Skip to main content

Senasib, Putri Anne Paham Perasaan Shandy Aulia yang Sering Dihujat, Arya Saloka Dituduh Selingkuh

Istri Arya Saloka, Putri Anne senasib dengan Shandy Aulia yang mendapat komentar jahat. 

Komentar jahat itu tentu melukai perasaan Shandy Aulia karena dilontarkan dengan kata-kata yang kasar dan kurang ajar. 

Shandy Aulia menerima penghinaan itu melalui DM Instagram-nya terus-menerus. 

Tidak tahan, Shandy Aulia kemudian mempublikasi akun tersebut di Instagram Story-nya. 

Akun bernama @fondrystoner90 diungkap Shandy Aulia terus mengiriminya DM berupa hinaan terhadap anaknya.

Dalam pesan-pesan yang dikirim, akun @fondrystoner90 menyebut anak semata wayang Shandy bego, kurang gizi, gizi buruk, hingga menyertakan emoji babi dan monyet.


Kendati sakit hati, namun Shandy Aulia tak ingin melaporkan netizen yang menghina anaknya di Instagram.

Menurut Shandy, pelaporan ke ranah hukum hanya akan berujung permintaan maaf dari akun @fondrystoner90.

'Saya menulis ini sama sekali tidak sakit hati pada Anda atau berniat untuk membalas Anda dengan memproses Anda ke hukum,' tulisnya seperti dikutip Jumat (21/5/2021).

'Karena saya sudah tahu bila arahkan Anda ke hukum berujung 'Minta Maaf' dan saya tidak gila hormat untuk harus dihormati lewat kata maaf,' sambungnya.

Pemain film Eiffel I'm in Love ini sadar bahwa dirinya tak mudah terpengaruh dengan hal-hal negatif seperti yang dituliskan oleh akun @fondrystoner90.

'Karena saya termasuk pribadi yang tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal yang negatif, terlebih yang keluar dari orang yang bukan siapa-siapa saya,' tulisnya lagi.

Shandy Aulia merasa bersyukur karena mentalnya lebih baik daripada orang yang rajin menghina anaknya lewat DM di Instagram.

Setelah Shandy Aulia meluapkan unek-uneknya, Putri Anne Saloka, istri Arya Saloka pemain sinetron Ikatan Cinta juga meluapkan kekesalannya, Sabtu (22/5/21).

Putri Anne merasa jika bukan hanya Shandy Aulia tetapi juga dirinya juga dihujat habis-habisan oleh seseorang.

'Setelah liat ignya @ Shandyaulia kemarin,' tulis Putri Anne melalui Instagram Story-nya yang di-repost akun @lambe_turah


Putri Anne heran dengan seseorang yang selalu menjelek-jelekkan dan memfitnahnya sedemikian rupa bahkan menyerang pribadinya.

'Gue juga pribadi heran sama ibu-ibu yang adaaa aja waktunya buat dm sekedar bilang gue jelek lah suami gue selingkulah,' kata Putrianne.

Putri Anne juga tidak habis pikir dengan seseorang yang menghujatnya sampai kata-kata kurang ajar bahkan menuduh suaminya selingkuh.

'Suami gue selingkuh lah ngatain segala kebon binatang keluarlah,' ungkap Putri Anne.

Diakui Putri Anne orang yang menghina rata-rata seumuran dengannya. 

'Rata-rata umurnya se gue memang,' jelas Putri Anne.

Lebih lanjut, Putri Anne menjelaskan ada juga penghujat atau haters yang umurnya lebih tua. 

Tidak tanggung-tanggung bahkan ada yang berumur seperti ibu dan mertua Putri Anne. 

'Ada yang lebih tua juga bahkan se umur nyokap dan mertua gue,' ungkap Putri Anne.

Terakhir, Putri Anne menyindir dengan memuji para haters itu hebat. 

'Kok gue gk ada waktu untuk kyk gitu yaa hebat loh kalian ngiri aku tuh,' tandasnya. 

Atas pengakuan Putri Anne yang merasa senasib dengan Shandy Aulia, warganet kemudian mengurai komentarnya di akun lambe_turah.


Cara Putri Anne menghadapi komentar usil 

Sedangkan, cara Putri Anne membalas komentar usil netizen terlihat di unggahan Instagram-nya Selasa (18/05/2021).

Dalam potret itu, Putri Anne dan Ibrahim tertawa lebar ke arah kamera.

'Fokus ke pentol aja karena mamaw uda acak2an, pake baju baba kyk (emotikon wanita hamil),' tulis Putri Anne disertai emoji tertawa.


Kemudian di kolom komentar ada seorang netizen yang membahas soal cincin kawin Arya Saloka dan Andin di sinetron. 

'Maaf ya w punya unek2 nih tp jangan dibully ya....

Itu arya kenapa cincin ga dibuka klo lg dirumah asli kok jd w yg ilfil ya... Tolong hargai istrimu.

Terbuat dr apa hatinya putri anne kok bisa ikhlas gitu ya ya Allah SABAR banget ya

apa itu cincin fiktif lebih berharga dr keluarga sah.

Kalo w dah w geprek,' tulis seorang netter.



Menjawab pertanyaan itu, Putri Anne tanpa baper menjawab santai. 

Bahkan istri Arya Saloka itu sangat logis menjawab pertanyaan tersebut. 

'Daripada ketinggalan2 mending dipake mba,' balas Putri Anne.

Putri Anne lantas memuji sikap sang suami sebagai sosok aktor yang bertanggung jawab.

'Alhamdulillah suami saya seorang aktor yg bertanggung jawab dengan perannya,' lanjutnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar