Skip to main content

Hilangnya Andre Taulany di Acara Ayu Ting Ting dan Wendy Dikulik Fans, IG Pas Sore Ramai Komentar


Setelah video pedangdut Ayu Ting Ting dielus oleh Andre Taulany viral, ada perbedaan dalam acara Pas Buka Trans 7.

Penyebabnya, sosok Andre Taulany yang dianggap sebagai pemimpin di acara itu menghilang.

Prastis, trio AWA atau Andre Taulany , Wendy Cagur dan Ayu Ting Ting tak lagi bareng di acara pengganti Pas Buka itu.

Hal ini jadi pertanyaan sejumlah fans yang menyaksikan acara itu. Apalagi, Andre Taulany sudah dua hari tak muncul.

Netizen mempertanyakannya di akun instagram acara tersebut @passore_trans7.

Awalnya akun itu memposting foto bintang tamunya.

"Kakak-kakak dancer @vadelbadjideh dan @bintangbadjideh juga keren banget dengan baju India dari @kainsarijakarta," tulisnya.


Sayangnya, fans mempertanyakan beberadaan Andre Taulany.

@shylfawaty: Kangen trio AWA ayo dong jngn kalah sama haters, mereka emang tujuannya pngen jatuhin program ini qt fans real program ini gbpeduli sama gosip sampah itu, ayu wendi Andre semngt kalian best

@aaassseeennn: Kurang mantul gada pak haji andre

@zengga_damunk: Ada aja masalahnya, udh seru ni acara eh pa H. Andre nya absen 2 hari...

@bisukron: Mohon bersabar pak haji lagi nenangin diri dulu .dan dia juga lgi nenangin buk haji erin Taulany .udh udh gpp sabar aja .mungkin pak haji juga lg di suruh istirahat sama allah soalnya kan jarang juga pak haji ngabisin waktunya sama keluarga .semoga aja pak haji bisa liat komen gue di sini .pesen gue buat pak haji .rutinin deket dengan buk erin Taulany .dan suruh buk erin Taulany .nemenin dia syuting atau buat you tube bareng gitu biar pak haji nya juga betah

@ngadiman_dudulz's : Trio AWA muali ilang.. gara2 Vidio GK penting

@ayudiaintansyah: Sebenernya pa andre ga di acara pas buka lagi juga pasti nanti dapet program lagii . Jadi kalo pa andre keluar juga gaapa2 daripada ga nyaman dan kedepannya pasti akan terus jadi perhatian , bakal dicari terus kesalahannya . Lagian di format pas buka pemainnya trlalu sama kaya lapor pak jadi biar refresh juga .

@tedi_tm: komandan andre kemana dahhhhh

Sebelumnya, postingan @passore_trans7 juga bernasib serupa.

"Masih seger banget Bole Chundiyan yang dinyanyiin kemarin Kain sarinya juga cakep banget kan Terima kasih @kainsarijakarta," tulisnya.


Netizen lagi-lagi mempertanyakan hilangnya Andre Taulany.

@rennytristiani: Acara baru seumur jagung udah hancur gara korban video ...tolong buat yang share video pertama kali dicari..kalo kru langsung aja pecat..ga berakhlak ..sama kaya musuh didalam selimut

@uniyybawelld: Gak ada andre sih,,, gag seru dr kmrin

@ngadiman_dudulz: Yg up Vidio yg viral. Ditanya Maksud n tujuan apa..

@karindvr: Pas Sore sll ditunggu, Trio AWA sll dihati

@yanti.daeli: Gua gk rela klo hostny diganti, pokoknya tetap AWA (Ayu, wendy,Andre)

@uniyybawelld: Mao tanya sih emang andre engga ada lagi di pas sore ya,, knp.?? Gag bkal ntn lgi dah gw klo gag da beliauu

@lilin_linda82: Bismilah... undang Andy Arsyil ya min

@rinalputra9: Siapa yg menyebar video ga penting itu ya. Kalo bisa kasih sanksi aja krn itu jahat bgt udh mnyebar fitnah.

Penjelasan Ayu Ting Ting

Munculnya video adegan komedian Andre Taulany mengelus punggung pedangdut Ayu Ting Ting sempat heboh di TikTok.

Bahkan, putri Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu sampai dituduh menjalin cinta terlarang dengan Andre Taulany yang merupakan rekan kerjanya di sejumlah acara televisi.

Terkait ini, Ayu Ting Ting memberikan penjelasan di depan Robby Purba, Iis Dahlia sampai Vega Darwanti.

Hal ini terungkap dalam video dari channel officialgtvid berjudul: Ayu Ting Ting Klarifikasi Soal Kedekatannya Dengan Deddy Corbuzier | Amazing Concert GTV, 31 Mei 2021.

Memang, imbas potongan videonya beredar di media sosial, Ayu Ting Ting dan Andre Taulany dirumornya jalin cinta terlarang.

Tapi kabar miring itu buru-buru dibantah Ayu.

Biduan asal Depok itu menjelaskan kenapa Andre dalam video yang beredar mengelus-ngelus pundaknya tanpa dia merasa risih.

Andre ternyata sedang menenangkan ibu satu anak itu.

"Gue ngambek gara-gara diledek-ledekin nih, kemarin gue bete, sambil main handphone bete, tiba-tiba Pak Haji (Andre) begini, sabar-sabar," kata Ayu Ting Ting.

Menurut Ayu, Andre Taulany di lokasi syuting dihormati sebagai orang yang sudah berumur dan juga pelawak senior.

Karenanya, sikap kebapakan Andre sudah terbiasa dilihat di belakang panggung.

"Namanya dia yang dituakan jadi dia ngemong gue," ujar Ayu Ting Ting.

Meski menyanggah kabar miring yang menyerangnya, Ayu sama sekali tak marah.

Sebab dia sudah biasa dicibir lewat kabar yang belum tentu kebenarannya.

"Kalo gue mah apa yang gue lakuin, jangan kan ngapain, gue pake sandal jepit aja kayaknya bisa diomongin orang," kata Ayu Ting Ting.

"Apa aja yang gue lakukan udah salah. Buat yang ngeliat gue selalu salah," ujarnya lagi.

Mendengar penjelasan Ayu itu, Robby Purba terlihat mengangguk mengerti. Begitu juga dengan Iis Dahlia dan Vega Darwanti.

Potongan video Andre Taulany elus-elus pundak Ayu Ting Ting salah satunya diunggah oleh akun gosip mak.bacot.

Di dalam video, Ayu Ting Ting, Andre Taulany dan beberapa orang lainnya tampak sedang mengikuti briefing sebuah acara.

Dalam video singkat itu, Ayu terlihat tak risih meski tangan Andre Taulany mengelus-ngelus pundaknya. Si pelantun Alamat Palsu itu cuma fokus bermain ponsel.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar