Skip to main content

Jenis Kelamin Janin yang Dikandung Paula Verhoeven Terucap, Istri Baim Wong Rasakan Mual


 Hamil anak kedua, Paula Verhoeven istri youtuber Baim Wong mulai merasakan kondisi tak nyaman.

Menginjak usia 3 bulan kandungannya, ibu Kiano Tiger Wong mengeluh lemas hingga sering mual, membuat dia curiga jika janinnya ini adalah perempuan.

Istri Baim yang berprofesi sebagai model itu terbaring lemah di atas tempat tidur Kiano putra pertamanya.

Kehamilan keduanya ini tentu tak membuat dia begitu pusing, belajar dari kehamilan sebelumnya Paula sudah bisa menerka-nerka apa yang terjadi dengan kondisinya ini adalah hal biasa.

Namun lantaran merasa tak enak badan, Paula pun akui malas sekali beraktivitas termasuk mengurus Kiano.

Oleh sebab itu, buru-buru dia menghubungi dua adiknya, Nail dan Chelzea agar segera pulang ke rumah menemani Kiano bermain.

youtube image

Hal tersebut diketahui berdasarkan penelusuran Banjarmasinpost.co.id dalam kanal youtube Baim Paula pada video berjudul '3 BULAN, DEDEK BAYI NYA UDAH KETAHUAN PEREMPUAN? PAULA MUAL2 TRUS..' tayangan Sabtu (20/3/2021) malam.

"Jadi aku habis zoom meeting bosque, terus perutnya biasalah gak enak pagi-pagi. Gak mual sih cuman kayak apa ya enek gitu bawaannya mager, " kata Paula Verhoeven dikutip Banjarmasinpost.co.id, Minggu (21/3/2021).

Akibat gabut, Paula selain video call adiknya juga menelepon sang suami yang sedang dalam perjalanan.

"Mama mager banget nih gak enak badan. Kiano mainan sama uncle dulu yah sama aunty. Di mana merek ya? Sibuk gak ya hari ini?, " lanjutnya.

Melansir dari Motherandbaby.co.id, kala hamil, hormon progesteron dalam tubuh ibu akan meningkat. Hormon ini yang dapat memicu rasa kantuk.

Selain itu, tubuh juga mengalami produksi darah disertai dengan penurunan tekanan darah dan kadar gula. Hal itulah yang kerap membuat ibu hamil menjadi lebih mudah merasa lelah.

Kepada Baim, Paula lalu mengadu bila Kiano tak mau mandi. Namun seperti biasa Baim selalu membuat candaan hingga berhasil mencairkan suasan.

"Gak mau mandi, " beber Paula.

"Nggak apa-apa, " sebut Baim.

"Loh kok nggak apa-apa sih. Aku udah nyuruh dia mandi, kamu bilang nggak apa-apa, " timpal Paula.

"Kenapa nggak mau mandi dia?, " tanya Baim.

"Nggak tau nggak mau dibuka bajunya. Main sana-sini terus, " jelas Paula Verhoeven.

"Hallo Kiano jangan nggak mandi nak, bau dong, " pungka Baim Wong.

Tak lama ketika Nail Fadly dan Chelzea Verhoeven sampai di rumah, Paula tiba-tiba saja merasa mual dan berlari ke kamar mandi.

Tak diketahui pemicunya namun ia rasa sangat berbeda dibandingkan kehamilannya Kiano Tiger Wong dulu.

Pasalnya sekarang ketika dia melihat makanan maka rasa mual itu muncul begitu saja. Tak menampik dia menduga bila anaknya berjenis kelamin perempuan.

"Kok mual sekarang ya? Padahal biasanya kalau mual sore deh. Kalau mual, tapi waktu Kiano itu gak mual loh. Kenapa? Kamu mual gak De? Enggak yah? Jangan-jangan anaknya laki, " cecar Paula.

"Hamil kebo, " sahut Chelzea Verhoeven.

"Aku juga hamil kebo juga loh, " tandas istri Baim Wong.

* Perilaku Kiano Saat Paula Hamil Jadi Sorotan

Perilaku putra youtuber Baim Wong yakni Kiano Tiger Wong saat Paula Verhoeven hamil lagi jadi sorotan.

Diketahui, Baim Wong sedang bahagia karena Paula Verhoeven saat ini sedang mengandung anak kedua.

Rupanya, rasa bahagia rupanya ditunjukkan juga oleh Kiano. Akan punya adik baru, Kiano Tiger rupanya sudah menunjukkan rasa antusiasnya.

Hal ini terlihat dalam vloq Youtube Baim Paula, baru-baru ini.

Saat santai-santai bersama Paula Verhoeven di kamar hotel, Kiano pun tak berhenti mengecup dan ciumi perut sang mama.

Aksi anak Baim Wong pun langsung menuai sorotan dari netizen.

Seperti diketahui, Paula Verhoeven baru saja mengumumkan bahwa ia hamil anak kedua dari Baim Wong.

Di laman vlognya, Paula Verhoeven pun menunjukkan hasil test packnya yang bergaris dua pertanda hamil.

"Aku hamil lagi bosque, garis dua Alhamdulillah, ini juga garis dua," kata Paula Verhoeven di vlog sebelumnya.

Setelah istri beri pengumuman hamil, Baim Wong ajak Paula Verhoeven, Kiano dan sekeluarga liburan ke Bali.

Setelah seharian jalan-jalan di Bali, Kiano pun kembali ke hotel bersama Paula Verhoeven.

Rupanya, di kamar hotel, sudah banyak yang mengirim beragam makanan untuk Kiano dari fans, termasuk jeruk.

Karena seperti diketahui, Kiano snagat menyukai buah berwarna oranye itu.

"Kiano, ada yang ngirimin kamu jeruk nih," ucap Paula Verhoeven, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Baim Paula, Jumat (19/3/2021).

Melihat jeruk yang cukup banyak, Kiano langsung antusias dan mendekati sang mama.

Sebelum diberikan pada Kiano, sitri Baim Wong dengan telaten mengupas kulit jeruknya.

"Terima kasih ya sudah kirimin jeruk buat Kiano. Bentar mama bukain dulu ya, kupasin jeruknya," ucap Paula Verhoven.

Saat mencoba makan jeruknya, Paula Verhoeven meringis karena jeruknya asem.

Sementara itu, Kiano justru tampak menyukainya.

Kiano pun menghampiri Paula Verhoeven dan mencium bibir sang mama agar bisa makan jeruk lebih banyak.

"Kiss mama dulu, kiss lagi," ucap Paula Verhoeven.

Setelah kiss bibir sang mama, Paula Verhoeven pun meminta Kiano untuk mencium calon adik baru Kiano.

"Sini, kiss mama sama kiss adek," ucap Paula Verhoeven.

Anak sulung Baim Wong itupun menurutinya.

Ia lantas pergi ke atas kursi dan kepalanya ditaruh di atas perut Paula Verhoeven.

Bahkan, Kiano pun tak ragu menciumi perut sang mama.

"Kiss dulu adeknya, kiss muacchh," ucap Paula Verhoeven lagi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar