Skip to main content

Aurel Dituding Oplas hingga Arsy Dihina Seperti Bayi Tua, Ashanty Pasang Badan: Sakit Hatinya Ibu

Sebagai seorang ibu, Ashanty merasa sakit hati ketika anak-anaknya dihina hingga dituding hal macam-macam.

Termasuk saat Aurel Hermansyah dan Arsy kena bully warganet.

Diketahui, Aurel Hermansyah pernah mendapat tudingan warganet karena penampilannya.

Calon istri Atta Halilintar ini dituding melakukan operasi plastik untuk merubah penampilannya.

Namun, tudingan tersebut sudah pernah dibantah Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Ashanty lantas bercerita perasaannya saat mengetahui dua buah hatinya dapat bullyan warganet.

Mulanya, hal itu ditanyakan oleh mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estiaty di YouTube channelnya.

"Kalau anak kamu jadi korban bullyng, sebagai ibu kamu akan?" tanyanya dikutip TribunJakarta.com, Kamis (25/3/2021).

"Marah dan bertindak," jawab Ashanty.

Ashanty lantas bercerita soal Aurel Hermansyah dan Arsy yang sempat mendapatkan bullyng warganet.

"Kayak dulu Aurel dibully macem-macem, paling sering dia tuh dibully macem-macem, aku terus yang maju," tutur Ashanty.

Ashanty merasa geram dengan pihak-pihak yang membully anaknya.

Sementara dikatakan Ashanty, Anang Hermansyah hanya bereaksi biasa saja.

"Mas Anang mah kayak 'udahlah namanya juga media sosial'," tutur Ashanty.

Mengetahui sang anak dibully, Ashanty tak bisa sesantai Anang Hermansyah.

"Kalau kita dibully kita kuat, kalau anak?" ucap Ashanty.

"Kamu maju ya?" tanya Maia Estianty.

"Weh, dulu Arsy pas lahir dibilang bayi tua banget karena dia kecil badannya. Dia lahir 2,2 kg kan, dibilang bayi tua kurus, kasian," tutur Ashanty.

"Tuhan ngasih apa sekarang? Tuh liat Arsy sehat banget, pintar. Dulu sakit hati lah," sambungnya.

"Kamu bertindak maju kedepan ngapain?" tanya Maia Estianty.


"Itu di media sosialnya, diblokirin sama aku. Aku sampai segitunya," tutur Ashanty.

Meski sakit hati, Ashanty mengaku tak pernah melaporkan pihak-pihak yang membully anaknya.

"Kalau sampe menganggu yang bikin menakutkan lah aku lapor, tapi menurut aku terlalu menghabiskan energi buat laporin itu," kata Ashanty.

"Itu cuma sakit hatinya ibu aja jadi aku lawan, untuk sampai laporin enggak sih," sambungnya.

TONTON DI SINI:

youtube image

Aurel prewedding di GBK

Demi membahagiakan sang kekasih, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar rela rogoh kocek tak sedikit menyewa Gelora Bung Karno (GBK).

GBK disewa Atta Halilintar untuk momen foto preweddingnya bersama Aurel Hermansyah.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar, Rabu (24/3/2021).

Dalam vlog Atta, Aurel Hermansyah tampak mengenakan gaun berwarna putih.

Sementara Atta Halilintar mengenakan setelan jas berwarna senada.

Tak hanya melakukan foto prewedding, Atta dan Aurel pun iseng membuat adegan yang biasa dilakukan pasangan saat melamar sang kekasih.

Pria 26 tahun ini duduk bersimpuh di hadapan Aurel Hermansyah sambil menanyakan kesediannya untuk menikah dan menjadi ibu dari anak-anaknya.

Bahkan, Atta Halilintar mengungkapkan foto prewedding yang dirinya dan Aurel jalani bakal menjadi momen bersejarah bagi kehidupan mereka.


"After lamaran, (foto prewedding) ini sangat penting. Foto ini akan bersejarah bagi kehidupan kita dan untuk anak-anak kita nanti," ucap Atta.

Di sisi lain, Atta juga mengaku khawatir jika tetap melangsungkan pernikahan di GBK. 

Oleh karena itu, apabila nantinya tak bisa menikah di GBK, ia merasa bersyukur karena sudah melangsungkan foto prewedding di sana.

"Kalau kita nikahan atau akadnya nggak bisa di sini (GBK) karena takut diprotes orang," kata Atta Halilintar.

"Paling nggak kita sekarang bisa sewa untuk prewedding," sambungnya.

Atta Halilintar kemudian menjelaskan bahwa dirinya sengaja menyewa GBK untuk keperluan pemotretan jelang pernikahannya.

Bukan endorse, Atta memastikan membayar biaya sewa GBK

"Ini bukan endorse ya, bayar! Karena dengan kita membayar GBK, kita membantu menghidupi GBK," ungkap Atta.

"Bantu negara juga guys. Ini fasilitas negara."

"Lumayan juga sih sayang ini sewanya, tapi demi kamu kita bayar lah semuanya," bebernya.

Rencananya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021 mendatang.

youtube image

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar