (29/5/2021).

Sementara itu, Beni Mulyana sempat membocorkan soal seserahan sang adik.

Saat ditanya soal hal itu, Beni Mulyana sempat senyam-senyum.

"Seserahannya apa ya? Ya standar-standar aja, standar orang Sunda aja,"

"Baju, seperangkat alat salat, seprai, begitu-begitu kan biasanya," tutur Beni Mulyana tertawa.

Beni Mulyana tampak menahan agar tak membocorkan lebih jauh terkait hari bahagia sang adik.

Ia bahkan meminta pewarta untuk bertanya lebih lanjut ke Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Lebih ke personal mereka aja, aku mah gak berhak ah ngasih taunya. Bocoran tahu, tapi takutnya ngasih info yang salah," tutur Beni Mulyana.

Saat ditanya soal jenis cincin lamaran Lesti Kejora, Beni Mulyana memberikan candaan kepada pewarta.

"Gak tahu yang pasti cincinnya pas di jarinya Dede," kata Beni Mulyana.

Alasan Rizky Billar mantap pilih Lesti Kejora jadi istri

Sebentar lagi, pemain sinetrn Rizky Billar akan menikahi Lesti Kejora, sang kekasih.

Rizky Billar mengungkap alasan yakin memilih Lesti Kejora sebagai istrinya.

Terkait penikahannya, Rizky Billar belum mau mengungkap tanggalnya.

"Tunggu aja kabar baiknya," kata Rizky Billar ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (26/5/2021).

Rizky Billar menegaskan dirinya sudah yakin dan siap menjadikan Lesti sebagai pendamping hidup atau seorang istri sehidup sematinya.

"Insya Allah siap," lanjut dia.

Pria berusia 25 tahun itu mengatakan, kesiapan dan keyakinan hatinya untuk memperistri Lesti sudah bulat.

Sebab, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy itu adalah sosok yang dibutuhkannya.

"Karena menurut saya dia adalah sosok yang saya butuh dan saya ingin. Di umur saya yang sekarang, saya butuh istri yang bisa lengkapi dalam hidup saya," jelasnya.

"Di usia saya sekarang masih dalam proses pembelajaran. Saya dan Lesti masih sama-sama belajar dan terus mengubah diri menjadi lebih baik dari sekarang," tambahnya.

Bahkan, Rizky Billar menganggap menikahi Lesti Kejora adalah nazar yang harus ia lakukan, setelah apa yang sudah ia dapatkan selama ini sudah tercapai.

"Dulu saya sempat bernazar, kalau saya sudah punya segalanya, apa yang saya inginkan saya menikah. Kebetulan sekarang sudah ada Lesti dan saya pikir saya sudah waktunya," ujar Rizky Billar.

Ingin mengurusi langsung persiapan pernikahannya, dikarenakan Muhammad Rizky Billar itu memang sudah ingin menikah sejak empat tahun lalu.

"Cuma memang alhamdulillah secara materi dan rezeki sudah lebih baiklah untuk saya memastikan diri untuk saya harus nikah untuk ibadah nih, saya harus berkeluarga," jelasnya.

Sejak empat tahun lalu sampai akhirnya memutuskan Lesti Kejora menjadi calon istrinya, Rizky Billar selalu sharing dengan teman-temannya yang sudah menikah.

"Mereka juga banyak kasih masukan 'nanti kalau udah nikah harus gini-gini. Memang agak sulit awal-awal, tapi lambat laun apalagi udah punya anak. Nanti juga akan ngurangin waktu untuk pergaulan lu, main lu pasti berkurang' gitu," katanya.

Dari masukan tersebut, kini Rizky Billar sudah siap dan mantap menikahi Lesti Kejora dan membangun bahtera rumah tangga dengan wanita pilihannya.

"Jadi itu sudah saya pikirkan matang-matang dan memang untuk menikah sudah menjadi target saya tiga sampai empat tahun lalu," ujar Rizky Billar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar