Skip to main content

Sinyal Rujuk Makin Kuat, Gading Akui Sayang Gisel Sampai Kapanpun, Wijin Pelarian? 'Tak Tergantikan'


Tampak semakin kuat sinyal rujuk antara Gading dan Gisel yang telah bercerai pada 2019 lalu.

Perceraian kedua artis papan atas itu memang masih membuat publik penasaran hingga saat ini.

Ditambah kini Gisel harus menghadapi kasus video syur yang menimpa dirinya.

Gading Marten, sang mantan suami akui masih sayang Gisel sampai kapanpun itu.

Meski kini Gisel diketahui telah memiliki kekasih, sudah berencana menikah, hingga pernah main api di belakang Gading.

Pengakuan Gading masih sayang Gisel sampai kapanpun itu diungkap dalam sebuah video di YouTube Channel VIBE INDONESIA #1. 

Bersama Anya Geraldine, Gading Marten mengakui mengecap Gisel sebagai sosok yang selalu berkesan di hatinya.


Putra Roy Marten secara terang-terangan mengaku selalu menyayangi sang mantan sampai kapanpun.

Di hadapan Anya Geraldine, Gading Marten mengakui bahwa sang mantan istri tetap memiliki porsi di hatinya.

"Masih sayang nggak sama Gisel? Atau at least masih suka kepikiran sedikit-sedikit?" tanya Anya Geraldine. 

"Masih, sayang sama Gisel kan? Sayang kalau gue sama Gisel," jawab Gading Marten. 

Gading memberi tahu bahwa ada perbedaan di perasaan sayangnya kini.

"Tapi sayangnya beda udah.

Bukan sayang pengin memiliki ya.

Tapi gue sayang karena dia kan ibunya Gempi, dan gue punya history sama dia," sambungnya.

Dengan begitu, kakak Gibran Marten ini mengungkap bahwa dirinya selalu siap sedia saat Gisel membutuhkannya. 

 Meski berkali-kali disakiti oleh Gisel, Gading tetap siap untuk selalu berada di belakangnya.

"Mangkanya kayak misalnya sekarang ada masalah sama Gisel gue pengin berada di belakangnya, tapi setelah Wijin ya maksudnya, atau next pasangan selanjutnya.

Tapi anytime kalau dia butuh gua, gue selalu siap di belakangnya,"


Belakangan, ramai beredar prediksi yang menyebutkan bahwa Gading Marten bisa saja di masa depan rujuk dengan Gisel.

Hal itu seperti disebutkan oleh Denny Darko dalam tayangan YouTube-nya.

Denny Darko justru mencium gelagat cinta lama bersemi kembali (CLBK) antara Gading Marten dan Gisella Anastasia.

"Kira-kira setelah Gisel ini, dia (Gading) akan bisa menemukan istri lagi? Kalau saya bilang, dia nggak akan bisa. Gading akan selalu memikirkan apakah wanitanya nanti bisa merawat Gempi, apakah bisa akur dengan Gempi.

Saat ini pun, dia (Gading) tidak bertemu dengan seorang wanita yang bisa dipacari dan dinikahi karena nggak akan bisa menggantikan apa yang diharapkan terhadap Gempi," ujar Denny Darko seperti dikutip TribunJatim.com dalam tayangan YouTubenya, pada Minggu (28/2/2021).

Denny bahkan mengatakan kemungkinan Gading akan menikah saat sang putri telah beranjak remaja.

"Kalau Gempi remaja pernikahan itu baru akan terjadi," tutur Denny lagi.

Tak hanya itu, Gading Marten bahkan juga diramalkan ada kemungkinan kembali rujuk dengan sang mantan istri.

"Kalau usia 50 tahun tidak mendapatkan pasangan, saya curiga dia (Gading) nanti akan balik dengan Gisel," ungkap Denny Darko.

Sementara itu, Denny pun meramalkan nasib asmara Wijin dan Gisel yang mungkin akan putus bila keduanya tak juga menikah dalam tahun ini.

"Saya pikir, Gisel dan Wijin kalau dalam waktu setahun ke depan tidak ada pernikahan mereka pasti akan putus," ungkap Denny Darko.


Ahli tarot itu pun meramal nasib sejoli itu bila menikah tak akan bertahan lama.

"Kalau pun mereka akan menikah juga saya pikir nggak akan lama," ungkapnya lagi.

Bahkan, Denny mengatakan keduanya harus segera menikah dalam tahun ini.

"Tapi ini harus dilakukan dalam satu tahun ini, kalau lebih dari itu akan putus dan kalau nikah tidak akan lama kalau dilihat dari kartu ini.

'The tower' ini kayaknya kartu yang paling menyeramkan bila dihadapkan dengan komitmen. Saya pikir ini yang harus diwaspadai," ujar Denny memberi nasihat.

Denny Darko pun meramalkan nasib Gisel dan Wijin bila keduanya putus kelak.


"Jika mereka nanti putus, ada waktu satu tahun mereka nggak akan cari pasangan, kalau Wijin nggak tahu ya. Kalau Gisel nggak akan cari pasangan satu tahun, dia akan trauma dulu, dia akan melihat ke depan," ungkapnya.

Ahli tarot itu mengatakan saat Gisel menikmati waktu sendiri itu, sosok Gading lah yang akan kembali hadir.

"Di saat ini tadi, ini adalah waktu di mana mas Gading akan hadir kembali," ujarnya.

"Mereka akan ketemu dan ternyata mereka sadar bahwa cinta itu masih ada. Bahwa mereka sebenarnya ditakdirkan untuk bersama," katanya.

"Bahwa nanti ternyata Gisel telah melakukan banyak hal yang tidak disukai oleh Gading, tapi Gading ini seorang pemaaf akhirnya mereka berdua akan bersama hanya karena Gempi yang saat itu usianya mungkin akan 7 tahun," terang Denny Darko.

Perasaan mengalahlah yang akan dilakukan Gading demi sang putri.

"Akhirnya Gading mengalah, menerima Gisel apa adanya dan akhirnya Gisel berjanji nggak akan mengulangi lagi. Ini adalah janji yang kuat, keduanya akan punya anak seorang pria," pungkasnya.

Gisella sendiri juga sempat bercerita tentang hubungan sebenarnya kini dirinya dengan Wijin hingga rencana menikah.

Ia mengungkapkan bahwa untuk saat ini ia hanya bisa berserah diri pada Tuhan.

"Enggak lah, mereka gak pernah nanya kapan nikah. Mereka baik pisan," jawab Gisella Anastasia dikutip dari KH Infotaiment.

"Pastinya kita doain aja, bertanya sama yang di atas semuanya masa depan dan segala macem," imbuh Gisella Anastasia.


Gisella Anastasia mengaku bahwa di setiap hubungan pasti tidak akan mengharapkan adanya perpisahan.

Menurutnya semua usaha tidak bisa hanya berfokus pada keputusannya saja, termasuk beberapa pihak yang menikah.

"Untuk saat ini pertimbangannya cuman tanya sama Tuhan aja sih. Dari awal pasti kan kalau berhubungan enggak kepingin putus,"

"Tapi kan enggak mau berdasarkan keputusanku sendiri doang, harus benar-benar dicerna dulu semuanya." ujar Gisella Anastasia.

Tak hanya itu Gisella Anastasia juga mengatakan semua pihak keluarga selalu mendukung secara penuh dalam hubungannya bersama Wijin.

"Mereka support banget, support terus. Luar biasalah pokoknya, mengharukan,"

"Ya, sama seperti keluargaku, keluarga Wijin, keluarga Papa Gading juga, semuanya saling support dan mendoakan," ujar Gisel Anastasia.

Kemudian untuk perayaan Tahun Baru Imlek 2021 yang jatuh pada hari ini Jumat (12/2/2021) akan diwarnai nuasa yang sederhana di keluarga Gisella Anastasia dan Wijin.

Hal tersebut terjadi kondisi pandemi Covid-19 yang sampai kini belum menemukan titik pulih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar