Skip to main content

Pernikahan Belum Terjadi, Adik Atta Halilintar Curigai Kehamilan Aurel, Usia Kandungan Disinggung!

 Kecurigaan soal kehamilan Aurel mendadak disebut jelang pernikahannya.

Bahkan adik Atta Halilintar sampai menyebut usia kandungan Aurel meskipun belum menikah.

Tentunya ucapan adik Atta halilintar tersebut langsung menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, diketahui setelah menggelar acara lamaran pada Sabtu (13/3/2021) lalu, pernikahan Aurel dan Atta Halilintar baru akan dilaksanakan pada awal April ini.

Tak hanya itu, rupanya setelah melaksanakan akad nikah, keduanya tak akan langsung melakukan resepsi pernikahan.

Melainkan menunda setelah bulan Ramadhan. Karena itulah adik Atta Halilintar, Thariq pun menyinggung soal kehamilan Aurel.


Dilansir dari YouTube Atta Halilintar, Thariq menduga, saat resepsi tiba, Aurel justru telah hamil.

Dugaan tersebut disebut Thariq lantaran ia tahu bila Atta Halilintar ingin cepat-cepat punya anak.

Hal itu tampak diungkap Thariq kepada pamannya saat melakukan fitting baju nikahan Atta Halilintar.

"Bang Atta mau langsung ngepush gimana tuh," kata Thariq samar terdengar.

Atta Halilintar yang mendengarnya langsung menyela dan memotong pembicaraan Thariq dengan sang paman.

Rupanya, Thariq sedang mengunjingkan kondisi Aurel Hermansyah saat pesta resepsi nanti.

Thariq berpikir bahwa Aurel saat itu sudah hamil.

Sebab, ia tahu bahwa Atta Halilintar ingin buru-buru segera punya anak.

"Apa Riq, kedengeran loh ngomong apa?" tanya Atta Halilintar.

"Katanya kan Bang Atta habis Ramadhan mau resepsi, kalau tiba-tiba lagi resepsi udah hamil Kak Aurel kan agak ribet," ungkap Thariq.

"Ya kan hamil baru sebulan kehamilannya. Bang Atta mau langsung ngepush katanya, push rank maksudnya. Soalnya Bang Atta kan mau anaknya cepet," bantah Atta Halilintar.

Sang paman kemudian menyahut dan membandingkan dengan pernikahannya dulu.

Rupanya, paman Atta Halilintar juga menggelar resepsi jauh setelah akad dilaksanakan.

Paman Atta Halilintar kemudian seolah berpesan agar keponakannya tidak terlalu terburu-buru.

"Kalau cuma sebulan nggak ada masalah lah, kalau aku dulu dari April pestanya di Agustus," sahut sang paman.

"Tapi belum hamil?" tanya Atta Halilinta.

"Makanya pesennya gitu, santai aja ya," jelas sang paman.

"Jadi bukan pengalaman aku doang resepsinya jauh, ternyata Om kita tercinta ini sama guys. Habis akad, 4 bulan kemudian baru resepsi," pungkas Atta Halilintar.

youtube image

Aurel Ajak Atta Halilintar ke Dokter Kandungan

Keinginan Aurel dan Atta Halilintar untuk segera diberi keturunan memang bukan hal yang baru.

Bahkan meski belum menikah, Aurel sudah mengajak Atta Halilintar mendatangi dokter kandungan.

Hal itu diungkap Aurel di kanal YouTube Atta Halilintar beberapa waktu lalu.

Diakui Atta, awalnya ia merasa terkejut lantaran Aurel mengajaknya ke dokter kandungan.

Namun Aurel pun menjelaskan keduanya akan segera memiliki anak pasca menikah.

Bahkan Aurel ingin malam pertamanya Jos.

Karena itulah keduanya pun mengunjungi dokter kandungan.

"Jadi hari ini aku pengen ke dokter kandungan, jangan salah paham ya," ujar Atta Halilintar.

"Bukan berarti dia sudah hamil," imbuhnya.

"Cuma karena kita pengen program anak kembar jadi kita mau tanya dulu program anak kembar itu seperti apa," tandasnya.



Sementara itu meski menuruti keinginan Aurel, Atta sendiri mengaku tak tahu menahu soal dokter kandungan yang didatanginya.

"Karena aku enggak tahu, ini dokternya dari Aurel, semuanya Aurel yang atur, aku ikut saja," ujar Atta Halilintar.

"Aku enggak ngerti sama sekali, tiba-tiba diajak sekarang," imbuhnya.

"Tapi kenapa cek kandungannya sekarang sih? Kan bisa habis nikah," tandasnya.

Aurel pun menjelaskan bahwa dirinya tak ingin menunda momongan setelah menikah.

Selain itu, Aurel ingin anak pertamanya nanti lahir kembar.

Oleh karena itu, Aurel ingin konsultasi dengan dokter kandungan menjelang pernikahannya.

"Memang kamu bisa tahan? Kan kita enggak ada yang tahu malam pertamanya jos," ujar Aurel.

"Memang kenapa kalau malam pertamanya jos?," tanya Atta Halilintar.

"Kan pengennya kembar, kalau enggak jadi kembar gimana?," tanya Aurel.

Atta Halilintar membeberkannya secara gamblang maksud dari Aurel datang ke dokter kandungan.

"Karena kan mau langsung gas pol, soalnya kata dia kalau enggak cek dari sekarang, waktu malam pertama kita langsung jos enggak jadi anak kebar," ucap Atta Halilintar.

"Jadi harus di program dari sekarang, waktu malam pertama gas pol rem blong," imbuhnya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar