Skip to main content

Ini Fakta Hubungan Celine dan Jeremiah Lakhwani, Terungkap Usai Istri Stefan William Dipangku

 Hubungan Celine Evangelista dengan Jeremiah Lakhwani mendadak jadi sorotan. Ini setelah aksi istri Stefan William dipangku pria kekar itu.

Diketahui, Celine Evangelista masih pisah rumah dengan Stefan William.

Kala rumah tangganya bermasalah, Celine Evangelista malah tak segan membagikan momen tak biasa dengan sejumlah lelaki, termasuk dengan Jeremiah Lakhwani.

Lewat postingan foto di insta storynya, Celine pamer duduk dipangku pria yang dijuluki Aquaman Indonesia itu.

Kedua tangannya merangkul tubuh kekar Jeremiah.

Wajahnya pun berekspresi dengan mengedipkan mata dan memonyongkan bibir.

Sementara, tubuhnya di atas paha Jeremiah.

Jeremiah pun terlihat tersenyum dalam foto tersebut.


Meski begitu, postingan lainnya, Celine menegaskan fakta hubungan mereka.

Dalam postingan Celine maupun Jeremiah, mereka adalah kawan lama.


Menariknya, unggahan ini diposting ulang akun @angelicyatima.

Ia jelas memperlihatkan foto wajah dari lelaki yang memangku Celine Evangelista dan diketahui seorang model bernama Jeremiah Lakhwani.

Menariknya, Stefan William menjadi satu di antara warganet yang melihat unggahan tersebut.

Suami Celine Evangelista itu secara tidak langsung memergoki istrinya dipangku lelaki lain.

Reaksinya? Aktor 27 tahun ini menyukai postingan dari akun tersebut.


"Ups, kemarin nangis-nangis di tv bund. Sekarang kok happy banget dipangku cowok ganteng berotot," tulis @angelicyatima.

Deretan postingan Celine Evangelista dan akun @angelicyatima diunggah ulang oleh akun gosip @lambenyinyir_official.

"Temen lama yaaa apa...? Sampai di like sama Stefan dong," tulis si admin, Jumat (26/3/2021).

Segelintir warganet pun ikut mengomentari foto tersebut. Ada yang merasa janggal dengan kebersamaan Celine Evangelista bersama teman lamanya itu.

"Gue kalau ketemu temen lama, laki, bawaannya toyor-toyoranan. Kagak ada pangku-pangkuan. Jijik ada," tulis @queenlareine.

"Udah dipangku, aw aw cabe-cabean," timpal @usapanih.

"Mungkin hanya sekadar foto," sahut warganet lain yang berpikiran positif.

Nasib Hubungan Celine dan Stefan Kini

Kehidupan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William saat ini tengah dalam masalah.

Ada pula kabar yang menyebutkan bahwa Celine Evangelista sudah tak sanggup dan sudah angkat tangan menghadapi Stefan William.

Menanggapi isu miring tersebut, Celine Evangelista membantah hal itu.

"Nggak bener, jangan dong. Ya mau gimana pun juga dia punya kekurangan, aku punya kekurangan. Kita sama-sama manusia," ungkap Celine Evangelista saat dikutip Grid.ID di tayangan Kursi Panas Trans TV, Minggu (21/3/2021).

"Tapi aku sadar satu hal sih, kita harus bisa mencintai diri kita sendiri dulu karena dengan kita belajar mencintai diri kita sendiri, artinya kita tahu untuk menjadi baik itu kita nggak perlu sempurna," tuturnya.

Saat ditanya perihal perasaannya kepada Stefan William, Celine Evangelista mengaku bahwa dirinya sayang kepada Stefan William.

"Aku sayang sama dia, karena sayang itu jauh lebih besar daripada cinta," ungkap Celine Evangelista.

Segala masalah rumah tangga yang saat ini dihadapi olehnya, Celine hanya menyambutnya dengan santai dan lebih berpasrah.

"Apapun yang terjadi di hidup aku santai, dibawa happy, pasrah sama Tuhan," lanjutnya.

"Aku nggak pernah yang sampai, kalau sedih ya sedih tapi nggak pernah mau sampe berlarut-larut."

"Karena apapun yang terjadi, kesenangan dan kesedihan sama aja, sama-sama sementara," tutup Celine Evangelista.

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang sedang bermasalah.

Isu orang ketiga hingga ego dari masa lalu diisukan menjadi penyebab.

Namun Celine Evangelista memastikan tidak ada kehadiran orang ketiga dalam kehidupan rumah tangganya bersama Stefan Willam.

"Nggak ada orang ketiga," kata Celine Evangelista saat menjadi bintang tamu di acara Brownies, Selasa (16/3/2021).

Perbedaan prinsip dan komunikasi yang tidak lancar disebut Celine Evangelista sebagai akar permasalahan dalam rumah tangganya.

Dia bilang, dua hal itu sering dialami pasangan suami istri hingga menyebabkan kesalahpahaman.

"Prinsip aja sih sama komunikasi, itu aja sih," ungkapnya.

Ibu dua anak ini meyakini pernikahannya sedang diuji.

Dia bilang hal tersebut sudah biasa dalam pernikahan.

"Aku sih merasa ini hanya kerikil kecil aja, jadi setiap kita berumah tangga itu pasti ada masalahnya. Dan kayaknya saat ini aku lagi melewati itu," tuturnya.

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang sedang bermasalah.

Mereka bahkan saat ini sudah pisah rumah.

Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada November 2016.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar