Skip to main content

Nathalie Holscher Tangisi Janinnya, Sule Cuma Bisa Tenangkan, Kehamilan Berubah, Optimis: Anak Baik


Nathalie Holscher menangisi kondisi janin saat memeriksakan diri ke dokter.

Baru-baru ini terekam pula Sule yang menemani istrinya tersebut.

Tetapi, keduanya malah terlihat terharu saat mengecek kondisi buah hati mereka.

Sule berusaha menenangkan istrinya yang kala itu tak berhenti menangis.

Kondisi kehamilan Nathalie berubah seiring waktu proses berjalan.


Sule tampak optimis ketika mendengar penjelasan dari dokter yang menangani kandungan Nathalie Holscher.

Sebelum akhirnya hamil seperti sekarang, Nathalie sempat keguguran.

Hal itu membuat Nathalie dan Sule sempat dirundung kesedihan.

Tetapi tidak untuk saat ini.

Syukurnya, Nathalie Holscher hamil lagi dan kini telah mencapai usia 3 bulan.

Di usia kandungan tiga bulan, Nathalie rupanya mengidam berbagai makanan.

Sule dan Nathalie Holscher pun mendatangi pusat kesehatan untuk melihat perkembangan buah hati mereka.

Terekam Nathalie Holscher yang malah menangis tersedu-sedu mendengar penjelasan dari dokter.

Saat memeriksakan kehamilan, ternyata ada momen di mana Nathalie Holscher dibuat pecah tangis melihat bayi yang ia kandung.

Sule pun meminta istrinya untuk tidak menangis.

Semakin lama merasakan kehamilannya, Nathalie Holscher semakin merasakan terharu.

Kehamilannya yang berubah seiring waktu itu membuat sang mantan DJ tak sabar menanti kelahiran.


Nathalie Holscher rupanya menangis melihat buah hatinya yang semakin tumbuh besar di dalam perut.

Sule lantas berusaha menenangkan sang istri tercinta.

"Jangan nangis ya, udah jangan nangis," kata Sule.

Diminta untuk tidak menangis, Nathalie Holscher justru semakin deras mengeluarkan air mata.

"Nangis terus guys, jadi dia enggak nyangka kali ya udah ngelihat dari kecil, terus sekarang ada kepalanya, jantungnya juga udah kedengaran, tangannya," ungkap Sule.

Terlebih, saat Nathalie memeriksakan kandungannya seorang diri belum nampak kepala, jantung, dan tangannya.

Melihat anaknya dengan Nathalie Holscher tumbuh dengan baik, Sule pun berharap agar calon buah hatinya itu senantiasa diberikan kesehatan.

"Doakan bayinya sehat selalu dan lancar. Tidak ada kekurangan satu apapun," ucap Sule.

"Jadi anak yang baik, aamiin," pungkasnya.

Di kehamilan Nathalie Holscher yang pertama ini, istri Sule bahkan mengaku mengalami hal hal yang tak biasa saat ngidam.

Melalui unggahan Instagram Story, Nathalie Holscher kerap membagikan kondisi kehamilannya.

Semua usaha Sule dan Nathalie yang berbuah manis itu memang berkat kegigihan keduanya.

Terutama aturan yang ditegakkan Sule untuk istrinya agar kehamilannya lancar.

Awalnya, Nathalie mengeluh perut sakit karena menderita asam lambung.

"Iya ada asam lambung bener. Serius aku gitu."

"Malah kayak parah banget di sini tuh," ucap Nathalie Holscher sembari memegang sisi perutnya.


Sule yang mendengar keluhan istrinya langsung memberi peringatan.

"Hati-hati, asam lambung tuh, makan enggak bener," ucap Sule

"Telat (makan) sih," timpal sahut Nathalie Holscher.

"Bukan telat, enggak bener," bantah Sule.

Sule lantas mengomeli Nathalie Holscher yang disebutnya tak pernah makan secara teratur padahal tengah hamil.

"Jadi kalau disuruh makan, makan yang banyak."

"Paksain, kalau sudah sakit susah," kata Sule.

"Kamu sayang kan sama aku?"

"Kalau kamu sayang sama aku, berarti kamu harus menyayangi dirimu dulu."

"Kalau udah sayang sama kamu, pasti sama aku juga sayang," jelasnya panjang lebar.


Sule lantas menyindir Nathalie Holscher yang tetap cuek bebek meski sedang ia marahi.

"Sama kamu aja enggak sayang, gimana mau sayang sama aku?," ucap Sule lagi.

"Enggak selera (makan), gimana?," sahut Nathalie Holscher kesal.

"Enggak ada urusan enggak selera!," tegas Sule.

"Kamu mau aku muntah?," tanya ibu sambung Putri Delina tersebut.

"Ya enggak apa-apa yang penting makan."

"Terus mau asam lambung akut gitu?," kata Sule sambil meilhat istrinya yang menggelengkan kepala.

"Ya makanya," pungkas Sule.

Sebeumnya, Nathalie Holscher mendapat beberapa wejangan dari sang dokter kandungan.

Hal ini agar ia dapat jaga janinnya dengan baik.

Diketahui, kehamilan Nathalie Holscher kali ini bukanlah yang pertama kalinya.

Mantan DJ tersebut pernah mengandung saat baru menikah dengan Sule.

Namun, karena terlambat mengetahui kehamilan, Nathalie Holscher mengalami keguguran.

Oleh sebab itu, kali ini ia benar-benar berusaha menjaga buah hatinya agar dapat lahir dengan selamat.

Ia pun memeriksakan kandungannya ke dokter untuk mengetahui kondisinya.

Setelah diperiksa, ternyata janin dalam perut Nathalie Holscher berkembang dengan sangat baik.

Bahkan, calon bayi tersebut sudah menunjukkan tanda-tanda kehidupan dengan adanya bunyi jantung yang berdetak.


"Jadi aktivitasnya dikurangi, apalagi ada riwayat kemarin ya (keguguran)," pesan dokter, yang dikutip dari tayangan di channel YouTube SUNAH OFFICIAL, Selasa (4/5/2021).

"Hubungan suami istri sebenarnya sih boleh, tapi karena ada riwayat keguguran, mungkin frekuensi dijarangin atau kalau mau pakai kondom."

"Karena memang spermanya itu yang bisa bikin kontraksi."

"Untuk hamil muda ini saja ya, kalau memang sudah besar sih silakan," tandas si dokter.

Sang dokter mengakhiri nasihatnya dengan meminta Nathalie Holscher berkonsultasi jika merasakan hal tertentu atau ingin menanyakan sesuatu.

Ia kembali berpesan agar Nathalie Holscher mengurangi kegiatannya agar tak kelelahan.

Pasalnya, jika ibu hamil muda tersebut merasa kecapekan, ia harus diberi penguat janin untuk mendukung kesehatan kandungannya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar