Skip to main content

Nikahi Janda, Karlie Fu Kaget Lihat Tabiat Asli Ikke Nurjannah yang Selama Ini Ditutupi: Please deh

 Setelah menutuskan untuk menikah, kehidupan Ikke Nurjanah mendadak jadi sorotan.

Banyak yang penasaran untuk melihat kehidupan Ikke Nurjanah pasca menikah.

Wajar, sudah belasan tahun Ikke Nurjanah betah menjanda hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Kini kehidupan Ikke Nurjannah seolah asyik untuk diikuti.

Seperti yang diketahui, sempat betah hidup menjanda selama 14 tahun, pedangdut Ikke Nurjanah memutuskan menikah lagi.

Pernikahan kedua Ikke Nurjanah berlangsung pada, Jumat (5/2/2021).

Hal tersebut terlihat dari postingan suami baru Ikke Nurjanah.

Seperti diketahui, Ikke Nurjanah sempat menikah dengan Aldi Bragi pada tahun 1998.

Akan tetapi, keduanya memutuskan cerai tahun 2007. Mereka meninggalkan satu orang anak.

Bercerai dari Ikke Nurjanah, Aldi Bragi terlebih dulu menikah lagi dengan pesinetron Ririn Dwi Ariyanti tahun 2010.


Namun sekarang dirinya sudah sah menjadi istri karena ingin memiliki teman hidup di masa tuanya nanti.

Beberapa momen kebahagiaan setelah menikah sempat dibagikan sang pedangdut melalui media sosial pribadinya.

Memutuskan untuk segera menikah padahal baru kenal, Ikke Nurjanah dan suami masih belum mengenal satu sama lain.

Malah Ikke Nurjanah buat suaminya kaget karena melihat tabiat aslinya saat di rumah yang belum pernah diketahui.

Hal ini diungkapkan oleh Ikke Nurjanah melalui YouTube red carpet yang tayang pada Selasa, (6/4/2021).

Dalam video tersebut, Ikke Nurjanah dan Karlie Fu membagikan cerita rumah tangganya.

Karlie Fu menceritakan kejadian unik setelah menikah dengan Ikke Nurjanah yang sama sekali belum diketahuinya.

"Ternyata istri saya suka film India, malah kadang dia suka joget sendiri, saya kaget aja melihatnya gitu jadi bikin ketawa gitu," ujar Karlie Fu.


Kemudian Ikke Nurjanah menambahkan jika suaminya belum mengetahui bahwa dirinya punya kebiasaan tersebut.

"Dia nggak nyangka karena aku kan orangnya agak kalem, terus pas udah nikah tiba-tiba nggak kalem," sambung Ikke Nurjanah.

Tak ingin kalah dari suami, Ikke Nurjanah juga membuka tabiat asli Karlie Fu yang baru dia ketahui setelah menikah.

"Saat ini yang aku masih suka complain gitu atau kadang-kadang suka kaget itu ternyata dia nggak suka pasta gigi, maksudnya setiap sikat gigi itu ramai banget aku kayak 'Please deh itu sikat gigi enak banget rasanya mint bukan pahit' buat dia malah nggak enak," ucap Ikke Nurjanah.

Karlie Fu kemudian menjelaskan bahwa dirinya ada beberapa hal yang tidak disukai dan baru diketahui oleh Ikke Nurjanah setelah menikah.

"Iya jadi kayak kopi, pasta gigi gitu juga nggak suka, jadi kayak ada rasa yang nggak enak di tenggorokan gitu jadi saya kadang batuk itu sampai kayak mau keluarin sesuatu gitu," imbuh Karlie Fu.

Beberapa hal unik dari rumah tangga Ikke Nurjanah dan Karlie Fu menjadi cerita sendiri untuk mereka.

Namun karena hal unik tersebut, rumah tangga mereka berdua terlihat harmonis dan bahagia walaupun baru seumur jagung.




(*)



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar