Skip to main content

Mapan Jadi Suami, Atta Halilintar Serahkan Perusahaan ke Aurel, Singgung Omzet: Balikin yang Banyak


 Belum genap 2 bulan menikah, Atta Halilintar serahkan perusahaanya kepada Aurel Hermansyah, singgung soal omzet.

Dikenal sebagai seorang YouTuber dengan penghasilan tertinggi, bisnis yang dijalankan oleh Atta Halilintar pun tak main-main.

tribun videoVideo Pilihan
Tak hanya mengandalkan kanal YouTube, Atta Halilintar juga diketahui menjalankan berbagai usaha.

Atta Halilintar diketahui memiliki penghasilan dari dunia hiburan, bisnis fashion hingga kuliner dan gadget.

Tak heran jika Atta Halilintar masuk ke dalam daftar 10 YouTuber terkaya di dunia.

Sukses di usia 26 tahun tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Atta.


Bahkan, di usianya yang tergolong muda, Atta sudah pantas dijuluki sebagai sosok suami yang mapan.

Setelah menikahi Aurel Hermansyah pada 3 April 2021 lalu, kini Atta pun langsung menyerahkan perusahaannya kepada sang istri.

Namun, perlu di garis bawahi, perusahaan yang ia serahkan itu bukan sepenuhnya untuk Aurel saja,

Melainkan nantinya perusahaan tersebut atas nama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Momen pernyerahan perusahaan itu terekam melalui unggahan Instagram Story milik Atta Halilintar pada Minggu, (30/5/2021) malam.

Dalam unggahan tersebut, Aurel tampak semringah lantaran diberi wewenang untuk mengelola perusahaan itu.

Anak sulung dari Anang Hermansyah itu tampak memegang beberapa lembar kertas perjanjian perusahaan milik sang suami.

"Istri lagi tanda tangan guys, penyerahan perusahaan, jadi berdua," ujar Atta Halilintar.

Saat menandatangani kertas perjanjian tersebut, Aurel tampak begitu fokus.


Tak ingin ada yang terlewatkan, Atta pun mengarahkan Aurel untuk menandatangani beberapa kertas yang di hadapannya.

"Dua sayang tanda tangannya, belakangnya tanda tangan lagi," ujar Atta Halilintar.

Lebih lanjut, menantu dari Ashanty itu berharap yang terbaik untuk perusahaan yang akan di kelola oleh Aurel Hermansyah.

"Semoga sukses ya sayang, jadi entar AHHA berdua," sambungnya.

Tak hanya itu, Atta pun juga menyinggung soal omzet perusahaan tersebut.

Anak sulung dari 11 bersaudara itu berharap perusahaan yang akan dikelola oleh istrinya itu kelak menghasilkan omzet yang berlimpah ruah.

"Semoga nanti omzetnya bisa kamu balikin yang banyak ya sayang," ujar Atta dengan penuh harapan.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberi sang suami, Aurel pun akan berusaha memajukan perusaan yang sudah dibangun oleh Atta.

"Amin Ya Allah, nanti bakal banyak yang kita jual keren-keren," ujar Aurel Hermansyah.

Tampaknya, Atta menyerahkan perusahaan yang bergerak dibidang fashion untuk sang istri.

Pasalnya, di saat menandatangani kertas perjanjian itu Aurel pun tampak mempromosikan sebagian kecil usaha yang akan dia kelola nantinya.

"Buat yang tanya, 'Kak Aurel bikin hijab dong', nih sudah ada, ditunggu ya," kata Aurel sembari menunjuk kertas yang ia pegang.

Mengakhiri unggahannya, Atta Halilintar pun lagi-lagi mendoakan supaya kakak dari Azriel Hermansyah itu sukses dengan bisnisnya.

"Sukses ya sayang," tandas Atta Halilintar.

Atta Halilintar Ajak Aurel Liburan Tinggalkan Jakarta, Nginep di Villa Mewah

Sebelumnya, kesedihan tampaknya masih dirasakan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Seperti diketahui, pasangan tersebut baru saja kehilangan calon buah hati.

Aurel mengalami keguguran di usia kehamilan muda.

Namun keduanya berusaha ikhlas dan bangkit dari kesedihan.

Tak mau terus larut sedih, Atta mengajak Aurel Hermansyah untuk pergi berlibur.


Jadi kita mau pergi hari ini, refreshing pikiran biar nggak mumet," ujar Atta Halilintar dikutip dari YouTube Atta Halilintar, Rabu (26/05/2021).

Tak hanya itu, tim YouTube Atta juga akan ikut.

Mereka mengendarai bus sehingga bisa pergi bersama.

"Kita naik bus, kita mau jalan-jalan refresing.

Kita mau berangkat se-tim."

Rupanya Atta mengajak sang istri untuk ke Puncak, Bogor.

"Kita mau lihat yang ijo-ijo, bye Jakarta," ujarnya.

Mereka menginap di sebuah villa yang mewah dengan pemandangan alam yang indah.

Ada kebun sayur dan kolam renang terbuka dengan pepohonan yang hijau.

Udara segar dan bebas polusi menjadikan suasana nyaman.

"Kayak lagi di mana gitu ya," komentar Thariq.


Aurel begitu senang bisa menikmati suasana baru.

"Ini banyak yang bunga-bunga," kata Aurel Hermansyah.

Putri Anang Hermansyah itu berdebat dengan Atta untuk memilih kasur yang lebih luas.

Hingga kemudian Atta menyetujui kemauan sang istri.

"Kita kan mau ada honeymoon-honeymoon-nya, katanya mau punya anak lagi.

Gimana sih Ayang," komentar Aurel Hermansyah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar