Skip to main content

Kelakuan Dimas Bikin Raffi Ahmad Malu pada Klien, Nagita Slavina Sampai Curiga


Presenter Raffi Ahmad tak bisa menutupi rasa kesalnya akibat ulah Dimas Ahmad atau Dimas Ramadhan.

Bahkan, suami Nagita Slavina itu mengaku malu pada klien akibat kelakuan artis binaannya tersebut.

Sikap Dimas Ahmad yang tak memperhatikan betul tanggung jawab atas pekerjaan yang dijalaninya membuat Raffi Ahmad emosi.

Hal tersebut seperti yang terlihat melalui video yang diunggah di kanal youtube Rans Entertainment, Kamis (18/3/2021).

youtube image

Dalam video tersebut terlihat Raffi dan Gigi yang dibuat menunggu lama hingga terlambat menemui klien akibat Dimas yang akan pergi bersama mereka belum juga tiba.

"Aa aduh maaf ya tadi dari toilet ni buru buru banget tadi soalnya kesiangan bangunnya," jelas Dimas.

"Cepetan ini mau ketemu klien lo mau pake motor yang mana?" sahut Raffi.

Setelah memulai syuting, Raffi kembali dibuat kesal dengan tingkah Dimas yang tak berkonsentrasi dan beberapa kali melakukan kesalahan.

"Cut cut gak konsentrasi, ini belum rilis," celetuk Raffi akibat kesalahan yang diucapkan Dimas.

"Rilisnya tanggal 9, mungkin Dimas belum hafal," timpal sang klien.

Walau sudah mendapat kesempatan beberapa kali untuk mengulang naskah yang diucapkan, Dimas masih saja melakukan kesalahan hingga akhirnya menerima amukan dari Raffi Ahmad.

"Udah deh entar dulu deh minum dulu deh," ucap Raffi.

"Enggak papa, mending biar fresh kita jalan dulu motoran, enggak papa Dim," sahut klien mereka lagi.

Sebelum meninggalkan ruangan, Raffi kemudian mengajak Dimas untuk bicara berdua.

"Lo jangan malu - maluin dong gak enak itu kan Mas Syadat yang punya, maksudnya ini produk lo kan harus tau dulu, harus profesional jangan ada masalah lo dibawa-bawa, gak enak loh" Ujar Raffi.

Ia bahkan berencana untuk kembali mengajak Dimas berbicara perihal sikapnya di hadapan klien.

Setelah sampai di kediaman mereka, Raffi pun mengungkit persoalan Dimas kepada Nagita Slavina.

"Itu kamu yang bener lah si Dimas dikasih tahu masa di depan klien kaya gitu kan aku ga enak dong sama Mas Syadat malu dong aku kan gak enak," terang Raffi.

Mendapat perintah dari sang suami, Gigi langsung mencari tahu perihal masalah yang dihadapi Dimas sampai membuatnya tak berkonsentrasi.

"Kayanya dia mulai gak konsen deh hidupnya bener," ucap Gigi.

"Dia tuh kurang istirahat bu," jawab Hany manager Dimas.

Selain kurang beristirahat terungkap pula beberapa hari belakangan kebiasaan Dimas yang selalu pulang larut malam.

Gigi kemudian menitipkan pesan pada karyawan yang bertugas mengurusi Dimas untuk lebih memperhatikannya.

Gaji Dimas yang Dipotong Raffi Ahmad dan Gigi

Nama Dimas Ahmad atau Dimas Ramadhan kian berkibar sejak ikut presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kini, wajah pria yang sebelumnya penjual bakso itu berwara-wiri di televisi dan youtube.

Bukan hanya itu, berkah bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat rezeki endorsenya mengalir.

Meski begitu, ada isu jika gaji Dimas Ahmad dipotong oleh tim Rans Entertainment.

Hal ini dikulik Feni Rose dalam acara Rumpi No Secret, baru-baru ini.

Memang, Dimas Ahmad kini telah menjadi wajah baru di dunia hiburan di bawah naungan Rans Entertainment.

Bukan hanya itu, Dimas Ahmad juga dikabarkan menjadi jutawan karena aktivitasnya di dunia hiburan begitu padat.

Padatnya aktivitas itu, menyebabkan Dimas Ahmad disebut telah menjadi seorang jutawan baru.

Penghasilan Dimas Ahmad bahkan dikabarkan mulai menyamai Raffi Ahmad karena jadwalnya yang lebih padat dibanding Raffi.

Dalam sebuah acara televisi yang dipandu presenter Feni Rose, Dimas Ahmad pun ditanya mengenai kebenaran berita tersebut.

Feni Rose mencoba untuk meluruskan isu yang beredar soal penghasilan Dimas Ahmad yang dipotong tim Rans Entertainment hingga puluhan juta.

"Fitnah atau Fakta, benarkah penghasilan Dimas Ahmad bisa sampai puluhan juta per bulan, tapi yang sampai ke kantong kamu tidak seberapa, karena pihak manajemen memotongnya bisa sampe 40 persen," tanya Feni Rose.

Dimas Ahmad yang terkejut mendengar pertanyaan itu lantas menggelengkan kepala.

"Nggak itu fitnah, potongan ada, tapi nggak sampe segede itu," ucap Dimas Ahmad.

Tidak hanya sampai di sini, Feni Rose kembali bertanya berapa presentase kira-kira yang diterima manajemen dari setiap job Dimas Ahmad.

"Apakah 30 persen?," tanya Feni Rose.

Dimas Ahmad yang kembali tertawa justru lagi-lagi membantah, ia menyebut tidak sampai segitu.

"Nggak sampe," ujarnya.

Terus menggali, Feni Rose kembali melontarkan pertanyaan, apakah 20 persen.

Tetap bungkam, Dimas Ahmad justru menyebut bahwa penghasilannya tidak seperti yang disebutkan Feni Rose.

"Alhamdulillah pokoknya, memang ada potongan tapi, ada lah, nggak sampe yang disebutin tadi juga, pokoknya semuanya pada baik, dan Alhamdulillah aku nerima uangnya yah segitu aja," katanya.

youtube image

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar