Skip to main content

Billy Syahputra Akhirnya Jujur soal Hubungannya Dengan Amanda Manopo, Ungkap Pengorbanan Jadi Bucin

Billy Syahputra ahirnya berbicara jujur soal hubungannya dengan Amanda Manopo yang diisukan putus.

Ia sempat beberapa kali memberikan keterangan soal hubungannya dengan Amanda Manopo.

Namun, warganet tetap penasaran atas apa yang sebenarnya terjadi anatara sejoli yang dulu selalu terlihat mesra tersebut.

Mewakli rasa penasaran warganet, Mpok Alpa akhirnya menanyakan langsung kepada adik almarhum Olga Syahputa itu.


Hal itu terungkap melalui kanal YouTube Billy Syahputra yang tayang Rabu (10/3/2021).

Mpok Alpa langsung blak-blakan menanyakan status hubungan Billy dan Amanda yang selalu menjadi sorotan

"Jadi sebenernya gimana nih hubungan lo ama Amanda?" tanya Mpok Alpa dikutip via Tribunstyle.com Mpok Alpa Tanya Kejelasan Hubungannya dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra Ungkap Fakta Ini

Tak langsung mendapat jawaban dari Billy, Mpok Alpa langsung mencurahkan perasaannya yang khawatir jika memang benar putus.

Pasalnya, ia rupanya ikut berkorban demi asmara Billy dan Amanda.

"Gila nih orang ye, gua bela-belain ujan-ujanan, gue ajak laki gue buat ngerayain ulang tahunnya Amanda.

Gue bela-belain dateng ke sono ke lokasi syuting, tiba-tiba apa gue denger lu putus segala macem. Jangan ngadi-ngadi jadi orang," ujar Mpok Alpa mulai emosi.

Bahkan, Mpok Alpa menegaskan tak ada susahnya Billy memilih iya atau tidak saat menjawab nasib hubungannya dengan Amanda.

"Dari dulu jawaban dia ape, iya, iya, kagak, kagak, apa susahnya ngomong itu, berat banget hidup lu! Nggak ngerti gue kenape ditutup-tutupin, percuma juga lu mau lari kemana," sambungnya. 

Mpok Alpa kian emosi saat Billy kepo tahu rumor tersebut dari mana.

"Lo tau dari mana ada gosip seperti itu, gosip gua dibilang putus?" tanya Billy.

"Lah kan nge-booming di berita, lo pikir gue kagak megang handphone. Setiap gue ngeklik, beritanya lo lagi, lo lagi ama Amanda," jawab Mpok Alpa. 

Mpok Alpa mengaku sangat menyayangkan jika hubungan Billy dan Amanda kandas. 

"Gua bukan dikatakan sedih tapi disayangkan gitu, karena gua tau perjalanan lu kalau lagi berdua sangat terenyuh gue," terangnya. 

Mendengar kekesalan Mpok Alpa yang kepo soal status hubungannya, Billy akhirnya memberi jawaban. 

Ia mengaku tak memedulikan banyak netizen yang menilai soal asmaranya akan bagaimana. 

Karena, Billy mengungkap sebenarnya bahwa asmaranya dengan Amanda baik-baik saja.

"Ya pokoknya apapun yang sedang gue jalanin saat ini, biar gue aja deh yang jalanin. Kalau boleh jujur kalau soal hubungan gue sama siapapun.

Maksudnya ketika gue menjalani hubungan sama pasangan gue, pasti bucin, gua pasti sangat sayang sekali, mencintai, menjaga.

Kalau Mpok dan netizen-netizen bilang apapun tentang hubungan kita itu mah hak kalian. Intinya gue baik-baik aja, nggak kenapa-kenapa," pungkas Billy Syahputra. 

Billy Syahputra Tak Ingin Pemain Ikatan Cinta Jadi Bahan Bully

Melalui kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Sabtu (27/2/2021), awalnya komedian Denny Cagur membahas hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

Denny Cagur ingin tahu kebenaran dari kabar yang menyebut Billy Syahputra putus dari Amanda Manopo.

Co host Rina Nose dan Anwar juga ikut penasaran dengan hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang sebenarnya.

"Karena kamu menghilang dari media, coba jawab, sebenarnya kamu masih atau sudahan sama Amanda Manopo?," tanya Denny Cagur.

"Billy apakah benar kamu putus dari Amanda? Apakah kamu sudah dapat penggantinya? Atau kamu sekarang kamu merasa sedih?," imbuh Rina Nose.

Billy Syahputra akhirnya angkat bicara terkait hubungannya dengan Amanda Manopo.

Artis berusia 30 tahun itu ternyata tak mau membeberkannya secara gamblang.

"Jadi apapun yang gue jalani cukup gue saja yang tahu," kata Billy.

Ia pun tak mau orang yang pernah dekat dan pasangannya jadi bahan bullying atau disalahkan.

"Gue juga enggak mau orang-orang yang pernah dekat, atau pasangan gue atau siapapun yang gue sayang menjadi bully-an, atau disalahkan," ujar Billy Syahputra.

Rina Nose memastikan kembali penjelasan dari Billy Syahputra.

"Apakah kamu merasa bahwa orang-orang yang membully itu hanya bully Amanda atau kamu juga?," tanya Rina Nose.

Billy Syahputra rupanya tak mau Amanda Manopo dirundung oleh netizen.

"Pasti ada juga yang buat saya, ada juga yang buat Amanda," ujar Billy Syahputra.

"Sebaik-baiknya kita, apalagi kan kita manusia, punya salah, punya dosa, ini juga konsekuensi kita jadi public figure, ada yang suka ada yang enggak," imbuhnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar