Skip to main content

Alasan Sebenarnya Jokowi Datang ke Nikahan Aurel dan Atta, Ashanty Blak-blakan Bukan yang Pertama


Terungkap alasan Jokowi datang ke pernikahan Aurel dan Atta Halilintar yang diungkap Ashanty.

Penyanyi Ashanty blak-blakan jika kehadiran Presiden Jokowi tidak lepas dari relasi dan kedekatan mereka.

Ashanty juga menyinggung kehadiran Jokowi di acara keluarganya bukan yang pertama kali.

Ashanty mengaku kakak pertamanya punya hubungan yang amat dekat dengan Presiden Jokowi.

"Pak Jokowi itu punya kedekatan yang luar biasa sebenernya sama kakakku yang pertama, Mas Gangsar," ungkap Ashanty, dikutip dari YouTube The Hermansyah A6 tayang Minggu (11/4/2021).

"Dari dulu mulai sebelum jadi Presiden, Mas Gangsar pernah umrah bareng. Mas Gangsar juga tim suksesnya Pak Jokowi," tambahnya. 


Ashanty pun mengingatkan publik apabila Presiden Jokowi juga hadir di pernikahannya dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012.

Saat itu, Presiden Jokowi masih menjabat sebagai Wali Kota Surakarta.

"Bahkan Pak Jokowi juga dateng di acara kakakku, di kawinannya anaknya kakakku," kata Ashanty.

"Di kawinannya aku dulu pun dateng," tambahnya.

Oleh sebab itu, Ashanty merasa tersanjung ketika mengetahui Presiden Jokowi bersedia menghadiri pernikahan sang putri.

Di mata ibu sambung Aurel tersebut, Presiden Jokowi tak pernah berubah dengan jabatan apapun yang diembannya.

"Yang pasti kita punya kedekatan yang luar biasa dengan beliau dan itu yang membuat aku bangga juga gitu bahwa walaupun beliau sudah menjadi presiden, diundang sama kita karena kedekatan itu, tetep mau hadir. Dan kita minta sebagai saksi," beber Ashanty.

"Sampai kapan pun kita kalo ada acara-acara, InsyaAllah akan tetep mengundang Pak Jokowi juga," lanjutnya

Begitu pun Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga hadir sebagai saksi akad nikah Atta dan Aurel.

Menhan Prabowo ternyata dekat dengan Anang yang pernah menjadi anggota MPR RI masa jabatan 2014-2019.

Menanggapi pro kontra netizen terkait kehadiran Presiden Jokowi di pernikahan Atta dan Aurel, Ashanty menganggapnya sebagai kerikil kehidupan.

"Namanya hidup ada aja yang suka, enggak suka. Tapi kita anggap saja ini adalah kerikil-kerikil dalam perjalanan kita. Yang penting saat pandemi tetep mengikuti prokes," pungkasnya.

youtube image

Soal kehebohan publik akibat kehadiran Jokowi dan pernikahan Aurel yang ditayangkan di televisi, Ashanty mengaku sudah bisa menduga sebelumnya. 

"Menyangka banget," ungkap Ashanty. 

Ashanty menyadari Atta dan Aurel memiliki penggemar yang sangat banyak.

Para fans juga begitu supportif kepada pengantin baru tersebut.

"Karena mereka fansnya luar biasa, emak-emak di Indonesia, fansnya mereka tuh militan banget dan supportnya parah banget"

"Aku baru lihat kali ini bahwa fansnya The Hermansyah, fansnya Gen Halilintar, dan fansnya mereka berdua itu menyatu Itu yang luar biasa, jadi supportnya luar biasa banget," lanjutnya.

Berkaca dari pernikahannya dengan Anang, Ashanty mampu memprediksi pernikahan Aurel dan Atta akan heboh.

Ibu sambung Aurel itu pun mengaku senang dan bangga.

"Dulu aja zaman aku nikah sama Mas Anang itu kan hampir semua rangkaian acaranya bisa live, jadi kita udah kebayang bahwa ini akan lebih heboh dari zaman kita dulu tahun 2012. Dan terbukti akhirnya, kita happy dan bangga banget," tandasnya.


Kini setelah Aurel  Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar istri Ashanty ikut bahagia sekaligus merasa kehilangan.

Hal itu diungkap Ashanty dalam wawancara terbaru dalam YouTube KH INFOTAINMENT tayang Kamis (8/3/2021).

Mulanya, Ashanty meluapkan rasa rindu pada putri sambung yang sudah menikah dengan Atta. 

"Pasti kangen karena tiap hari kita dari 2010 akhir kita bareng, hampir nempel, kayak apa kan udah bener-bener nggak pernah pisah kan," terang Ashanty. 

Ashanty kemudian membeberkan perasaan orangtua pada umumnya saat anaknya menikah. 

Tak hanya itu, ia juga merasa kehilangan sosok Aurel. 

"Tapi ini akan dirasain sama semua orangtua sih saat anaknya menikah. Karena kan kita setiap hari ngumpul, setiap hari bareng, jadi misalnya kayak Aurel nggak ada, kita pasti kangen"

"Aku kayak ngerasa kok ini kayak ada yang ilang ya, kayak ada yang beda ya, sedih, beda dengan anaknya. Kalau dia kan pasti lagi euforia dengan suaminya, dengan rumah tangganya, lagi happy dengan awal nikah," sambungnya. 

youtube image

Meski merasa kehilangan, Ashanty mengaku tetap menjalin komunikais yang baik dengan Aurel. 

Ashanty juga mengatakan selalu ada saat dibutuhkan Aurel.

"Tapi yang orangtua pasti kehilangan, tapi tetep kontak, kita orangtua kapanpun dia butuhkan, kita selalu ada," bebernya. 

Di akhir, ibu kandung Arsy-Arsya mengungkap harapan untuk rumah tangga Aurel-Atta.

"Pokoknya mereka selalu bisa menjaga keutuhan rumah tangganya dari godaan-godaan apapun itu.

Harus kuat karena sebegini jauhnya pernikahannya, baik cobaan apapun pasti udah melewati, jadi jangan mudah menyerah," tandas Ashanty.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar