Skip to main content

Ibu dari Kendari Ngotot Nginap di Rumah Baim Wong, Ternyata Minta Ini di Belakang Kamera : Ampun

 Baim Wong kembali didatangi orang tak dikenal ke rumahnya.

Kali ini seorang ibu mengaku dari Kendari datang ke rumah Baim Wong.

Ali-alih Silaturahmi, ibu dari Kendari justru memendam maksud terselubung.

Ibu tersebut datang membawa sejumlah barang.

Ia duduk di depan pagar rumah Baim Wong.

"Ada orang di depan gak mau pulang-pulang

katanya di dari Kendari, awalnya Silaturahmi orang abis itu malah jadi minta kerja buat anaknya, gak tau dah," kata Baim Wong dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube Baim Paula.

Ibu tersebut ngotot ingin menginap di rumah Baim Wong.

"Bu pulang bu, " kata Baim Wong.

"Gak ada tempat saya nak Baim," kata ibu.

"Gak boleh kayak begini, malu tuh lihat tuh. masa ada orang di depan rumah saya kaya begini," kata Baim Wong.

Ibu tersebut tetap berkukuh tak mau meninggalkan rumah Baim Wong.


"Saya gak bisa, dari bandara langsung ke sini," katanya.

"Ibu juga bukan Silaturahmi, malu tuh bu lihat," kata Baim Wong.

"Saya datang ke sini Silataruhmi betul tujuan saya," katanya.

"Tapi tadi bilangnya," timpal Baim.

"Maksud saya mau ke Bandung saya mau menginap dulu terus ke Bandung Insallah," katanya.

Baim Wong sendiri sebelumnya tak menutup pintu untuk ibu ini.

Baim sudah dengan ramah meladeni ibu tersebut.

"Ngapain di sini dari jam 7 sampai jam 12 saya baru pulang udah ada ibu,

selain silaturhami mau ngapain ? hah ?" kata Baim Wong.

"Saya cuma silaturhan nak Baim betul," katanya.

Baim Wong masih tak habis pikir dengan niatan ibu itu untuk menginap di rumahnya.

"Terus sekarang kan udah Silaturahmi terus ibu ngapain mau nginep di sini," kata Baim Wong.

"Karena malam sih nak Baim, kasian saya takut ini malam, terus mau kemana saya pergi," ujarnya.

"Ada masjid bu, gak boleh tidur di depan sini bukannya saya jahat, masjid ada kok di dekat sini," kata Baim Wong.

Ibu itu lantas menunjukan videonya suaminya.

Dalam video si suami juga meminta Baim Wong memberi tumpangan beberapa hari untuk ibu tersebut.

"Kok menebri tumpangan, ngaco, masa suruh numpang, gak mungkin lah," tegas Baim Wong.

Baim Wong curiga, selain Silaturahmi ibu ini juga punya tujuan lain.


"Bukan silaturahmi itu bu, minta sesuatu ini mah,

bapaknya bilang dikasih kesempatan untuk dia itu menginap beberapa hari, abis itu tolong juga boleh dikasih sumbangan bantuan, itu tadi ngomong," kata Baim Wong.

Ibu ini membantah meminta sumbangan pada Baim Wong.

Ibu tersebut justru mengatakan ia berasal dari keluarga yang mampu.

"Saya tidak pernah tangan saya ke bawah, saya tangan selalu ke atas. saya juga sering juga memberi sedekah walau saya tidak ada. bahkan saya masih punya mobil satu masih punya rumah, anak saya juga dokter," katanya.

Baim Wong masih tetap heran dengan maksud tujuan ibu tersebut datang ke rumahnya.

"Terus ngapain ibu minta bantuan ke sini, ibu kan tadi minta diantar ke Bandung," kata Baim Wong.

"Saya hanya minta tolong mas Baim kalau bisa antar, kalau ndak bisa ndak apa-apa," katanya.

Setelah berdebat panjang, ibu ini tak kunjung mau beranjak dari rumah Baim Wong.

Baim lantas memanggil pihak keamanan di rumahnya.

"Haduh ampun jam segini, maaf ya kalau ada kata salah atau gimana yah, cuman gimana yah, ampun ampun," kata Baim.

Baim berujar alasan ibu itu datang masih tak masuk akal baginya.

Baim Wong pun mengungkap kejadian di belakang kamera.

youtube image

"Dari tadi coba dimasukin akal, gak masuk akal. Silaturahmi, padahal tadi udah enak, tadi saya gak kmaera sih,

cuma sebenarnya tadi udah enak mau Silaturahmi, 'oh iya bu udah ketemu yah terus apalagi bu ? ok bu udah ketemu yah maaf saya capek banget, ibu pulang yah'.

'tapi sebenarnya kalau bisa juga anak saya kasih kerja kalau ada', mulai gitu, tiba-tiba terkahirnya terus ibu ngapain di sini ? mungkin mas baim bisa nganterin ke Bandung, ampun ampun," kata Baim Wong.

Akhirnya seorang sekuriti mendatangi ibu itu dan memintanya untuk pergi.

"Padahal saya ini nak Baim penggemar kamu sejak dulu," katanya.

"Saya juga senang bu tapi ibu gak boleh kaya gini, " kata Baim Wong.

Sampai akhirnya ibu itu dibawa sekuriti pergi dari rumah Baim Wong.

Ibu itu juga memberi satu dus berisi makanan untuk Baim Wong.




(*)


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar