Skip to main content

KONDISI Pilu Ashanty Jelang Nikahan Aurel & Atta, Sekujur Tubuh Istri Anang Memerah: Sakit Banget

 Jelang pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, penyakit auto imun yang diderita Ashanty justru kambuh.

Kondisi memilukan jelas terlihat dari sekujur tubuh Ashanty yang mendadak memerah.

Terpaksa istri Anang Hermansyah ini harus istirahat sejenak di tengah persiapan pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

Ashanty pun mengaku tak tahan merasakan kambuhnya penyakit auto imun yang menyerang tubuhnya ini.

Mengutip dari Tribunnews.com Aurel Hermansyah Segera Menikah, Penyakit Auto Immune Ashanty Kambuh, Begini Kondisinya, kambuhnya penyakit auto immune Ashanty ia bagikan dalam akun instagram pribadinya @ashanty_ash.

Ashanty mengalami gatal-gatal akibat penyakitnya auto immune, diduga penyebabnya akibat kelelahan dan stress.


"Banyak yang nanya sakit apa? Auto immune aku kambuh," tulis Ashanty.

Dahulu sebelum terbiasa dengan penyakit auto immune ini, ia mengaku sangat stres ketika kambuh.

Namun, kini Ashanty telah terbiasa dengan penyakit yang menyerangnya.

Auto immune yang diderita istri Anang Hermansyah ini tampak seperti gatal-gatal pada kulit.

Pada kulit Ashanty tersebut terdapat bercak kemerahan seperti layaknya kulit gatal.

"Memang sakit dan gatel banget," tulisnya.


Pemicu kambuhnya auto immune ini lantaran Ashanty terlalu kelelahan lantaran harus mengurus perisapan pernikahan putrinya.

Selain kelelahan, Ashanty juga mengatakan jika stres juga dapat menjadi pemicu kambuhnya penyakit langka ini.

Ashanty mengungkapkan jika penyakitnya ini sudah lebih dari setahun tak lagi menyerang tubuhnya.

"Tapi ini udah lumayan setahun lebih loh ngga kambuh, padahal ngga minum obat. Hanya sumplemen2," ungkap Ibu dari Arsy dan Arsya ini.

Ashanty turut membagikan foto leher dan tangannya yang kemerahan akibat auto immune.

"Buat yang ngerasain kayak gini, jangan kira ini biduran atau alergi biasa. Mending chek ke dokter, chek darah lengkap!! jangan asal minum obat," tulis Ashanty.

Sementara itu, seusai fitting baju untuk pernikahan Aurel dan Atta, Azriel sempat membagikan sedikit kondisi Ashanty.

Hal itu terekam dalam kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Selasa, (30/3/2021).

"Alhamdulillah udah membaik, mohon doanya aja biar semuanya bisa berjalan lancar," ungkap Azriel.

Kemudian, Azriel menceritakan soal fitting baju untuk hari pernikahan kakaknya, Aurel.

Azriel mengatakan jika pakaian untuk pernikahan kakaknya telah dipersiapkan.

"Iya sepatu tadi jas juga udah siap semuanya," ungkap Azriel.

Untuk persoalan menyusul kakaknya menikah muda, Azriel mengatakan sementara ini belum ada rencana menikah.

Ia mengungkapkan jika memang kakak perempuannya ini sudah lama memiliki keinginan untuk menikah muda.

Persiapan Ashanty

Ashanty telah disibukkan dengan persiapan acara hajatan anak sulungnya itu.

Pengalaman pertamanya menikahkan anak, membuat Ashanty terlihat sangat antusias.

Persiapan pernikahan itu sempat terhalang dengan kondisi kesehatannya yang sempat drop akibat terpapar Covid-19.

Sehingga, persiapan yang ia tempuh hanya terhitung selama beberapa hari saja.

Hal itu ia sampaikan dalam kanal YouTube Cumi-cumi yang tayang pada Senin (29/3/2021).

"Kalau aku kayak aduh acaranya harus bagus harus gini harus gitu kan," ungkap Ashanty.

Sebagai orang tua, Anang dan Ashanty ingin acara pernikahan anaknya kelak harus terlihat sempurna di mata orang lain.

Apalagi mengingat mereka adalah keluarga publik figur.

"Jadi nggak pengen hari ini ada yaa miss miss itu nggak mau terlalu banyak," ungkap Ashanty.

Sejak kesembuhannya dari Covid-19, Ashanty dan Aurel hanya mempersiapkan selama 10 hari saja.

Kemudian acara pertama yang digelar setelah Ashanty dan Aurel sembuh adalah lamaran pada 13 Maret 2021 lalu.

"Persiapan ini cuma 10 hari loh, begitu bundanya sehat langsung besoknya," ungkap Ashanty.

Bahkan ketika dirinya usai dinyatakan negatif, ia langsung bergegas menuju tempat lokasi lamaran Aurel dan Atta.

Ashanty langsung turun tangan untuk memesan tempat lamaran Atta dan Aurel.

Sementara itu, Anang memberikan doa untuk kelancaran acara Atta dan Aurel sampai pada hari H pernikahan.

"Insyaallah sampai di akad nikah sampai di resepsi bisa berjalan lancar," ungkap Anang Hermansyah.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar