Skip to main content

Tangis Ashanty Pecah Lihat Aurel Hermansyah Dipingit, Curhat: Bentar Lagi Sudah Jadi Istri Orang

Ashanty tak kuasa menahan tangis saat putri sambungnya dipingit/

Aurel Hermansyah pun menyinggung soal keinginan punya anak kembar dengan Atta Halilintar.

Acara pinggitan Aurel Hermansyah dilaksanakan di kawasan puncak Bogor, Jawa Barat.

Pingitan ini merupakan salah satu acara dalam rangkaian pernikahan Aurel dan Atta Halilintar 3 April 2021 mendatang.


Selama dipingit, anak sulung Anang Hermansyah tersebut tidak diperbolehkan bertemu dengan Atta sampai hari H pernikahan.

Ashanty menggunakan momen pingitan tersebut sebagai pelepas rindunya dengan Aurel Hermansyah sebelum resmi menjadi istri Atta Halilintar.

Keluarga Anang Hermansyah itu juga menyempatkan waktu untuk mengobrol dari hati ke hati bersama Aurel Hermansyah.

"Sebenarnya dipingit itu sekalian melepas rindu kita udah nggak bobok sama mami lagi," kata Ashanty dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6.

"Bentar lagi sudah jadi istri orang, gak bisa sembarangan lagi manggilnya," ucap Anang Hermansyah.

"Kalau liburan gimana Bun?" tanya Azriel Hermansyah.

"Ya kan gak boleh pergi kalau gak diizinkan suami," jawab Anang Hermansyah.

Lebih lanjut, Ashanty menegaskan, momen dipingitnya Aurel sebagai pelepas rindu mereka sebelum Aurel menikah.

"Ya nanti kan gak bisa bobo bareng lagi, boleh gak bunda main nanti?," papar Ashanty.

"Boleh," jelas Aurel Hermansyah.

"Sewajarnya adik bilang kalau mau datang ke rumah kakak, pamit dulu. Bunda sama Pipi yang gak mungkin ke sana, masa orangtua ngerecokin anak. Kalau Aurel bilang kangen ke kita, baru kita datang," aku Ashanty.

"Bunda nanti juga sibuk," celetuk Aurel.

"Ya itu supaya gak kangen kamu, jadi cari kesibukan. Arsy dan Arsya boleh seminggu sekali nginepnya karena mereka sama kakanya itu rusak, makan bisa sebebasnya, tidur pukul 2 pagi," papar Ashanty.


Tak cuma itu, asisten Ashanty pun membocorkan sikap istri Anang Hermansyah yang kerap menanyakan keberadaan Aurel melaluinya.

Ashanty merasa tak enak menganggu putrinya sehingga hanya bisa mengcek kondisinya melalui asisten.

Mendengar pengakuan asisten, Aurel pun menggoda Ashanty.

"Bunda gengsi ya?" celetuk Aurel diiringi tawa Ashanty.

Calon mertua Atta Halilintar ini tampak menangis dan mengelap air matanya menggunakan tissue.

"Aku gak nangis, cuma sedih," aku Ashanty.

Tak sampai di situ, Ashanty pun sudah membayangkan bila kelak Aurel Hermansyah hamil.

Diketahui, Aurel dan Atta telah merencanakan program kehamilan bayi kembar.

Istri Anang Hermansyah nampak antusias dengan momen tersebut.

"Kira-kira kalau kamu hamil butuh bantuan nggak kak?," tanya Ashanty.

"Ya iya lah, gila bun (perut)ku pasti gede banget kalau kembar," ungkap Aurel.

Bulan Madu ke Dubai

Masih dilansir dari video yang sama, Aurel juga membocorkan rencana bulan madunya bersama Atta Halilintar.

Awalnya salah seorang anggota menanyakan rencana bulan madu Aurel Hermansyah.

Calon istri Atta Halilinar itu mengaku rencananya akan honeymoon di Dubai selama satu minggu.

Meski sudah berencana, Aurel masih belum bisa memastikan mengingat kondisi yang tidak stabil.

"Ke Dubai berapa lama Kak?" tanya seorang tim.

"Seminggu deh kayaknya," ungkap Aurel Hermansyah.

"Kayaknya, masih nggak tahu jadi apa enggak, karena itu capek banget sih pasti," imbuhnya.

Ashanty tampak haru melihat putrinya tak lama lagi akan menjadi seorang istri.

Terkait rencana Aurel ke Dubai bersama Atta, Ashanty mengungkap bahwa itu akan menjadi perjalanan perdananya tanpa orangtua.

"Pertama kali dia ke luar negeri tanpa kita," ujar Ashanty tersenyum bahagia.

Sadar akan segera menjadi istri, Aurel kemudian merasa bahwa dirinya kini sudah seperti Ashanty.

Terutama dalam hal-hal detail dalam mengerjakan sesuatu.

"Sekarang aku jadi kayak Bunda, ngelist restoran enak," ungkap Aurel Hermansyah.

"Jadi banyak yang aku lihat dari Bunda yang aku praktekin di diri aku," pungkasnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar