Skip to main content

Cek Kehamilan Kedua Paula, Celetukan Baim Wong Ini Bikin Istri Terkejut : Kamu Kok Gitu Sih Sayang

Guna meyakinkan kehamilan anak kedua, Paula Verhoeven mengajak sang suami, Baim Wong untuk mengecek kandungannya ke rumah sakit.

Dengan wajah semringah, Baim Wong membagikan kabar gembira bahwa ia akan punya anak lagi.

Tak cuma Baim, Paula Verhoeven juga turut senang.

Namun di tengah-tengah momen bahagia itu, Paula mendadak dibuat kesal dengan ucapan Baim Wong saat mengantarnya ke rumah sakit.

Ada apa ?

Dikutip TribunnewsBogor.com dari kanal Youtube Baim Paula, Aktor Baim Wong antusias mengantar Paula Verhoeven ke rumah sakit.

Sebab kali ini, Baim Wong dan Paula Verhoeven bakal melihat pertama kali janin bayi kedua mereka.

Diakui Paula Verhoeven, dirinya penasaran dengan kebenaran kehamilan anak keduanya.

Paula Verhoeven sebelumnya hanya mengecek kehamilannya melalui tes pack saja.

Tiba di rumah sakit, Baim Wong dengan sabar menunggui Paula Verhoeven.

Sambil menggendong Kiano, Baim Wong pun mengajak sang istri berbincang.

"Kita masih menunggu antrean. Ini pertama kali loh, jadi enggak tahu, bismillah ada atau enggak. Kemarin dites, ada, menunggu dokternya," ujar Baim Wong dilansir pada Senin (15/3/2021).

Menunggu beberapa saat, Paula akhirnya diperiksa oleh dokter.

Sebelum memeriksa Paula Verhoeven, sang dokter tampak senang saat mendengar kabar kehamilan istri Baim Wong.

"Hamil lagi bu ?" kata dokter.

"Alhamdulillah dok, lama loh ini dok," pungkas Paula Verhoeven.

Bercerita ke dokter, Paula Verhoeven mengaku sudah tak menstruasi selama satu bulan lebih.


Menstruasi terakhir Paula Verhoeven adalah tanggal 11 Januari 2021.

Selain itu, Paula Verhoeven juga mengeluhkan kondisinya beberapa hari ke belakang.

"Ada keluhan enggak bu ?" tanya dokter.

"Mual aja, terus lemas banget," kata Paula Verhoeven.

Selesai berbincang, Paula akhirnya diperiksa.

Melalui layar, janin Paula yang masih sangat kecil terlihat.

Pun detak jantungnya yang tampak terdengar.

Melihat janin anak keduanya, Baim Wong senang bukan kepalang.

"Itu lihat tuh, udah ada tuh. Itu (detak) jantungnya. Udah 6 minggu 5 hari, alhamdulillah ada isinya ya mama," ungkap Baim Wong.


Dengan wajah semringah, Baim Wong membagikan kabar bahagia kehamilan anak keduanya.

"Senang banget enggak sih. 6 minggu tuh berarti sebulan setengah," kata Baim Wong.

Namun di tengah-tengah momen bahagia itu, Baim Wong tiba-tiba melayangkan celetukan tak terduga.

Baim Wong menyinggung bentuk tubuh Paula Verhoeven.

Disebutkan Baim Wong, Paula akan menggendut seiring dengan perkembangan janin bayinya.

Mendengar ledekan sang suami, Paula Verhoeven pun kesal.

Meski begitu, Paula tahu betul bahwa Baim Wong sedang bercanda saja.

"Hamil lagi, gendut lagi. Aku boleh bully enggak ?" ledek Baim Wong.

"Kok kamu gitu sih sayang," pungkas Paula Verhoeven kesal.

"Loh enggak apa-apa dong, sehat loh gendut itu. Kapan lagi kamu boleh gendut. Gendut yang paling boleh itu ketika hamil," imbuh Baim Wong.

youtube image

Sebelumnya diwartakan, kabar bahagia datang dari keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Paula Verhoeven hamil anak kedua.

bukan keluarga Baim Paula namanya bila tak penuh kejutan.

Paula Verhoeven pun menyiapkan kejutan untuk memberitahu soal kabar kehamilan ini ke Baim Wong.

Paula Verhoeven sebelumnya sudah curiga dengan kondisi tubuhnya.

Paula bercerita ia baru sadar bahwa sudah telat datang bulan.


"Jadi aku tuh ngeh banget pas perjalanan kerja itu aku ngeh udah tanggal 20 kok belum dapat-dapat yah.

pas aku lihat, kan selalu catet tuh tiap bulan pas aku catet aku liat bulan lalu itu dapat tanggal 11,

biasanya kalau habis melahirkan hormon tuh gak tepat tanggal menstruasi, pas kemren itu baru ngeh udah tanggla 20 belum dapat, jad hari ini mau test pack," kata Paula Verhoeven dikutip Tribunnewsbogor.com dari akun Youtube Baim Paula.

Paula Verhoeven sudah telat satu minggu.

Ia pun bergegas membeli alat tes kehamilan.

"Aku telat seminggu lebh, aku langsung beli test pack jadi aku mau tes sekarang juga, pas banget ditemani Kiano papahnya lagi kerja," kata Paula Verhoeven.

Selain telat mens, Paula Verhoeven juga merasa tak biasa dengan tubunya.

"Akhir ini kaya lemes, aku pikir sakit pinggang aku pikir mau mens, bisa aja telat selama itu," kata Paula.

Ditambah lagi Paula Verhoeven sedang menjalani program diet.

Meski berat badannya sudah turun, namun ada sejumlah orang yang menyebut dirinya hamil.

Termasuk Mama Amy yang pernah menyebut Paula Verhoeven sedang hamil.

Ucapan Mama Amy ini membuat Paula Verhoeven ngedumel.

"Aku sebenarnya lagi diet seminggu ini, padahal aku turun 1 kilo beberapa orang bilang 'kamu hamil yah', aku gak kepepikiran sama sekali," kata Paula Verhoeven.

Tak tanggung, untuk memastikan kehamilannya itu Paula Verhoeven langsung membeli dua alat.

Dah hasilnya, dua alat kehamilan itu menunjukan dua garis yang artinya positif hamil.

"Aku hamil lagi bosque, garis dua Alhamdulillah, ini juga garis dua," kata Paula Verhoeven.

Paula Verhoeven bercerita bahwa kehamilan kedua ini merupakan penantiannya bersama Baim Wong.

"Penantian anak kedua kita nih, ternyata feeling juga yah gak kebayang sih,

bener-bener usaha terus kalau setiap bulan dapat tuh gimana gitu, aku berusaha mengikhlaskan ya udahlah pasti Allah mana waktu yang terbaik, ternyata bulan ini akhirnya positif lagi," kata Paula Verhoeven.









Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar