Skip to main content

Keanehan Wajah Amanda Manopo Saat Andin Jatuh ke Jurang, Kondisi Pemeran Pengganti Ikatan Cinta

 Ada keanehan yang jadi sorotan, wajah Amanda Manopo sebagai Andin pada Ikatan CInta RCTI, Sabtu (6/3/2021) malam, tetap flawless walau terjatuh dari perbukitan.

Ya, kemunculan Amanda Manopo sebagai Andin mendebarkan jantung penonton setia Sinetron Ikatan Cinta.

Setelah tahu Andin jatuh terperosok ke dalam jurang, emosi penonton diajak terlarut dalam cerita.

Ada satu kondisi yang menarik perhatian, wajah Andin malah tampak tetap bersih tak tergores tanah atau luka.

Ya, padahal jika seseorang jatuh dari jurang berguling-guling, sekujur badan, terutama muka akan penuh dengan luka atau tanah.

Jelas saja, adegan seperti ini dimainkan oleh pemeran pengganti (stuntman).

Sampai pemeran pengganti ini menyempatkan diri untuk menari TikTok dengan pemeran sopir pribadi Andin.

Ini diperoleh dari akun penggemar @aladin.armada, Sabtu (6/3/2021) malam.


Warganet berkomentar dari warna rambut, sandal yang dikenakan pemeran pengganti, hingga wajah Amanda Manopo yang cemong saat memerankan adegan jatuh.

alessa_maya30: Pak sopir katanya mau pergi kencing ternyata maen tik tokan.

juliantifaridha: Sudah k duga min yg guling" bkan andin

adeeva.munandar251: @juliantifaridha dimana pun pasti ada peran peganti, ga mungkin toh artisnya main extrim

itsnu_ril26: Dapet ajeee ni orang2 yak,,, cantik juga peran penggantinya,, jadian ajalah sama pk sopir, kapan lagi kan ya bisa terlibat di sinet yang fenomenal aduuuh senengnya orng2 itu

tahniakatshura: @itsnu_ril26 wkwkwkkw dikit dikit kok jadian , siapa tau mereka udah pada punya pasangan

yunihantika: Kok IC kerenn nya paket banget, sukses trus lc

kinaryawinata: Owhhhh jadi ini cwek yg jadi andin pas jatuh

rifina_rbc_new: Klw andin beneran kasihan.. Baru sembuh dari sakit

rismawati84154: Ooo ini to peran pengganti Andin saat jatuh. pantesan waktu guling2 sy heran kok rambut Andin agak panjang.. filing seorang mak2 micin gak salah, tpi keren

saya.nur.1654: Kayanya cewek ini deh yg guling" tadi trus pas udah dibawah ganti Andin tidur di rumput masa jatoh sendal gak lepas...

awenk.bsd: @saya.nur.1654 ini sebenernya yg buat scne jadi gak mantap. Padahal pas guling2 gak pake sendal. Pas sampe bawah malah pake sendal

inna_w.cahyono: @saya.nur.1654 guling guling gak kotor samsek ya bund

alessa_maya30: Pantesan yg pas Andin terguling² rambutnya hitem agak panjang yaa...

wulan.w.purnama: pantes pas.posisi jatoh tadi andin blush on nya masih cetar ngga ada cemong cemong nya

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui siapa pemeran pengganti ini.


Ikhtisar Andin Terjatuh

Adegan Andin terperosok ke jurang sehingga ponsel dan tasnya terlempar muncul pada Ikatan Cinta episode 191, Sabtu (6/3/2021) malam.

Kemunculan Amanda Manopo yang memerankan Andin lebih mengagetkan.

Betapa tidak, Andin tampil lagi saat hilang kesadaran dan terbaring dengan kondisi badan dan pinggang ngilu.

Selain itu, benar dugaan Aldebaran (Arya Saloka) bahwa Andin jatuh berguling-guling hingga tak sadarkan diri dari atas tanjakan.

Kemunculan Andin bermula sewaktu mau membeli minuman ke warung terdekat.

Saat itu, sopir berhenti di jalan berbatu dekat turunan terjal karena ingin buang air kecil.

Sesampai mau jajan, ternyata warung itu tutup.

Nahas, Andin dipalak tiga anak jalanan setelah keluar dari warung yang tutup itu.

Ketakutan dan panik, Andin berlari menuju mobil.

Namun, tiba-tiba saja dua pemotor trail meluncur ke atas tanjakan sehingga mengejutkan Andin.

Sewaktu menghindar, Andin yang mengenakan sepatu tumit tinggi tak dapat menjaga keseimbangan hingga akhirnya terperosok berputar-putar.

Akhirnya, Andin mendarat di sebuah semak-semak dengan bagian baju terkoyak serta ponsel dan tas yang terpental di sisinya.


Lalu siapa yang menolong Andin?

Kemungkinan besar, seorang perempuan tuna rungu bernama Iin.

Sempat pada dua episode lalu, pandangan Iin cukup mencurigakan saat melihat Aldebaran tengah mencari Andin.

Terlihat wajah Iin setengah sinis.

Kemudian Andin sadar dan berusaha bangun untuk mengabari Aldebaran dan Surya (Surya Saputra).

Sayang, Andin mengalami luka dalam akibat terjatuh dari perbukitan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar