Skip to main content

Tangis Nathalie Holsher Lihat Perkembangan Bayi Lewat USG, Istri Sule Tak Bisa Berkata-kata


Terekam tangis Nathalie Holscher saat melihat perkembangan calon buah hatinya bersama Sule melalui USG. 

Istri Sule bahkan menceritakan dirinya sampai tak bisa berkata-kata melihat perkembangan bayi yang saat ini tengah ada di rahimnya. 

Seperti yang diketahui, saat ini Nathalie Holscher tengah hamil anak kelima Sule. 

Semenjak Nathalie Holscher hamil, Sule dan istrinya tersebut semakin terlihat mesra kepada satu sama lain.

Tak cuma menjadi tambah mesra, Sule rupanya kini juga semakin larut dalam perannya menjadi suami siaga sejak Nathalie Holscher hamil.


Bahkan Sule sudah terlihat mengantarkan istrinya tersebut untuk mengecek ke dokter kandungan.

Di depan dokter, Sule bahkan bertanya mengenai banyak hal mengenai kehamilan Nathalie Holscher.

Kemudian, saat memeriksa kandungan Nathalie Holscher melalui USG, Sule juga selalu setia di samping istrinya.

Namun, usai melihat calon jabang bayinya di USG, Nathalie Holscher malah langsung berderai air mata.

Bukan tanpa sebab, ternyata Nathalie Holscher menangis lantaran terharu melihat perkembangan janinnya.


"Nangis terus guys, jadi dia gak nyangka kali ya, udah ngelihat dari mulai kecil sekarang udah ada kepalanya, jantungnya udah kedengaran, tangannya, jadi dia sedih, terharu, karena mungkin baru pertama kali lah," tutur Sule dikutip  dari kanal Youtube SULE FAMILY, Jumat (28/5/2021).

Selanjutnya, melansir dari unggahan Instagram Story Nathalie Holscher di akun pribadinya @nathalieholscher, istri Sule tersebut sedang melakukan tanya jawab dengan pengikutnya.

Di sesi tersebut, akhirnya terbongkarlah perasaan Nathalie Holscher usai melihat sang calon anak melalui layar USG.

"Bun gimana perasaannya lihat debay di USG tadi?," tanya salah satu netizen.


Saking terharunya, Nathalie Holscher mengaku bahwa tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan perasaannya.

"MasyaAllah speechless, sujud syukur," pungkas istri sang komedian.

Kebiasaan Nathalie Holscher Disorot Sule

Kebiasaan aneh Nathalie Holscher mendadak disorot sang suami, Sule.

Bahkan ayah Rizky Febian ini sampai kebingungan menanggapi sang istri yang sedang hamil muda.

Seperti diketahui, saat ini istri Sule sedang berbadan dua.

Bak ibu hamil pada umumnya, Nathalie merasa malas dan mudah lelah jika harus beraktifitas di luar rumah.

Nathalie Holscher pun akhirnya memutuskan untuk mengurangi kegiatannya di luar rumah.

Ia memilih untuk banyak beristirahat dengan tidur yang cukup demi menjaga kesehatan tubuhnya.


Sebagai seorang suami, tentu Sule sangat memaklumi keadaan sang istri.

Ia kini lebih extra memperhatikan Nathalie dengan berusaha selalu ada saat Nathalie membutuhkannya.

Demi berada di samping Nathalie, Sule bahkan tak mengambil banyak pekerjaan di layar kaca.

Namun, ayah dari Rizky Febian itu terlihat cukup bingung saat mengetahui perubahan perilaku Nathalie.

Hal tersebut diungkapkan Sule dalam sebuah tayangan video di Youtube Cerita Cinta Sule, Minggu (23/5/2021).

Dikatakan Sule, Nathalie kerap hilang dari jangkauan mata Sule, padahal keduanya berada dalam satu rumah.

"Dia itu kadang-kadang nih lagi di atas, terus tiba-tiba hilang gak tau dimana,

Terus tiba-tiba tiduran di bawah, aku cari-cari ada di bawah, gitu,

Sekarang pokoknya lagi ilang-ilang deh," ujar Sule.

Tentunya bukan tanpa alasan, hal tersebut karena Nathalie merasa kelelahan jika harus bolak-balik menaiki anak tangga.

Sule pun memaklumi hal tersebut dan membiarkan istrinya mencari posisi yang nyaman.

"Jadi kalau ke bawah terus naik lagi tuh enggap, jadi ya udah aku nunggu berjam-jam karena dia di bawah gak mau naik," jelasnya.

Seperti yang diketahui, rumah tangga keduanya sempat diterpa isu perceraian.

Nathalie sembat memutuskan untuk keluar dari rumah Sule beberapa waktu.

Selang beberapa lama dari kejadian perginya Nathalia dari rumah, tiba-tiba ia mengumumkan jika dirinya hamil.

Sontak saja hal tersebut membuat publik heboh.

Meski begitu, kabar kehamilan Nathalie tersebut mampu membuat Sule dan sang istri kembali rukun dan tinggal bersama.

Hamil muda memang identik dengan perubahan sikap dan tubuh seorang wanita.

Begitulah yang tengah dirasakan Istri komedian Sule, Nathalie.

Heboh kabar Nathalie Holscher hamil, Sule mengatakan perubahan sikap sang istri di hadapan publik.

Dituturkan oleh sang komedian, selama Nathalie Holscher hamil nampak begitu lesu dan lunglai.

Senada dengan sang suami, Nathalie pun mengungkapkan bahwasanya apa yang dikatakan sang suami itu benar.

Bahkan sangking lesunya, baru-baru ini, Nathalie mengaku tak nafsu makan.

Hal itu terungkap saat Nathalie dan sang adik tengah menyantap makanan yang kemudian momen itu diunggah pada kanal YouTube Sunnah Official.

Dalam kesempatan itu, Nathalie Holscher mengatakan bahwa dirinya malas untuk menyuapkan makanan ke mulutnya sendiri.

“Lebih enak disuapin, tau. Kalau disuapin itu kayak yang (tinggal membuka mulut) am..am..begitu,” tutur Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher juga mengatakan bahwa dirinya merasa kurang nafsu makan.

Ia juga mempertanyakan tentang apa yang dirasakannya tersebut.


“Memangnya benar nggak, sih guys kalau misalnya nggak nafsu makan itu memang di kehamilan pertama?” kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher juga sebut bahwa kondisi kurang nafsu makan ini menurut informasi yang ia dapat hanya sementara.

"Hamil awal, itu pasti nggak selera makan, tapi nantinya akan selera makan, katanya sih gitu," lanjutnya.

Saat sedang enak-enaknya makan, tiba-tiba Sule menghampiri Nathalie dan berdiri di sampingnya,

"Nyobain nggak?" tanya Nathalie pada Sule.

"Tadi nggak mau makan," ejek Sule pada Nathalie.

Lucunya, setelah diejek sang suami alih-alih kesal, Nathalie justru memperlihatkan sikap manjanya pada sang suami.

Sambil mengunyah makanannya, Nathalie kemudian memeluk sang suami dan menempelkan kepalanya di perut Sule.

Tak hanya itu, Nathalie pun juga mengatakan bahwa nafsu makannya sering tiba-tiba turun.

Seperti yang ia rasakan saat itu.

“Sudah mulai, guys. Mulai nggak nafsu (makan) nya,” kata Nathalie Holscher.

Sementara itu, kabar tentang Nathalie Holscher hamil tentunya menjadi hal yang membahagiakan bagi Sule dan keluarga.

Semenjak Nathalie Holscher hamil, justru yang merasakan ngidam adalah Sule.

Pasalnya sejak Nathalie Holscher hamil, Sule diketahui merasakan ingin makan makanan tertentu.

Nathalie sempat mengungkapkan bahwa semenjak dirinya hamil, Sule merasakan ngidam ingin makan karedok, udang, dan mangga.

Selain itu, sejak Nathalie hamil muda, baik Sule maupun sang istri rupanya juga semakin malas.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar