Skip to main content

Ashanty Pusing Anang Hermansyah Minta Momongan Lagi, Imbas Ditinggal Aurel Menikah dengan Atta

 Ashanty dan Anang Hermansyah merasakan kesedihan setelah Aurel Hermansyah pindah ke rumah Atta Halilintar setelah resmi menikah. 

Ashanty bahkan sampai kepikiran dengan Aurel Hermansyah yang kini sudah resmi menjadi istri orang. 

Di kala dirinya masih susah melepas Aurel Hermansyah, tiba-tiba Anang Hermansyah minta momongan lagi kepada Ashanty. 

Sontak, Ashanty pusing Anang Hermansyah minta momongan lagi setelah ditinggal Aurel Hermansyah menikah. 

Melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Selasa (6/4/2021), Ashanty menceritakan permintaan mendadak Anang hermansyah tersebut. 


Selain itu, ternyata Ashanty belum terbiasa ditinggal oleh Aurel Hermansyah.

 Ashanty juga merasa sedih Aurel Hermansyah mulai berubah setelah menjadi istri Atta Halilintar.

Ashanty pun teringat momen dirinya yang juga meninggalkan orangtua untuk hidup bersama suaminya, Anang Hermansyah.

Ashanty lantas beranggapan bahwa yang dia rasakan saat ini sama seperti orangtuanya alami sebelumnya.

"Padahal baru dua hari nikah ya, dibalasnya lama, kayak apa itu banyak sedihnya, tapi enggak boleh gitu," ujar Ashanty.

"Kita harus berjalan dengan kehidupan kita, dia dengan euforia kehidupan barunya itu wajar," imbuhnya.


"Aku juga pernah kayak gitu, aku cuma baru ngerasain saja kayak 'ya ampun aku kayak begini dulu itu dosa banget, ternyata memang sakit, sedih loh'," tandasnya.

"Kita itu akan remind apa yang orangtua kita rasain dulu, itu juga yang lagi aku rasain sekarang," jelasnya.

Tak hanya itu saja, Ashanty juga berpendapat bahwa faktor umur membuatnya sensitif pada anak-anaknya.

Kendati demikian, Ashanty tak mau berlarut-larut dengan hal itu.

"Mungkin juga aku sudah umur ya, makin umur itu kita semakin sensitif semakin banyak gimana," kata Ashanty.

"Tapi aku pengen jadi orangtua yang happy, tetap kita support, menjaga kapapun yang dia butuhkan," imbuhnya.

"Jadi aku ingat orangtua aku, ih dulu kapanpun aku butuh mamahku itu ada, tapi saat dia butuh aku kayak 'mah aku lagi sama suami, lagi sama anak'," tandasnya.

Ashanty sontak teringat usaha Anang Hermansyah untuk mengalihkan pikirannya pada Aurel Hermansyah.

Anang Hermansyah malah meminta Ashanty untuk menambah momongan supaya pikirannya teralihkan.

Namun Ashanty menolaknya, karena ia tak mau anaknya dan cucunya kelak sepantaran.

"Mas Anang sempat gini, 'kamu mendingan bikin anak lagi deh biar kamu ke distract sama bayi, biar enggak mikirin Kak Loly terus'," ujar Ashanty.

"Cuma aku mikir lagi 'enggak ah', masak anaknya sama adiknya deketan, jangan dong, aku pengennya ngurus cucu saja nanti," imbuhnya.

Berikut video selengkapnya:

youtube image

Krisdayanti Minta Aurel Hermansyah Siap Hadapi Badai Rumah Tangga

Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah melangsungkan akad nikah pada Sabtu (3/4/2021).

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun akhirnya merubah statusnya menjadi suami istri.

Perasaan lega dan syukur dirasakan juga oleh ayah Aurel Hermansyah, yakni Anang Hermansyah.

Melalui kanal YouTube Intens Investigasi pada Minggu (5/4/2021), Anang Hermansyah mengungkapkan hal tersebut.

Anang Hermansyah mengaku senang Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya menikah.

Musisi berusia 51 tahun itu pun mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang terlibat di hari bahagia anaknya.

"Lega berjalan dengan baik, kendala ada tapi bisa di atasi semua," ujar Anang Hermansyah.

"Ya aku bilang Alhamdulillah, terima kasih buat semua pihak yang sudah mendoakan, yang terlibat hari ini juga terima kasih," imbuhnya.

Kendati demikian, Anang Hermansyah mengaku belum terbiasa jauh dari Aurel Hermansyah yang sudah tinggal bersama Atta Halilintar.

Pasalnya, Aurel Hermansyah merupakan anak yang dijadikan penguat bagi Anang Hermansyah.

Namun, Anang Hermansyah tak bisa berbuat lebih selain menunggu kunjungan Aurel Hermansyah.

"Dari tadi di acara pun sama bahwa nanti pulang Aurel sudah enggak bareng kita, sudah bareng suaminya," ujar Anang Hermansyah.

"Habis ini kita cuma bisa dengar ceritanya sih," imbuhnya.

Sedangkan ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti juga merasa lega melihat putrinya bahagia dengan lelaki yang dicintai.

"Alhamdulillah seperti yang kita inginkan semua, pengantinnya semuanya bahagia," kata Krisdayanti.

Krisdayanti berpesan pada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk bersiap dengan badai rumah tangga yang setiap saat bisa melanda.

Pelantun tembang Mencintaimu tersebut meminta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk saling menguatkan.

"Intinya gini, kita orangtua cuma bisa mengantar sampai dermaga," ujar Krisdayanti.

"Mereka akan melanjutkan bahtera rumah tangganya, akan menemui ombak, badai yang enggak sedikit," imbuhnya.

"Mereka satu sama lain harus saling menguatkan, saling menerima kekurangan dan kelebihannya," tandasnya.

Krisdayanti sontak teringat momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan prosesi potong kue dan saling suap.

Mantan istri Anang Hermansyah itu membeberkan makna dari prosesi tersebut.

"Tadi kita leihat mereka potong kue, suap-suapan itu adalah ritual timbal balik, saling memberi, saling menerima, itu saja," ujar Krisadayanti.



(*)


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar