Skip to main content

Pacar Nikita Mirzani Anggota DPR atau Menteri? Luna Syok, Nyai Ternyata Gaet 2 Pria: Ngurusin Negara


Sosok pacar baru Nikita Mirzani membuat publik penasaran.

Pasalnya, Nikita Mirzani sudah mengungkap akan segera menikah.

Kini timbul pertanyaan apakan pacar baru Nikita Mirzani seorang anggota DPR atau menteri?

Pertanyaan itu awalnya dilontarkan oleh Luna Maya.


Percakapan Luna Maya dan Nikita Mirzani tampak dalam tayangan di kanal YouTube TS Media, Sabtu (5/6/2021).

Awalnya, Luna Maya bertanya soal rencana pernikahan Nikita Mirzani.

"Nikita Mirzani segera menikah tahun depan?” tanya Luna Maya sebagai host.

"Insyaallah," jawab Nikita Mirzani, dikutip TribunJatim.com dari kompas.tv, Senin (7/6/2021).

Mendengar pernyataan Nikita, Luna Maya dan Marianne, pembawa acara TS Media langsung kaget dan memberikan tepuk tangan.

Meski begitu, teman dekat Nikita, Fitri Salhuteru, menimpali dirinya belum bisa merestui sepenuhnya.

"Kalo aku masih 70 persen sih setujunya," ungkap Fitri.


Niki kemudian menjelaskan apabila prinsipnya dalam memilih pasangan adalah tidak merebut milik orang lain.

"Yang penting aku dengan siapapun itu, aku tidak pernah merebut dari siapapun. Intinya adalah itu,“ tegas Niki.

Fitri kemudian membeberkan bahwa sahabatnya atau Nikita dekat dengan dua pria.

"Karena setahu aku pacar Niki ada beberapa," beber Fitri.

“Aku kan mencari yang terbaik," timpal Niki membenarkan.

Rupanya, ada dua pria berinisial A yang sama-sama dipacari Nikita.

Fitri mengaku lebih setuju jika Nikita berpacaran dengan sosok A pertama yang lebih mapan dibanding pria A satunya.

Meski begitu, Fitri tahu bahwa Nikita lebih condong pada sosok pria A yang kurang mapan karena dirasa lebih menantang.


"Ini A yang pertama aja," kata Fitri.

"Pokoknya aku mah, terserah deh."

"Kalau A yang pertama tuh lebih cocok kalau untuk jadi abang aku sebetulnya," ujar Nikita.

"Karena wataknya terlalu baik, aku dari tadi pengin nyeletuk deh rasanya," sahut Fitri.

"Dia suka yang (menantang-red)."

"Terlalu baik kayak,' Aduh, ngapain dikit kek lu', gitu ya?," komentar Luna Maya, dilansir dari TribunWow ( grup TribunJatim.com ).

Nikita tiba-tiba menceletuk bahwa kekasihnya tersebut bekerja di bidang kenegaraan.

"Iya, dia sudah capek ngurusin negara, enggak usahlah," ceplos Nikita.

Sontak Luna Maya heboh hingga Fitri meminta Nikita menyudahi perkataannya.

"Sudah, sudah. Kok bilang sih," seru Fitri sambil menuding sahabatnya.

"Oo, siapa dia," ledek Luna Maya.

"Coba kita cari nanti kalau enggak anggota DPR, menteri."

"Ah, itu terlalu kecil," sahut Nikita sembari terbahak.

"Kita doain saja semoga lancar, dan orangnya siapa pun itu benar-benar bisa saling melengkapi," harap Luna Maya.

Diketahui, setelah sekian lama menjanda, Nikita belum memiliki keinginan untuk mencari pengganti suaminya.

Ibu tiga anak yang pernah gagal tiga kali membina rumah tangga tersebut mengaku masih menikmati kesendiriannya.

Akan tetapi, belakangan Nikita mengaku bahagia karena sosok pria yang dekat dengannya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar