Skip to main content

Sekuat Tenaga Ditutupi, Ayu Ting Ting Keceplos Buka Sikap Asli Umi Kalsum,Makan Ati pas Masih Kecil?


 Nama Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari sorotan.

Gagal menikah, teka-teki penyebab retaknya cinta Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting masih jadi sorotan.

Pernikahan yang rencananya digelar pada 21 Februari kemarin diketahui telah mantap dibatalkan oleh pelantun lagu Alamat Palsu itu.

Nampaknya Ayu Ting Ting tak terlalu pusing dengan batalnya pernikahan Ia dengan Adit.

Sebab Ayu Ting Ting mengaku jika dirinya baik-baik saja.

Seperti yang diketahui, batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman beberapa waktu lalu memang berhasil bikin publik geger.

Bagaimana tidak, segala persiapan untuk menyambut pernikahan mereka telah rampung.

Tak hanya itu, tinggal dalam hitungan jari Ayu Ting Ting dan Adit akan mengikat janji suci mereka.

Namun, sayang Ayu Ting Ting malah membatalkan pernikahannya.

Diketahui jika Ayu Ting Ting membatalkan pernikahannya karena masalah keluarga.

Meski urusan percintaannya selalu gagal, namun karir Ayu Ting Ting tak bisa dianggap sepele.

Ayu Ting Ting tak hanya menyanyi saja, Ayu juga kerap kali menjadi host dan membintangi beberapa film.

Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai wanita pekerja keras.

Bukan tanpa alasan, Ayu Ting Ting harus menghidupi keluarga dan anak semata wayangnya.

Bahkan Ayu juga selalu memberikan segala hal yang terbaik untuk orang tuanya.

Namun, siapa sangka di balik itu semua ternyata Ayu Ting Tingmalah pernah dapat perlakuan tak pantas dari sang ibu saat dirinya masih kecil.


Ayu Ting Ting Dapat Perlakuan Tak Pantas

Umi Kalsum memang sangat menyayangi Ayu Ting Ting.

Bagaimana tidak, Ia selau pasang badan untuk membela anaknya jika dibully oleh netizen.

Namun, siapa sangka di balik itu semua ternyata Umi Kalsum malah pernah lakukan hal tak pantas ini pada Ayu.

Baru-baru ini Bilqis diajak untuk berbincang dengan sang bunda di kanal Youtube pribadinya.

Bilqis diberi beberapa pertanyaan terkait dengan kehidupannya menjadi anak dari seorang publik figur ternama, hingga respon kepada calon ayahnya kelak.

Selain itu, Ayu Ting Ting merasa terharu atas hadiah valentine yang diterimanya dari Bilqis.

Namun alasan Bilqis justru membuat sang pedangdut naik pitam.

"Biar bundanya seneng, biar bunda gak emosi mulu, daripada gak emosi mulu," jawabnya dikutip dari Youtube Qiss You TV, Jumat (19/2/2021).

Merespon itu, AyuTing Ting  menjelaskan jika amarahnya kepada Bilqis disebabkan karena sang putri susah belajar.

Menurutnya hal tersebut sangat lumrah dilakukan oleh para orang tua.

"Ya marah, ya Bilqis gak bisa-bisa, gak mau belajar, maunya main handphone melulu, mana orang tua mana yang gak marah," jelas Ayu Ting Ting.

Ternyata tak hanya Ayu yang kerap memarahi Bilqis jika susah belajar, namun sang nenek, Umi Kalsum juga begitu.

Penyanyi lagu 'Geboy Mujaer' itu meminta Bilqis untuk memilih siapa yang paling galak antara dirinya atau Umi Kalsum.

Dan ternyata jawaban Bilqis jatuh kepada Ayu Ting Ting.

"Bunda, emang bener, bunda soalnya gini (berteriak) kayak suara kucing lagi berantem sama guk-guk, galak banget," ucap Bilqis tertawa.

Tak berhenti di situ, Bilqis kembali mengaku jika dirinya juga kerap dicubit oleh sang nenek, Ummi Kalsum.

"Yang pake baju hijau, yang suka nyubit saya dan pukul saya," jelasnya polos.

Sontak jawaban tersebut membuat Ayu Ting Ting dan seluruh tim tertawa kencang.

Ayu Ting Ting membenarkan pengakuan Bilqis, lantaran ia juga pernah merasakannya ketika kecil.

"Dulu tahu gak bunda waktu kecil ya kalau nakal, bunda itu diempos (dicubit) sama ibu (nenek)," jelas Ayu Ting Ting.

Bilqis pun tertawa saat mendengar nasib sang bunda yang sama dengan dirinya.


Ayu Ting Ting Disindir Umi Kalsum

Ayu Ting Ting memang selalu kerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Namun, siapa sangka di balik kerja keras Ayu, biduan Depok tersebut malah pernah kena sindir ibunya sendiri.

Meski sudah banting tulang kerja keras, Ayu Ting Ting rupanya pernah disindir ibunya, Umi Kalsum, karena tak bekerja.

Diketahui, Ayu Ting Ting yang memutuskan berhenti dari program Pesbukers.

"'Lu nyantai aja, udah kaya lu?' Ibu saya gitu," ucap Ayu menirukan ujaran ibunya seraya tersenyum.

Ayu Ting Ting kemudian mengungkapkan alasan berhenti dari program Pesbukers, yakni karena anaknya sering protes.

"Kalau anak saya protes. (Bilqis bilang), Jangan kerja, kerja mulu. Tiap hari kerja," kata Ayu.

Diakui Ayu Ting Ting, jadwalnya tampil di televisi kini tak lagi padat.

Waktu untuk anaknya pun menjadi lebih banyak.

"Padahal kan saya kerja alhamdulillah kan mungkin rezekinya baru Brownis. Seminggu sekali ada acara KDI dan lain-lain, jadi lebih banyak habisin waktu sama anak sekarang," ungkap Ayu Ting Ting.

"Sekarang udah mulai di rumah. Paling ketemuan meeting di rumah," sambungnya.

Selain mengisi acara dan menyanyi, Ayu Ting Ting sendiri juga mendapat pundi-pundi rupiah dari media sosialnya.

Seperti endorsement di Instagram dan aktif mengunggah video di kanal YouTube-nya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar