Skip to main content

Fans Heboh, Arya Saloka Pakai Jaket Couple dengan Amanda Manopo? Terungkap Fakta Sebenarnya

Belakangan, chemistry antara Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta membuat penonton terbawa perasaan alias baper.

Sementara itu, baik pemeran Andin maupun Aldebaran sendiri mengaku jika hubungan mereka sebatas profesionalitas.


Apalagi Arya Saloka saat ini sudah memiliki istri dan seorang anak.

Sementara itu, Amanda Manopo memilih cuek dan menjalani pekerjaannya secara profesional.

Ia tak bergeming atas gosip miring yang beredar, karena nyatanya rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne sampai kini masih baik-baik saja.

Nah beberapa waktu ini akun fanbase Ikatan Cinta dihebohkan dengan busana yang dikenakan Arya Saloka.

Arya Saloka tampak mengenakan sebuah jaket yang memiliki motif sama seperti milik Amanda Manopo.

Jaket itu dipakai Arya Saloka ke lokasi syuting Ikatan Cinta.

Meski hal sepele, ada saja fans yang menyoroti jaket itu mirip rok dan baju yang dipakai Amanda Manopo.

Lantas muncul pertanyaan: benarkah Arya Saloka mengenakan jaket couple mirip Amanda Manopo?


Spekulasi pun bermunculan, tapi jangan termakan gosip dulu.

Sebab faktanya, jaket yang dipakai Arya Saloka itu memang jaket mainstream yang dirilis sebuah produk fashion ternama dunia.

Jaket bermotif itu banyak yang memiliki dan kebanyakan adalah selebritis, karena harganya lumayan mahal.

Fakta lain terungkap, jika jaket Arya Saloka itu justru mirip dengan jaket yang dipakai Putri Anne, sang istri beberapa waktu.

Jadi, teori jika Arya Saloka mengenakan pakaian couple dengan Amanda Manopo adalah salah besar.

Intip saja foto berikut ini:


Tepis Gosip Miring, Terungkap Perhatian Arya Saloka saat di Lokasi Syuting kepada Putri Anne & Anak

Meskipun kini sibuk syuting sinetron striping Ikatan Cinta tak membuat Arya Saloka melepaskan perhatiannya begitu saja untuk Putri Anne dan Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Arya Saloka membuktikan jika hubungan rumah tangganya dengan Putri Anne baik-baik saja.

Selama ini, Arya Saloka memang merupakan publik figur yang jarang mengumbar keharmonisan rumah tangga karena menurutnya hal itu adalah privasi.

Rumah tangga selama ini adem ayem, Putri Anne pun kena imbas dari popularitas sang suami.

Beberapa kali ia diterpa isu miring, termasuk gosip soal Amanda Manopo dan Arya Saloka cinta lokasi atau cinlok.

Putri Anne pernah meradang menanggapi hal itu.

Sebagaimana hal itu disampaikannya melalui Instagram Stories pada Sabtu 6 Februari 2021 silam. 

Putri Anne men-screenshot sebuah artikel di mana berisi tentang kecocokan ramalan shio dan zodiak antara Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Artikel itu menyebutkan bahwa Arya Saloka bisa saja berselingkuh dari Putri Anne dan terlibat cinlok dengan Amanda Manopo.

Menanggapi hal ini, Putri Anne mengatakan bahwa dalam ajaran keyakinan yang mereka anut ramalan tersebut tidak boleh dijadikan pegangan.

Putri Anne berpesan kepada di penulis agar lebih mencari berita bermanfaat tentang kehidupan rumah tangganya dengan Arya Saloka.


"Bismillah, kita menganut ajaran Islam yg tidak boleh berpegang pada shio dan zodiak.

Jadi berita seperti ini tidak ada manfaat nya bagi kami.

Mungkin lain kali bisa lebih bermanfaat nulis beritanya, Terimakasih.

@arya.saloka," tulis Putri Anne, dikutip TribunSolo.com dari TribunStyle.com.

Nah baru-baru ini Putri Anne kembali mengungkapkan reaksinya menanggapi komentar netizen soal cemburu.

Ia bahkan mengaku dipaksa cemburu melihat adegan Andin dan Al yang romantis di Ikatan Cinta.

Sementara Putri Anne justri memberikan reaksi kocak.

Terlihat dalam video, seorang wanita menggoda Putri Anne yang mendapat komentar netizen.

Temannya itu meledek.

"Barusan Anne cerita kalau ada netizen yang nyuruh dia: bilang aja kalau cemburu. Kita tanya aja, gimana reaksinya," kata teman Putri Anne.

Menanggapi hal itu, Putri Anne lalu bersembunyi di belakang kursi. Hal itu membuat temannya terbahak-bahak.

"Kasian lho temen gue ini, dinyinyiri netizen dia takut," ucapnya.

Putri Anne pun menimpali.

"Takut dipaksa. Dipaksa: kamu cemburu dong. Aku enggak cemburu. Enggak cemburu!" kata Putri Anne lagi sambil menunjukkan ekspresi pura-pura ketakutan.


Setelah itu Putri Anne juga memposting tulisan di Instagram Story miliknya.

Ia mengunggah kalimat berbahasa Inggris.

Putri Anne pada intinya mengungkapkan jika kemesraan yang dilakukan sang suami hanyalah akting belaka.

Jadi tidak ada perasaan baginya untuk cemburu atau berburuk sangka.

Selama ini Putri Anne memang begitu yakin jika sang suami adalah aktor profesional.

Arya Saloka melakukan pelukan, ciuman, atau hal lainnya di layar kaca adalah karena profesinya sebagai aktor.

Ia pun meminta netizen untuk tidak mengkhawatirkan perasaannya sebagai istri.

Rupanya kepercayaan Putri Anne itu dijawab lugas oleh Arya Saloka.

Terlihat ketika sela syuting, Arya Saloka masih meyempatkan diri untuk video call istri dan anaknya.

Salah satunya ketika Putri Anne dan Ibrahim pergi ke mall untuk berbuka puasa.

Dalam video yang beredar, ketika perjalanan pulang, Arya Saloka memvideo call anak istrinya di dalam mobil.

Dengan senyum penuh perhatian Arya Saloka menyapa Putri Anne dan Ibrahim.

Simak saja videonya di bawah:


Sementara itu, melihat rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne masih adem ayem tak seperti yang dipikirkan haters, sejumlah netizen pun mengungkapkan kelegaannya.

"Saya percaya itu dari omonggannyakan udah bisa d simpulkan betapa mas arya melindunggi anak istrinya janji 2 thn d tepati ibrahim belum ada jentik jentiknyapun sudah d persiapkan dengan penuh cinta sehat slalu mas arya dan kelga kecilnya sukses dunia akhirat amiin," tulis netizen.

"masha allah..asupan pagi mood bgt, barakallah samawa till jannah arya anne," komentar lainnya.

"Gemoyyy pas babanya tlpn," timpal penggemar.

Bikin Haru, Putri Anne Rekam Tingkah Ibrahim saat Arya Saloka Pulang ke Rumah dan Kecapekan Syuting

Bagi Arya Saloka dan keluarga, momen bersama setiap hari di rumah adalah momen langka.

Hal itu tak lepas dari kesibukan Arya Saloka sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Arya Saloka saat ini hampir setiap hari sibuk di lokasi syuting, mengingat Ikatan Cinta kejar tayang dan tengah di puncak popularitasnya.


Imbasnya, para pemain Ikatan Cinta kini jarang berada di rumah demi menghibur penonton setianya.

Praktis pula, Putri Anne kini harus menghadapi kenyataan lebih sering habiskan waktu bersama putranya berdua saja.

Kendati demikian, Putri Anne tetap menikmati perannya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga.

Sesekali saat Arya Saloka pulang ke rumah untuk melepas lelah, ia merekam momen bersama sang anak Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Ternyata bertemu anak di rumah menjadi momen pengobat lelah buat Arya Saloka.

Pantas saja jika ia disebut sosok family man, terekam dalam video ketika di rumah ia menghabiskan waktu bersama Ibrahim.

Baru-baru ini juga beredar video yang memperlihatkan Arya Saloka tengah lelah tertidur karena sibuk syuting.

Namun di saat ia merajut mimpinya itu, sang anak Ibrahim Jalal Ad Din Rumi terlihat ingin membangunkan.

Arya Saloka awalnya tak bergeming.

Video lalu menunjukkan Ibrahim yang sampai menaiki tubuh Arya Saloka demi mengajak ayahnya bermain.

Pemeran Aldebaran itu kemudiang terbangun dan meraih tubuh Ibrahim.


Momen ayah dan anak ini pun tak pelak membuat haru netizen, begitu tersebar di akun fanbase.

"Secapek apapun seorang ayah... Klu di ganggu anaknya tak akan pernah marah.. We love you keluarga saloka ," komentar fans.

"Bahagia sellu ba, maw, cha, masya allah senang melihat mereka," tulis lainnya.

"Ih seneng deh liat pagi2 vidio baba sama ibrahim keaayangan akoh," timpal penggemar.

Sebelumnya, juga beredar video Arya Saloka yang masih dengan busana pulang syuting terlihat bahagia menggendong sang anak.

Ia lalu mengangkat sang anak dan menciuminya sepenuh hati.

Ibrahim yang biasanya hanya bersama ibunda pun bahagia bisa bertemu sang ayah.

Tak pelak momen ayah dan anak itu membuat netizen tersentuh luar biasa.

Terbukti ketika video itu diposting ulang oleh sejumlah akun fanbase.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar