Skip to main content

Malam Kelam Lucinta Dilabrak Istri Sah, Kabur Cuma Pakai Handuk, Layani Kakek 90 Tahun Demi Keluarga

Tak banyak yang tahu malam kelam Lucinta Luna dilabrak istri sah seorang pria tua.

Kakek berusia 90 tahun pernah menyewanya untuk mencari kepuasan.

Dalam obrolannya, Lucinta Luna mengungkap aksi dilakukan demi keluarga.

Lucinta Luna memiliki tuntutan harus membiayai keluarganya.

Selain itu, dirinya juga diketahui menikmati hasil uangnya untuk menyempurnakan tubuh.

Terutama demi oplas tubuh, Lucinta rela jual dirinya ke kakek tersebut.


Semua pengalaman kelam Lucinta Luna itu diungkap lewat vlog di YouTube Channel Uya Kuya TV, Sabtu (10/4/2021).

Lucinta Luna mengutarakan bagaimana dirinya berjuang hingga ada di titik saat ini.

Awalnya mengobrol soal kehidupannya saat ini, Lucinta lalu beralih membicarakan masa lalu.

Lucinta Luna mengaku dirinya pernah diam-diam melakukan pekerjaan haram.

"Akhirnya aku sampai ngelakuin pekerjaan yang haram," kata Lucinta Luna.

Lucinta Luna melakukan pekerjaan haram itu demi membiayai dirinya serta keluarganya.

"Awalnya aku nggak mau, aku terpaksa untuk membiayai aku, keluarga aku. Ku lakuin tanpa sepengetahuan almarhum ibu aku," imbuhnya.

Uya Kuya pun mencoba mengulik tarif yang dipatok selebriti yang tengah ribut dengan Wika Slaim itu.


"Dulu 2014 satu jam Rp 2,5 juta. Tapi waktu itu aku sendiri, nggak pake germo, gak pake muncikari," jawab Lucinta Luna.

"Tarif termahal aku, dalam hidup aku sampai detik ini ya, Rp 300 juta," bebernya.

Pengalaman Lucinta Luna dibeberkannya kepada Uya Kuya.

Kepada sang host, Lucinta mengaku pernah melayani kakek 90 tahun.

Karena tergiur saja dengan hartanya, Lucinta malah apes.

Sebab, ia tak pernah tahu ternyata sang kakek sempat diikuti dan terus diawasi oleh istri sahnya.

Saat itu Lucinta Luna merasa dirinya sangat kebingungan.

Karena tak tahu tiba-tiba sang istri sah mengikuti kegiatannya.

Lucinta Luna kemudian mengaku bahwa dirinya pernah ribut dengan istri sah pria tua yang menyewanya.

"Pas aku dateng, tiba-tiba tamunya itu diikutin sama istri."

"Untung aku nggak dijambak-jambak ya."

"Cuma dimaki-maki."

"Aku langsung keluar sambil nangis."

"Cuman pake handuk doang kan, baju ketinggalan," ungkapnya.

Hal yang selalu diingat oleh sosok yang kini berseteru dengan Wika Salim itu adalah bahwa ia tak mengenakan baju saat itu.

Saking paniknya, Lucinta hanya berbalut handuk saat turun sampai ke lobi hotel.

"Untung bawa selendang. Itu aku ganti (baju) di lobby bawah, malu banget."

"Aku mau karena uangnya, bukan karena cinta."

"Udah aki-aki, kakek-kakek 90 tahun. Tapi dia masih kuat," sambungnya.

Terkait pekerjaan terlarang tersebut, Uya Kuya pun penasaran apakah Lucinta Luna pernah digerebek.

"Belum pernah, 2017 aku berhenti karena aku udah punya cukup uang, aku operasi sampai sempurna."

"Aku terus belajar (untuk menjadi artis)," pungkasnya.


Diakui Lucinta Luna, uang yang dikumpulkannya saat itu akhirnya bisa ia pakai operasi untuk merubah penampilannya hingga seperti sekarang.

Pekerjaannya tak berjalan mulus, Lucinta mengaku kerap ditipu langganan.

Janjian di suatu penginapan, namun tamu yang memesannya tidak ada dan pernah pula dirampok oleh orang yang menyewanya.

Terbaru, setelah sah secara negara sebagai perempuan asli, ternyata Lucinta Luna punya keinginan yang belum kesampaian.

Lucinta Luna mengungkapkan punya sebuah impian yang harus terwujud setelah dia bebas dari kurungan penjara.

Salah satu impiannya adalah menikah.

Tapi, bukan tanpa syarat, Lucinta Luna rupanya ingin menikah dengan laki-laki.

"Aku juga kepengin nikah, sama laki-laki," kata Lucinta Luna di YouTube.

Lucinta Luna mengatakan pendamping hidupnya wajib lelaki tulen.

Bahkan dia harus memastikan kalau calon suaminya bukan lelaki sembarangan alias tulen.

"Sama laki-laki tulen, iya dong," sambungnya.

Bersama Ayu Ting Ting dalam saluran Youtube-nya, Lucinta meyakinkan kalau suatu saat dia bisa menemukan pria yang sanggup menerima kekurangannya.

Ayu pun terbelalak mendengar keinginan Lucinta Luna itu.

Namun bagi Lucinta Luna, mendapatkan pria tulen bukan perkara mustahil.

Mengapa tidak, sebab Lucinta Luna sudah ketuk palu berjenis kelamin perempuan.

Dia pun menegaskan kalau dirinya kini seorang wanita.

"Aku kan udah sah secara negara perempuan asli," tandasnya.

Lucinta Luna Didekati dengan Sejumlah Pria

Kandasnya kisah asmaranya dengan Abash membuat Lucinta Luna kini tengah serius mencari calon pengganti.


Menariknya tak lama putus, Lucinta Luna belum lama ini mengaku tengah didekati dua pria sekaligus.

Meski sempat mengatakan dirinya sudah berpacaran beberapa waktu lalu, namun Lucinta Luna kali ini menegaskan bahwa dirinya masih menjalani tahap penjajakan dengan pria tersebut.

Lucinta Luna mengaku dirinya masih mencari sosok pria yang tepat untuknya.

Lucinta Luna mengatakan dirinya masih mencari sosok pria yang tepat untuknya. Ia pun merasa yakin akan memberikan segalanya jika nanti sudah berpacaran.

Maka dari itu kini ia tak mau salah pilih lagi. Ia pun serius mencari pengganti Abash.

"Ya ini kan ada lelaki dua di depan mata tapi aku kan masih mencari yg membuat nyaman biar aku tuh diperhatiin."

"Kalau pacaran kan aku bucin banget kan," ujar Lucinta Luna di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021) kemarin.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar