Skip to main content

Rumah Baru Ayu Ting Ting Sedang Digarap, Ayah Ozak Ungkap Fakta Soal Istana Lamanya


 Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sering disindir soal rumahnya yang ada di gang. Bahkan, dia masih tinggal dengan orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Memang, sampai saat ini rumahnya masih berlokasi di sebuah gang kecil di Kota Depok, Jawa Barat.

Mantan istri Enji Baskoro itu mengakui teman-temannya kerap kali membuat guyonan karena rumahnya berada di gang sempit.

"Itu memang jadi bahan sama teman-teman buat ledekin saya, itu jadi bahan nomor satu," kata Ayu Ting Ting sambil tertawa seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (28/5/2021).

Namun, dia tidak ambil pusing. Kalau sudah ada rezeki dari Tuhan, dia bakal membeli rumah baru.

Terlepas dari itu, pelantun "Alamat Palsu" itu mengungkapkan, dia sangat bahagia meski rumah berada di gang sempit.

"Ya doakan saja mudah-mudahan ada rezekinya. Tapi kalau namanya rumah lama, kita tetap sayang sih, sampai kapanpun susah," kata Ayu Ting Ting.

Hal senada juga disampaikan ayah Ayu Ting Ting, Rozak atau Ojak yang tidak mengambil pusing karena anaknya diejek memiliki rumah di dalam gang sempit.

Justru, Rozak mendapat imbalan dari ejekan tersebut dengan rezeki yang diterima Ayu Ting Ting dari Tuhan hingga saat ini.

"Emang dulu kami masih naik angkot, ya enggak gengsi, ngapain gengsi. Kami mah orang biasa, biarin saja, orang mau bilang artis kampung kek, yang penting kan rezekinya kota," kata Rozak.

Sementara, Ayu Ting Ting dikabarkan menyiapkan lahan untuk membangun rumah baru di kawasan Depok.

Tak main-main, Ayu bahkan menggandeng arsitek ternama yang sudah berpengalamanan untuk menangani rumah mewah para publik figur mulai dari Rachel Vennya, Arief Muhammad, dan masih banyak lagi.

Lahan rumah baru milik sang biduan dibeberkan ke publik di akhir bulan April 2021 lalu.

Lantas seperti apa progres terkini pendirian rumah baru milik biduan asal Depok ini?

Nah, baru-baru saja sang arsitek Jeffri Angkasa membeberkannya melalui insta story.

Bahkan dia sampai mendatangi Ayu di kediamannya demi kelancaran pembangunan rumah tersebut.

Tahapan pembuatan rumah ibunda Bilqis Khumairah Razak sudah memasuki proses desain.

“Proses design lagi jalan nih, ditunggu ya guys, “ tulis akun @angkasaarchitects dilansir Banjarmaisnpost, Senin (3/4/2021).


Mengetahui bila progres rumahnya sudah berada di titik perancangan desain, Ayu tampak sumringah. Ini terlihat dari gaya tubuh dan mimik wajahnya ketika disapa Jeffri Angkasa.

“Hai Koh Jeff, thank you lho udah nyamperin ke rumah. Bismillah yah Koh Jeff, “ ucap Ayu Ting Ting.

Rencananya rumah Ayu Ting Ting akan dibuat mewah seperti yang diungkap Jeffri.

“Iya gimana, kita bikin yang keren ya kak ya?, “ sentil arsitek.

“Aduhh doain ya Jeff! Top lah Jeff!, “ pungkas Ayu Ting Ting.

Dilansir melalui akun fanbase @iamkuntoajieofficial_1, Sabtu (24/4/2021) Ayu disebut - sebut telah mempersiapkan sebidang tanah yang nantinya akan digunakan untuk membangun rumah megahnya.

Dalam foto yang dibagikan terlihat Ayu menunjukan hamparan tanah yang masih ditumbuhi rerumputan dan kosong namun memiliki permukaan yang amat luas.

Di kanan dan kiri tanah tersebut terlihat beberapa bangunan lawas yang masih berdiri.

"Bismillah ia Ay semoga lancar dan buat yang keren !! Bismillah rezeki," tulis akun tersebut.


Tak diketahui pasti dimana bakal rumah baru Ayu itu berdiri namun tak sedikit warganet yang mendoakan kelancaran pembangunan rumah barunya.

"nejlaputri : Jngan ada yg bilang ngk mau kalah sama yg sbelah ya,sini w sentil ginjalnya,"

Kesiapan Ayu Ting Ting Disinggung Robby Purba

Sempat menjalin kedekatan sebelum mengumumkan rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman yang justru berakhir dengan kegagalan, kini hubungan antara Ayu Ting Ting dan Robby Purba yang kembali menghangat disorot.

Seolah tak ada habisnya, kehidupan pribadi Ayu Ting Ting sebagai seorang pedangdut sensasional selalu saja ramai menjadi bahan perbincangan.

Apalagi perihal isu kedekatannya dengan sejumlah pria setelah resmi bercerai dengan suami pertamanya Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Selepas menyandang status janda, beberapa pria dikabarkan berusaha untuk merebut hati ibu satu anak itu sebut saja seperti Shaheer Sheikh, Robby Purba, Brata Kartasasmita, Ivan Gunawan, dan Didi Riyadi.

Namun kelimanya gagal mendapatkan hati Ayu setelah ibu Bilqis tersebut mengumumkan rencana pernikahannya dengan seorang pria bernama Adit Jayusman.

Sayang, setelah tanggal dan rencana pernikahan diumumkan, hubungan antara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman justru harus berakhir.

Dukungan pun terus mengalir kepada Ayu yang patah hati termasuk dari sang mantan gebetan, Robby Purba.

Pria yang berprofesi sebagai seorang host tersebut kerap terlihat memberi dukungan pada Ayu dengan menemani sang biduan atau sekedar menyemangati lewat akun media sosial.

Setelah hubungan keduanya kembali menghangat, secara mengejutkan lewat unggahan story di akun instagram pribadinya @robbypurba, Senin (24/5/2021) presenter insert itu menyinggung soal kesiapan Ayu Ting Ting.

"Emang kamu sudah siap untuk semuanya @ayutingting92 ?" tanya Robby.

Tak berselang lama, pelantun lagu Alamat Palsu itu langsung merespon pertanyaan Robby.

"Lho emang kamu sudah siap untuk semua a?" balas Ayu.


Tak diketahui pasti apa maksud dari keduanya yang saling mempertanyakan kesiapan masing - masing.

Berbagai spekulasi pun muncul mulai dari dugaan bahwa Robby mempertanyakan kesiapan Ayu untuk kembali menjalin hubungan serius bersama dirinya hingga adanya dugaan bahwa keduanya hanya sedang berusaha untuk mempromosikan sebuah produk baru.

Sebelumnya Robby juga sempat membuat kehebohan saat menyebut Ayu Ting Ting sebagai calon istrinya.

Peristiwa itu terjadi tepat di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Bahkan pengakuan Robby Purba terkait Ayu Ting Ting membuat Anwar BAB syok.

Hal ini terekam dalam instastory instagram Ayu Ting Ting, Sabtu (3/4/2021).

Awalnya, Anwar BAB ngevlog bareng Robby Purba di meja tamu undangan Atta dan Aurel.

Lantas, Anwar menanyakan soal rencana pernikahan Robby Purba.

"Abang mau nikah," tanya Anwar.

Pertanyaan itu dijawab Robby dengan anggukan.

"Aku mau tahu calonnya," ujar Anwar.

Seketika Robby menunjuk ke arah sampingnya. "Tuh," katanya.

Saat disorot, rupanya Robby menunjuk ke arah Ayu Ting Ting yang sedang mengambil makanan.

Pernyataan itu membuat Anwar syok. "Oh my god," kata Anwar.

Lalu, Anwar memastikan. "Siapa itu bang, calon abang?" ujarnya.

Pertanyaan itu dibalas dengan senyuman.

Anwar langsung memanggil Ayu. "Hey," ujar Anwar.

Ayu yang tadinya membelakangi mereka karena mengambil makanan langsung menoleh.

"Ini calonnya abang?" ujar Anwar.


Mendengar itu Ayu teriak memanggil nama Lolita Agustine.

Mereka pun sempat berfoto bareng setelah momen itu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar