Skip to main content

Marshanda Ungkap Rahasia Badannya Tetap Bagus meski Sudah Punya Anak


 Artis Marshanda ungkap rahasia badannya tetap bagus meski sudah punya anak.

Marshanda menyampaikan hal ini saat QnA untuk penggemarnya.

Salah satu fans ternyata ada yang penasaran dengan bentuk tubuh Marshanda yang tetap terjaga meski sudah punya anak.

Marshanda pun membeberkan jawaban bijak agar pemikiran banyak orang terbuka. 

Ibunda Sienna ini menjelaskan jika wanita dinilai punya badan bagus ketika memenuhi syarat-syarat mereka. 

"Gimana caranya badan tetap bagus kayak kak Caca padahal udah ada anak?" tanya seorang netizen tersebut.

Marshanda mulanya menjawab dengan mengungkap penilaian orang yang kontras kala dirinya gemukan dan kurus.


"Kalau soal ini, gak semua orang akan bilang badan gue bagus.

Sekarang ini banyak yang bilang kegemukan, pas kurus banyak yang berpendapat kekurusan.

Ada yang lebih suka agak berisi karena katanya kelihatan 'lebih sehat', tapi kalau umumnya sih menilai wanita harus pas.

(Artinya: kurus, tapi tetap berbentuk, gak krempeng, agak berisi tapi jangan diperut, tangan, dan pipi, harus di area-area yang tepat)," jawab Marshanda. 

Ia mengaku banyak syarat dari para wanita pada umumnya.

"Banyak deh syarat-syaratnya untuk diterima dan dianggap "sah/oke/lulus" sama banyak orang," sambungnya. 

Marshanda memiliki standar wanita cantik menurut versinya sendiri.

Ia juga menegaskan jika dirinya merasa cantik harus mendapat persetujuan dari orang lain.

"Kalo gue sebagai wanita merasa cantik saat gue bisa sayang sama diri gue sendiri dan tau kalo orang2 terdekat gue beneran Merasa gue sayang sama mereka.

Gue merasa cantik/oke/sah lulus diterima bukan menurut persetujuan atau izin orang lain.

Tapi menurut hati gue yang merasa utuh saat gue percaya diri dan terus menambah ilmu dan mempraktekkan hal2 yang menambah kedamaian hati gue," bebernya.

Di akhir, Marshanda mengungkap pentingnya seseorang bermanfaat bagi sekitarnya.

"Yang terakhir, menurut gue orang yang indah adalah seseorang yang bermanfaat bagi sebanyak-banyaknya orang di sekitarnya," tandas Marshanda. 

Marshanda juga membagikan QnA di feed Instagram-nya.

Jawaban bijak Marshanda langsung dipuji warganet.

@nita_wardani: Another level of self awareness

@delimahrmwn_: mashaaAllah kenapa jawabannya bagus sekalii, keliatan bgt klo cerdas sekali

@sorminadel: keren jawabannya.. syuka.. hebat kamu...

@pusphasatya: Suka sekali sm jawaban ini

Marshanda Unggah Potret Bareng Ben Kasyafani, Sienna & Ibu Tirinya

Sebelumnya, Marshanda dan Ben Kasyafani telah bercerai pada tahun 2014 silam.

Meski demikian, hubungan Marshanda dan Ben Kasyafani masih berjalan dengan baik.

Bahkan, Marshanda juga dekat dengan istri Ben Kasyafani, Nesya Nabila.

Marshanda, Ben Kasyafani dan istrinya bekerja sama dalam mendidik Sienna Ameerah Kasyafani.

Ketiganya selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk Sienna.

Tak jarang, kedekatan tersebut dibagikan lewat akun Instagram Marshanda maupun istri Ben Kasyafani.

Kali ini, Marshanda membagikan potret kebersamaannya dengan Ben Kasyafani, Nesya Nabila, dan Sienna di Instagram pribadinya.

Marshanda, Ben Kasyafani, Sienna, dan Nesya Nabila tersenyum di hadapan kamera.

Selain itu, Marshanda nampak akrab dengan ibu tiri Sienna.

Hal itu terbukti saat Marshanda dan Nesya Nabila kompak bergaya memeluk Sienna Ameerah Kasyafani.

Ia pun menuliskan keterangan dalam unggahan tersebut.

"Have a beautiful Sunday and a grateful blessed heart," tulis Marshanda.

Tentu saja, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet.

Mereka nampak memuji keakraban Marshanda dengan Ben Kasyafani dan ibu tiri Sienna Ameerah.

"love this picture , kereeen kaliaaan" tulis @indrabekti

"Contoh termulia buat para mantan atau dimantani" tulis @agirfan7

"Senangnya, smoga slalu dlm keadaan sehat wal afiat ya cha" tulis @mazrydnc_

"Adem liatnyaa." tulis @rina_arifati

"Beautiful family.. kedewasaan seseorang membuat anak anak tak merasakan kehausan kasih sayang.. cool" tulis @aprisreborn

"Bahagia tengoknya," tulis @wildaraini

"Contoh bgt ini kompak ademmm," tulis @silfiyulianti.(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar