Skip to main content

Amanda Manopo Pernah Ditegur Bawa Rice Cooker-Kulkas, Listrik Area Syuting sampai Mati, 'Kebiasaan'

Ternyata Amanda Manopo pernah ditegur di lokasi syuting Ikatan Cinta.

Pemeran Andin, lawan main Arya Saloka ini ditegur lantaran membawa rice cooker, kompor hingga kulkas di lokasi syuting Ikatan Cinta.

Sampai-sampai listrik di area lokasi syuting sempat mati.

Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo mengatakan jika putrinya itu memiliki kebiasaan doyan ngemil.

Kebiasaan doyan ngemil Amanda Manopo terlihat sejak kecil.

"Selalu ada makanan, jadi sampai sekarang makanya dari kecil kan jadi kebiasaan."

"Kecilnya dia itu sampai dia besar masih dilakukan," beber Henny Manopo dilansir TribunJatim.com dari TribunnewsMaker 'Menengok 'Manda Mart', Minimaket Amanda Manopo di Lokasi Syuting, Doyan Ngemil, Sering Bagi-bagi',

Saking doyan ngemilnya, Amanda Manopo juga memiliki minimarket di lokasi syuting Ikatan Cinta.


Tak cuma dimakan sendiri saja, pemeran Andin ini kerap bagi-bagi cemilan ke kru Ikatan Cinta.

Rupanya, fakta menarik Amanda Manopo tersebut banyak diakui dari kakak, ibunda dan teman Amanda Manopo.

Diakui sang kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo dari dulu kecil sang adik memang doyan ngemil.

"Minimarket di sana memang khusus punya Manda."

"Jadi, ya memang ya namanya juga Amanda memang dari dulu sampai sekarang suka ngemil."

"Jadi yauda lah makin ke sini makin seperti itu," beber Angelica Manopo.

Hal itu disampaikan Angelica Manopo dalam tayangan kanal YouTube Cumicumi pada Kamis, (8/4/2021).

Selanjutnya menurut Amanda Manopo, ia suka untuk memberi makanan pada orang-orang dan merasa kasihan ketika melihat para kru hanya makan dari katering saja.

"Suka jajanin orang aja, terus kasihan syuting sampai pagi, mereka tinggal di lokasi."

"Terus makanan ya cuma katering gitu aja, enggak tegaan terus kadang ya capek," beber Amanda Manopo.


Ia menceritakan jika dirinya juga tak tega dengan orang-orang di lokasi syuting.

Amanda Monopo juga menceritakan jika di kamarnya pun banyak fasilitas yang membuat dirinya nyaman.

Selain itu, teman-teman di lokasi syuting juga sebut kamar Amanda Manopo sebagai Manda Mart.

"Makanan banyak banget, itu disitu raknya ada 3 rak isinya cemilan semua."

"Pokonya kalo masuk kamar dia, 'neng minta ini ya' saya ambil 2 biji, 3 biji semua barang ada di situ," ujar salah satu kru.

Selanjutnya pengakuan dari kru lainnya terkadang Amanda Manopo juga menyambut dengan 'Selamat datang di Manda Mart'.

"Manda bagi makanan dong, 'ambil..' terus ngomong 'Selamat datang di Manda Mart' gitu kan, jadi udah kaya keseharian aja gitu," ujar kru lainnya.

Lebih lanjut, bagi Amando Monopo juga sangat mempersilakan siapa saja yang akan masuk ke kamarnya.

Bahkah, kamar Amanda Monopo tidak pernah di kunci hingga kru sampai security di lokasi syuting diperbolehkan masuk.

Sang ibunda mengatakan jika dari kecil Amanda Manopo memang sudah memiliki sifat penyayang dan peduli pada semua orang.


Ibunda juga menuturkan, hal tersebut sudah merupakan suatu kebiasaan Amanda Monopo sejak kecil hingga sudah beranjak dewasa.

Di sisi lain, kesuksesan Amanda Manopo berperan sebagai Andin di Ikatan Cinta tak semata berjalan mulus.

Rupanya, Amanda Manopo sering ditertawakan kru di lokasi syuting.

Dilansir TribunJatim.com dari TribunStyle.com 'CERITA Amanda Manopo, Nyaris Kena Pelet, Selamat Berkat Tangan Ditepis Sosok Ini: Sumpah Beneran', 

Diakui Amanda Manopo, ia dituntut untuk senantiasa bersikap agresif kepada lawan mainnya, Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran.

Hal itu harus dilakukan Amanda Manopo karena perannya sebagai Andin, adalah sosok wanita agresif nan manja.

"Ya namanya sepasang suami istri.

Taaruf, mencoba mengenal satu sama lain.

Si Aldebarannya cool, kaku, enggak tahu ngapain.

Si Andinnya agresif. Jadi saya yang ngajarin (Aldebaran)," kata Amanda Manopo.


Memerankan sosok Andin dengan sangat luar biasa, Amanda Manopo mengaku justru kerap ditertawakan kru.

Dirinya sering bertindak ceroboh dan aneh saat di lokasi syuting.

Terlebih saat memerankan sosok Andin.

Hal itu lah yang kerap menjadikan Amanda Manopo justru serasa tidak dianggap sebagai pemeran utama.

"Saya suka ngelakuin hal yang to*** sih, kadang-kadang suka diketawain.

Saya enggak pernah dianggap jadi peran utama sih di setiap judul," aku Amanda Manopo.

Mengenai sosok Andin, Amanda Manopo mengaku kerap kesal.

Hal itu lantaran kepolosan Andin.

"Andin vs Amanda ya Amanda lah. Suka kesal karena kebodohan dan polosnya (Andin)," akui Amanda Manopo.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar