Skip to main content

Bocoran Sinetron Baru Lea Ciarachel Usai Zahra Stop Tayang, Langsung Bersanding dengan Aktor Top Ini


Pro dan kontra sinetron Suara Hati Istri: Zahra akhirnya mereda, kini Lea Ciarachel akan bermain dalam sinetron judul baru.

Kini beredar bocoran sinetron baru yang akan diperankan oleh Lea Ciarachel di Indosiar dengan sejumlah aktor aktris kenamaan lain.

Diberitakan TribunSolo.com sebelumnya, nama Lea Ciarachel mendadak jadi sorotan. Ia pun minta maaf apabila dirinya membuat geram publik.

Hal itu imbas sinetron bertajuk 'Suara Hati Istri' yangt mendapat banyak kritikan publik khususnya pemeran Zahra yang diperankan Lea Ciarachle.

Bahkan, beberapa figure publik, di antaranya Ernest Prakasa dan Zaskia Adya Mecca ikut menyuarakan kritikannya.

Hal ini dikarenakan Lea masih menginjak usia 14 tahun, dan publik menilai tak pantas untuk memainkan peran sebagai istri ketiga.

Menanggapi hal ini, ia sudah memberi klarifikasi serta meminta maaf kepada publik.

"Mau minta maaf mungkin kalau kalian ngeliatnya nggak enak," kata Lea dikutip Tribunnews dari kanal YouTube Boy William, Senin (7/6/2021).


"Maksudnya ini sinetronya kan ratingnya udah bagus, cuma karena umur aku jadinya pada suruh berentiin sinetronnya," tuturnya.

Selain itu, ia juga membeberkan bahwa dirinya merupakan siswi teladan di sekolahnya.

"Aku sebenenernya di sekolah cukup ambisiuslah, ya bisa dibilang aku sering ikut lomba, terus di kelas bisa dibilang pintarlah, rangking satu," jelas Lea.

Ia juga menceritakan bahwa dirinya sempat memiliki cita-cita untuk menjadi seorang dokter.

"Ya makanya dulu tuh aku mau cita-cita yang sesuai sama minat aku aja, kayak IPA dokter atau apa gitu," cerita Lea.

Kendati demikian, mantan pemeran Zahra ini sudah memantapkan dirinya untuk fokus di dunia entertainment.

"Tapi karena sekarang, mungkin udah diberi jalan sama Tuhan buat ke arah entertainment, mungkin selanjutnya aku akan ngelanjutin ke entertainment," ungkapnya.

Sementara itu, sinetron Suara Hati Istri telah berganti judul menjadi Istri Impian.

Perannya sebagai Zahra juga sudah diganti dari Lea Ciarachel ke Hanna Kirana.

Meski dirinya tidak turut andil lagi dalam sinetron tersebut, ia menjelaskan tim produksi akan segera membuat sinetron baru untuknya.

"Rencananya aku pengin dipindahin ke judul baru gitu, sinetron baru," pungkasnya.

Kini impian Lea selangkah lagi terwujud.

Pasalnya, Indosiar sudah menyiapkan proyek baru untuk aktris muda tersebut.

Dari bocoran akun Instagram INDOTV Trends, judul sinetron baru Lea Ciarachel itu adalah Suara Hati Istri: Nur.


Lea diduga akan berakting bersama sejumlah artis langganan Indosiar.

Antara lain Icha Anissa, Aditya Herpavi, dan Bryan Andrew.

Hingga kini belum diketahui jalan cerita sinetron baru Suara Hati Istri: Nur itu.

Termasuk apakah Lea Ciarachel akan berperan sebagai karakter utama atau tidak.

Yang pastin proyek baru Lea Ciarachel ini disambut positif para penggemar.

Alasan Lea Ciarachel Terima Peran Zahra

Lea Ciarachel ternyata punya alasan mengapa mau menerima peran Zahra.

Ia mengaku bahwa dirinya belum mengerti bagaimana menolak tawaran tersebut.

Sebab ini merupakan pengalaman pertama Lea Ciarachel main sinetron dan langsung mendapat peran istri muda.

"Kan itu sinetron pertama aku kan jadi aku juga nggak ngerti, kalau aku mau nolak nolaknya harus gimana," kata Lea Ciarachel dikutip dari YouTube Boy William, Senin (7/6/2021).

Selain itu Lea juga mengatakan bahwa orangtuanya ikut disalahkan akan hal tersebut.


Kalimat hujatan juga diterima Lea karena mau menerima tawaran menjadi Zahra.

"Ya pokoknya semua jadi pelajaran lah. Tapi banyak yang nyalahin gitu kayak 'orangtuanya gimana sih kok anaknya dibolehin' gitu," terangnya.

"Terus ya aku juga dibilang bodoh banget sih mau aja nerima tawaran kayak gitu," lanjutnya.

Lea mengaku saat itu dirinya tak tahu harus menjawab apa saat banyak hujatan dari warganet.

"Ya aku sedih aja sih, gimana mau jawab, cuman takut kenapa-kenapa, takut salah ngomong," ucap Lea.

Lea Ciarachel menerima bully dan hujatan ketika dirinya memerankan tokoh istri muda dalam sinetron Suara Hati Istri: Zahra.

Ia memerankan tokoh Zahra dan sempat ada adegan mesra di atas ranjang dengan pesinetron Panji Saputra.

Kini karakter Zahra sudah diganti dengan pemain lain yakni Hanna Kirana yang usianya lebih tua.

Lea Ciarachel Bicara Soal Adegan di Ranjang Bersama Panji Saputra

Lea Ciarachel menjelaskan soal adegan di ranjang bersama Panji Saputra dalam sinetron 'Suara Hati Istri: Zahra'.

Adegan itulah yang membuat dirinya dibully karena mau menerima tawaran melakukan adegan tersebut padahal masih di bawah umur.

"Aku ceritanya nggak suka sama dia (Panji Saputra) kan. Cuma aku udah jadi istrinya dia, karena dipaksa gitu di skenarionya," terang Lea Ciarachel dalam channel YouTube Boy William, Senin (7/6/2021).

"Dipaksa nikah sama dia. Terus ya kayak itu ceritanya si Zahra ini harus melakukan kewajibannya tapi dia sebenarnya nggak mau tapi itu kewajibannya kan jadi dia terpaksa gitu," jelasnya.

Mendengar cerita Lea yang harus melakukan adegan mesra di atas ranjang, Boy pun penasaran apakah Lea takut saat itu.

"Kaget nggak saat kamu syuting adegan itu takut nggak rasanya?," tanya Boy William.

Lea pun mengaku takut saat melakukan adegan mesra dengan Panji saat itu. Sebab ia merasa usianya belum cukup untuk melakukan itu.

"Ya sebenarnya takut pasti ada ya karena aku kan umur 14 belum ada pengalaman kayak gitu," terangnya.

Lea Ciarachel kini tak lagi membintangi sinetron yang sebelumnya berjudul 'Suara Hati Istri: Zahra'.

Menangis Baca Hujatan

Lea Ciarachel mengaku bahwa dirinya sempat menangis ketika ramai berita soal hujatan pada dirinya.

Saat itu ramai beberapa artis dan warganet mengkritik sinetron yang ia bintangi karena dianggap tak mendidik dan memberikan contoh buruk.

Apalagi Lea yang masih di bawah umur mendapag bully-an juga karena menerima peran sebagai istri muda.

"Sedih bangett sampai dua hari aku nangis-nangis, sampai aku baca-bacain komennya tuh sampai gemeteran tanganku, pokoknya aku nangis senangis-nangisnya," ungkap Lea Ciarachel dikutip dari YouTube Boy William, Senin (7/6/2021).

"Sampai orang ngomong aku nggak dengerin, masuk kuping kanan keluar kiri," tegasnya.

Boy pun penasaran kapan pertama kali Lea mendengar kabar bahwa dirinya menjadi pemberitaan.

Saat itu Lea yang sedang berada di lokasi syuting sampai harus pergi ke suatu tempat untuk menyendiri.

"Lagi syuting di lokasi syuting jadi aku sebelum take nangis terus, sampai kaya 'itu dikasih foundation dulu matanya sampai gitu' kan sembab banget kan mataku," tutur Lea.

"Sampai aku kabur ke suatu tempat biar nggak ada yang ngelihat aku nangis," jelasnya.


Tahu Perannya Digantikan Hanna Kirana dari Berita di Media

Lea Ciarachel mengaku bahwa dirinya tak diberitahu saat karakter Zahra yang ia perankan diganti oleh Hanna Kirana.

Lea mengatakan dirinya mengetahui kabar dirinya akan diganti pertama kali dari media.

Hal itu berkaitan dengan banyaknya kritik pada pihak Indosiar dan rumah produksinya terkait karakter Zahra yang sebelumnya dipernkan Lea.

"Ya aku denger dari kakakku, katanya ada rumor-rumor aku bakal diganti terus akhirnya ada di berita, aku lihat di berita, yaudah," ucap Lea Ciarachel dikutip dari YouTube Boy William, Senin (7/6/2021).

"Iya. Judulnya juga ganti sekarang," lanjutnya.

Boy pun kaget mendengar bahwa Lea tak diberi tahu jika dirinya akan diganti oleh pemeran lain.

"Kamu nggak di telepon? Le sorry gitu," tanya Boy William.

"Nggak, aku mikir mungkin mereka sibuk belum sempat ngabarin apa gimana, atau mungkin mereka kesal sama aku," ungkap Lea Ciarachel.

Sinetron Suara Hati Istri sempat mendapat kritik dari masyarakat karena karakter Zahra yang diperankan Lea Ciarachel disebut terlalu belia untuk menjadi istri.

Ditambah adegan mesra di atas ranjang yang membuat masyarakat menganggap itu sebagai tindakan pedofilia serta Lea Ciarachel.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar