Skip to main content

Anak Kiwil Datangi Rumah Mewah Ayah Sambungnya, Meggy Wulandari Malah Kesal dan Ngomel: Maafin


Meggy Wulandari kini telah berbahagia sejak menikahi pria kaya raya anggota DPRD asal Makassar bernama Muh.

Otomatis, Meggy Wulandari harus rela berpisah dari anak-anaknya hasil hubungannya dengan Kiwil.

Namun, baru-baru ini, anak sulung Meggy Wulandari tersebut berkunjung ke rumah barunya.

Sayangnya sikap anak Kiwil saat berkunjung ke rumah bikin Meggy Wulandari ngomel.

Meggy Wulandari tak segan-segan mengomeli anak Kiwil yang datang ke rumahnya.

Ada masalah apa Meggy Wulandari dengan anak sulung Kiwil tersebut?

Seperti diketahui, Meggy Wulandari kini sudah bahagia setelah menikah lagi dengan pengusaha tajir asal Makassar bernama Mamad Muhammad.

Ya, setelah bercerai dari Kiwil, tak butuh waktu lama bagi Meggy Wulandari untuk mencari sosok pengganti sang mantan suami.

Setelah dijadikan madu oleh Kiwil, kini Meggy Wulandari dijadikan istri satu-satunya sang pengusaha tajir asal Makassar.

Rumah tangga Meggy Wulandari dan Mamad Muhammad kini adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Bahkan, Meggy Wulandari kerap pamerkan keromantisan dengan suami barunya tersebut di akun sosial media pribadinya.


Mantan istri Kiwil ini juga ikut tinggal bersama Mamad Muhammad di Makassar.

Sehingga ia rela tinggal jauh dengan anak-anaknya yang memilih menetap di Jakarta.

Kini terpaksa hidup berjauhan dengan anak-anaknya, Meggy Wulandari mendadak curhat soal makin sering ngomel.

Ia jadi suka marah-marah kepada sang putra sulung Kiwil saat berkunjung ke rumah gedongnya.

Hal itu diungkapkan Meggy Wulandari melalui akun Instagram pribadinya, @meggywulandarireal, Sabtu (29/5/2021).

Dalam unggahannya, Meggy Wulandari tampak membagikan potret bersama dengan anak-anaknya.

Meggy Wulandari bersama anak-anaknya tampak menunjukkan wajah bahagianya di depan kamera.

Tampaknya anak sulung Meggy Wulandari sedang mengunjungi ibunya yang saat ini tinggal di Makassar ikut dengan suami barunya.

Meski kini tinggal berjauhan dengan anak sulungnya, Meggy Wulandari mengaku kini makin sering ngomel dengan sang putra.

Hal itu dikarenakan sang anak sulung membuat rumah gedongannya menjadi berantakan.

Ia juga menuturkan apabila sedang berjauhan dengan anak-anaknya merasa kangen, namun kalau sedang dekat selalu ngomel-ngomel.

"Jadi kemarin mama ngomel aja rumah berantakan (emoji). Jadi ketawa sendiri kalau jauh kangen udah deket bawel juga tapi itulah seninya," tulis Meggy Wulandari.

Meski lebih sering ngomel dengan anak sulungnya, Meggy Wulandari mengaku tetap sayang dengan anak-anaknya dan akan selalu rindu.

Bahkan sesudah ngomel dengan anak-anaknya, Meggy Wulandari tampak membawakan makanan untuk putra dan putrinya itu.

"Mau gimanapun nyebelinnya anak-anak tetap aja sayang dan tetap aja rindu abis ngomel bawain makanan ke ruang anak-anak terus makan sama-sama, ketawa-ketawa, terus bobo sama mereka (emoji)," sambungnya.

Pada akhir keterangan foto, Meggy Wulandari tampak minta maaf kepada anak-anaknya karena kerap memberikan omelan kepada mereka.

Hal itu dikarenakan mantan istri Kiwil itu suka dengan kebersihan dan kerapian.

"Maafin ya sayang. Maklum ya, mama orangnya rapi dan suka bersih terus rumahnya (emoji)," pungkasnya.


Sementara, beberapa waktu belakangan, putri Meggy Wulandari bernama Meisya menangis, karena kerap diejek jelek teman-temannya.

Menurut Meggy Wulandari, Meisya juga menangis karena disebut wajahnya mirip dengan Kiwil sang ayah.

Melihat hal ini, Kiwil pun memberikan respons soal sang anak yang tak mau disebut mirip dirinya.

Awalnya, hal ini diungkap Meggy Wulandari di Instagram-nya

"Meisya nangis dan curhat nggak suka dikatain dirinya jelek.

Terus dibilang kok mirip Kiwil (emoji wajah tersenyum)," tulis Meggy Wulandari di caption .

Membela sang anak, Meggy Wulandari menceritakan masa lalunya.

Yakni bahwa dirinya juga pernah mengalami masa-masa di mana wajahnya juga dianggap tak cantik.

"Dulu akupun item kayak Meisya, dekil kayak anak nggak keurus. Karena belum tahu cara merawat diri," sambungnya.

Meggy Wulandari menyebutkan bahwa dirinya menjalani segala perawatan hingga ia tampil seperti sekarang,

Ia lalu bertekad akan melakukan hal yang sama pada putrinya.

"Aku bilang ke Meisya nanti kalau sudah besar mama ajak kamu ke klinik biar putih dan cantik banget," tutup Meggy Wulandari.


Mendengar curhatan Meggy Wulandari sang mantan istri, Kiwil akhirnya buka suara.

Lewat unggahan di Instagram, Kiwil menuliskan kutipan bijak yang berisi nasihat ayah kepada seorang anaknya.

Tak merasa marah ataupun tersinggung, Kiwil mengakui selama hidupnya hanya ingin membuat anak-anaknya bangga.

Kiwil mengakui dirinya masih memiliki segudang kekurangan.

Meski begitu ia menegaskan untuk selalu berusaha keras untuk memenuhi harapan anak-anaknya.

"Percayalah Nak, sesungguhnya aku hanya ingin membuatmu bangga,

meski yang terjadi tak selalu bisa sama dengan apa yang aku harapkan," bunyi tulisan dalam foto Kiwil.

Ia lalu mengaku tak pernah meminta perlakuan maupun hadiah mahal dari anak-anaknya.

Menurut Kiwil, dirinya sudah bisa bahagia saat bisa mendengar panggilan ayah dari mulut anak-anaknya secara langsung.

"Karena sesungguhnya Hadiah terhebat yang pernah tuhan berikan kepadaku, adalah ketika kau memanggilku 'Ayah'," kata Kiwil, seperti dikutip dari akun Instagram @kiwilcomedy.









Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar