Skip to main content

Nagita Slavina Berderai Air Mata saat Selebgram Ini Singgung Kedekatannya dengan Sosok Ayah, Istri Raffi Ahmad Bongkar Alasannya Menangis

Nagita Slavina, permaisuri sultan Andara memang tak pernah lepas dari perhatian publik.

Belum lama ini, Nagita Slavina berkolaborasi dengan selebgram Fadil Jaidi untuk video Youtube-nya.

Seperti yang diketahui, Fadil Jaidi baru-baru ini dinyatakan telah sembuh dari covid-19 yang menginfeksinya.

Selama proses penyembuhan, peran keluarga memang sangat membantu Fadil Jaidi melawan virus corona.

Terlebih lagi sosok sang ayah yang tampak selalu mendampingi anaknya.

Bahkan, ketika Fadil dikonfirmasi positif covid-19, bapak dan anak itu membagikan momen olahraga bersama meski dari tempat yang berbeda.

Tak hanya itu, Fadil juga kerap membuat konten YouTube bersama ayahnya, Muhammad Jaidi.

Kedekatan mereka lah yang membuat istri Raffi Ahmad itu penasaran.

Melalui video yang diunggah kanal Youtube Rans Entertainment pada Minggu (14/3/2021), ibu Rafathar itu mengulik kedekatan Fadil dan ayahnya.

"Kalau Fadil Jaidi tanpa bapak Muhammad Jaidi itu gimana si?" tanya Nagita.

"Bukan siapa-siapa. Bokap gue itu kan super hero. Panutan gue banget, panutan kakak gue juga, panutan adek gue juga," jawab Fadil.

Ia juga menambahkan jika kedekatan mereka dengan ayahnya seperti tak berjarak.

Meski begitu, mereka tetap memiliki etika untuk menghormati orangtua.

"Kayak ya bokap bisa deket sama anaknya yang sampai kayak nggak ada jarak. Gue bisa melakukan apa yang bener-bener ada di otak gue," ungkap Fadil.

"Yang penting gue tau batasan, sopan, nggak kurang ajar. Bokap gue itu ngga bisa jauh dari anak-anaknya, Kak Gigi," imbuhnya.

"Gue jadi sedih," timpal wanita yang kerap disapa Gigi itu.

Fadil yang melihat Nagita menahan air mata pun mencoba untuk menenangkannya.

"Jangan dipegang nanti gue nangis," ujarnya sambil menghindari Fadil.

Nagita pun mendadak mengakui dirinya tidak memiliki kedekatan dengan sang ayah.

"Nggak papa. Karena gue nggak deket sama Bokap gue," ungkapnya.

"Udah ah kok jadi nangis," kata Nagita seolah tak bisa lagi membendung air mata.

"Nggak deketnya tuh?" tanya Fadil balik.

Nagita pun membocorkan alasan di balik hubungannya dengan sang ayah yang tidak dekat.

Meski kedua orangtuanya telah berpisah sejak Gigi masih kecil.

Ia mengaku tak kekurangan kasih sayang yang diberikan oleh sang ibunda.

"Nggak deket ya kan bokap nyokap udah pisah dari gue kecil," kisahnya.

"Banyak orang bilang kan kalau ibu bapaknya pisah itu kan jadi broken home, menurut gue nggak kayak gitu karena gue nggak merasakan kayak gitu. Karena gue merasa kasih sayang nyokap gue itu 100 persen itu utuh," sambung Nagita Slavina.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar