Skip to main content

Seakan Belum Siap Dinikahi Pria 45 Tahun Lebih Tua, Istri Muda Mark Sungkar Ternyata Pernah Ingin Kabur dan Tinggal Bersama Orangtuanya karena Hal Ini, 'Emang Kepala Batu Istrinya'


Seakan belum siap jadi istri, istri muda Mark Sungkar ternyata sempat tak kuat dan ingin pulang ke rumah orang tuanya saat baru menikah. 

Sosok Mark Sungkar sebagai orang tua Shireen dan Zaskia Sungkar tentu sudah tidak asing lagi. 

Seperti yang diketahui, artis era 70an ini sempat menikah dengan Fanny Bauty dan bercerai di tahun 2010.

Begitu mengejutkan, hubungan rumah tangga yang sudah berjalan selama 22 tahun itu harus kandas di tengah jalan. 

Setelah bercerai, diketahui akhirnya Mark Sungkar menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Santi Asoka Mala.

Namun pernikahan keduanya di tahun 2014 itu begitu mengundang perhatian publik.

Hal tersebut lantaran diketahui jika Mark dan Santi memiliki perbedaan usia hingga 45 tahun, bahkan usia Santi lebih muda daripada Shireen dan Zaskia.

Beberapa waktu yang lalu, Santi bahkan membuka kesulitan yang dirasakan ketika menjadi istri muda Mark Sungkar.

Santi mengungkapkan jika di momen ramadhan pertamanya sebagai istri, ia sampai berkeinginan pulang ke rumah orang tuanya.

"Jd inget cerita waktu pertama kali puasa setelah nikah, rasanya pengen tinggal aja di rumah orang tua, kalo sahur semua udah disediain tinggal makan, nonton tv, shalat terus tidur", ucap Santi di akun Instagram-nya.

Bahkan, di mana yang biasanya sang istri membangunkan suami, kali ini justru Santi yang dibangunkan suami untuk mempersiapkan sahur.

Tak hanya membangunkan biasa, rupanya Mark Sungkar punya cara tersendiri untuk membangunkan sang istri, yaitu dengan membangunkan shalat tahajut.

Namun karena masih terbilang muda, Santi pun tak mengindahkan ajakan sang suami dan memilih untuk tidur lagi.

"Pas punya suami, boro2 aku bangunin suami yg ada aku kebangun gara2 suara suami kenceng banget pas Takbiratul ihram shalat tahajud (emang sengaja si maksud suami biar istrinya bangun juga buat shalat tahajud).

tp emg kepala batu istrinya malah tiduran aja di kasur baru deh nyiapin makanan, selesai makan aku nyalain tv suami bilang "sayang tolong kecilin volumenya ya saya mau ngaji" halus bgt mintanya tp bikin aku mikir dan malu", tutur Santi lagi.

Bukan hanya itu, Santi juga mengaku bahwa menikah dengan Mark Sungkar membuatnya merasa seperti kembali di masa sekolah.

Pasalnya secara tiba-tiba, mark Sungkar akan menanyakan hafalan surat sang istri, sehingga rasanya seperti mendapat ujian mendadak di sekolah.

"Selesai shalat shubuh niat aku mu langsung tidur karena pas dzikir aja udh nguap mulu (ceuk urang sunda mah nundutan) eh tiba2 suami bilang 'Sebagai suami, saya mau tau hafalan surat istri saya seberapa banyak' rasanya yg ngantuk bgt itu ilang berubah jd degdegan udh kaya lg sekolah ujian tiba2 dan seketika surat2 yg tdnya hafal jadi buyar karena grogi", lanjut Santi.

Di awal pernikahannya, tak dipungkiri Santi juga merasakan kaget menikah dengan sosok suami yang istimewa seperti Mark Sungkar.

Namun lambat laun, Santi mulai bisa menerima bahkan bersyukur memiliki suami yang tetap sabar mendidiknya.

"Dulu si mikirnya kok punya suami gini amat ya. tp sekarang kalo inget aku yg dulu malah malu sendiri, ko aku gitu amat. MaaSyaa Allah bapak @marksungkar ini sabar bgt didik istrinya", tutupnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar