Skip to main content

Model Baju Nia Ramadhani di Ultah Istri Aburizal Bakrie Disorot, Paling Beda, Dianggap Kurang Layak

 Model baju Nia Ramadhani di ulang tahun istri Aburizal Bakrie jadi sorotan netizen di Instagram.

Saat merayakan ulang tahun Tatty Murnitriati, baju Nia Ramadhani berbeda dari keluarga yang lain.

Hal ini kemudian menimbulkan pro kontra netizen yang menganggap penampilan Nia Ramadhani itu kurang layak.  

Momen bahagia ulang tahun istri Aburizal Bakrie itu terekspos di postingan Instagram Ardi Bakrie.

Suami Nia Ramadhani itu terlihat menikmati perayaan ulang tahun ibunya, Tatty Murnitriati.

Terlihat Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, Aburizal Bakrie, Tatty Murnitriati dikelilingi anggota keluarga lain foto bersama.

Tampak istri Ardi Bakrie, Nia Ramadhani berdiri di sisi sebelah kanan, sedangkan Ardi Bakrie di belakang sambil menggendong putranya. 

Sementara itu, Tatty Murnitriati dan Aburizal Bakrie duduk di kursi meja makan. 

Di caption, Ardi Bakrie menulis ucapan terima kasih atas jasa sang ibu selama ini.

'Happy birthday My Super Mom,' tulis Ardi Bakrie Kamis (11/3/2021).

Berikut foto unggahan Ardi Bakrie:


Lebih lanjut suami Nia Ramadhani itu juga memberikan ucapan yang romantis dan manis.

'Sejak Pertama napas ini berhembus, kasihmu senantiasa membalutku.Tak seorang pun yang mengerti diriku sebaik dirimu,' sambung Ardi Bakrie. 

Tak lupa, Ardi Bakrie juga mendoakan agar ibunya selalu dilindungi oleh Tuhan dan diberikan kesehatan.

'Selamat hari lahir untukmu, Mama. Panjang usia, sehat dan bahagia selalu. Amiin. Amiin. Allahuma Amiin. I Love you Mom!' pungkas Ardi Bakrie. 

Selain Ardi Bakrie, Nia Ramadhani juga turut mengunggah foto yang sama di Instagram pribadinya.

'Happy 70th Birthday mama,; tulis artis 30 tahun itu. 

Berikut foto unggahan Nia Ramadhani:


Sontak, unggahan itu langsung disambut warganet yang juga turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang bunda.
Tak hanya warganet, rupanya rekan sesama selebriti pun juga turut berkomentar.

'Happy blessday Tante, slalu penuh berkah & bahagia selalu,' ucap Ayu Dewi.

'Happy birth day, tante Tati. Semoga senantiasa sehat dan bahagia,' tulis salah satu warganet.

Namun tanpa diduga, momen bahagia itu justru membuat beberapa warganet salah fokus dengan model baju Nia Ramadhani.

Warganet yang menyoroti pakaian Nia Ramadhani mengatakan baju yang dikenakan Nia Ramadhani terlalu minim dan kurang sesuai. 

'Itu nia kok pakai bajunya kekecilan banget yah. Nggak risih pakai baju gitu di depan mama mertuanya,' tulis salah satu warganet.

'Nia ko cara berpakaian nya gitu amat ya. Miris sama keluarga bakri yg satu ini,' lanjut warganet lain.

'Yg nggak sopan bajunya cuma Nia aja. Suka nia yg dulu. Dulu sederhana tapi tetep keren meski sederhana. Skrg gmn gitu. Nggak bisa menetapkan pakaian nya. Beda dengan lainnya. Sopan2 pakaian nya,' timpal warganet lainnya.

Kendati menuai komentar buruk, namun Nia Ramadhani tampak tak peduli dan masih menikmati kehidupannya sehari-hari.

Sindiran untuk haters

Sebelumnya, Nia Ramadhani pernah mengeluarkan unek-uneknya atas banjirnya komentar haters. 

Sindirian Nia Ramadhani itu pernah diunggah Instagram penggemarnya @niaramadhani_update pada Sabtu (2/1/2021).

Akun penggemar tersebut mengunggah kutipan tayangan sebuah acara yang dibintangi oleh Nia Ramadhani. 

Terlihat Nia Ramadhani sedang mengobrol dengan beberapa orang di sekitarnya sambil menata rambutnya dengan menggunakan alat pengeriting rambut.

Nia Ramadhani pun kemudian membalasa ucapan orang-orang yang menganggapnya bisa hidup enak lantaran dipersunting oleh orang kaya.

"Ah lu sih enak cuman gara-gara kawin ama orang kaya," tutur Nia Ramadhani.

Namun dengan tegas Nia Ramadhani menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban menohok.

"Mendingan lu mikir kenapa itu anak orang kaya mau ama gue," tandasnya.

Menurut Nia Ramadhani, ia memiliki sesuatu yang unik hingga mampu menaklukkan hati seorang pengusaha kaya.

"Berarti kan gue punya sesuatu di dalem diri gue yang elu nggak punya. Udah itu aja," pungkasnya.


Jawaban tersebut menuai dukungan dari beberapa orang yang mendengarnya langsung.

Kehidupan Nia Ramadhani memang tak pernah luput dari sorotan.

Meski sempat tak muncul di televisi, nama Nia Ramadhani hingga kini masih melekat di telinga masyarakat.

Sosoknya yang cantik dan juga kehidupannya yang mentereng membuat Nia Ramadhani selalu menjadi incaran media.

Latar belakang dirinya yang juga seorang artis membuat netizen selalu penasaran pada keseharian Nia.

Kini setelah jadi istri taipan Ardi Bakrie, kisah cinta Nia Ramadhani dinilai publik sebagai kisah negeri dongeng yang menjadi nyata.

Bahkan hal-hal sepele yang dilakukannya pun selalu sukses menyita perhatian.

Apalagi banyak tindakan Nia Ramadhani yang justru jadi sasaran bulan-bulanan netizen bermulut pedas.

Berbagai tindakannya pun selalu mendapat nyinyiran haters.

Fakta bahwa Nia Ramadhani dipersunting oleh seorang pengusaha kaya pun sering dibawa-bawa.

Muak dengan kalimat-kalimat negatif dari netizen, Nia Ramadhani pun melontarkan balasan yang tak kalah tajam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar