Skip to main content

Aset Kekayaan Merry 17 Tahun Mengabdi pada Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ternyata Beri Bonus Besar


Aset kekayaan Merry setelah 17 tahun mengabdi dengan Raffi Ahmad tidak main-main. 

Bahkan Merry mengaku barang-barang mewah yang kini jadi aset kekayaannya itu sudah tidak terhitung lagi.

Terlebih sejak Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina, hidup Merry semakin makmur dan bergelimah harta.

Dalam obrolannya dengan host Rizky, Merry mengaku ikut kecipratan rezeki dari suami Nagita Slavina.

Selain mendapat gaji puluhan juta sebulan, Merry mengaku kebanjiran tawaran endorse di Instagram.

“Dari endorse saya alhamdulillah bisa buat ngasih keluarga, berbagi, terus ngebiayain ponakan-ponakan yang lagi belajar di pesantren,” aku Merry di YouTube BRIZ Entertainment tayang Selasa (9/2/2021). 

“Soal endorse, pernah tertinggi dibayar di angka berapa, Mer?” tanya Rizky, sang host.


“Kalau dibayar tertinggi di angka berapa, ada lah, tapi kebanyakan saya itu dibohongin sama yang nyariin aku endorse. Ternyata dia ambil (untung) jauh di atas bayaran yang aku terima,” curhatnya.

Bak ketiban durian runtuh, Merry mengaku telah mengantongi seabrek hadiah selama jadi asisten Raffi Ahmad, mulai dari mobil serta tas bermerek keluaran brand ternama dunia.

“Barang termewah apa yang pernah dibeliin Aa Raffi? Netizen pasti pada kepo nih,” cecar Rizky.

“Mobil udah, kan?” tanyanya yang langsung diiyakan oleh Merry.

 “Banyak. Mobil itu aku (dapat) dari Raffi masih bujang. Sebelum sama Mbak Gigi. Waktu itu Avanza. Ada 6 tahun yang lalu.”

“Kalau tas bermerek, tas LV (Louis Vuitton) seharga Rp 37 juta. Waktu itu aku dibeliin tas bermerek pas baru nikahan Mbak Gigi sama Raffi liburan ke Eropa.”

“Terus dibeliin lagi tas Gucci, dibeliin lagi sepatu. Banyak lah pokoknya. Nggak bisa dihitung, baju-baju yang bermerek,” kenang Merry.


Tak heran banyak netizen yang berspekulasi bahwa Merry adalah asisten terkaya se-Indonesia.

Enggan menyebut dirinya demikian, Merry lebih memilih untuk mensyukuri setiap rezeki yang diterimanya.

“Klarifikasi dong, bener nggak sih elu asisten terkaya di Indonesia?” tanya Rizky.

“Masalah kaya nggaknya, saya jawab. Terima kasih udah bilang katanya aku asisten terkaya atau blablabla. Amin, aku sebutin doang amin.”

“Kalau kita bilang kaya nggaknya tergantung dari hati kita ya.”

“Di diri aku, kadang orang bilang 'Gajinya udah dobel digit' tapi sebenarnya itu kan dapur aku ya.”

“Saya nggak pernah ngasih tahu ke siapa pun tentang gaji aku tuh berapa. Sekarang banyak nggaknya, ya kita syukurin aja.”

“Mau sedikit ya kita syukurin, mau banyak ya kita syukurin, tergantung dari kita mensyukuri semua yang kita miliki,” ungkap Merry.

Gaji pertama 

Di kesempatan berbeda, Merry pernah mengungkap berapa gaji pertamanya jadi asisten Raffi Ahmad. 

"Gue kalau inget sekarang antara sakit hati sama sedih, gue kerja dari pagi habis sholat subuh," ungkap Merry dikutip dari YouTube Rans Entertainment tayang Jumat, (5/3/2021).

Merry mengungkapkan, selama bekerja dengan Raffi Ahmad, ia baru mendapat kenaikan gaji sebanyak tiga kali.

Mendengar pernyataan tersebut Raffi Ahmad tak terima dan memberikan pembelaan.

Pasalnya, Merry kerap mendapatkan bonus yang cukup besar dari Raffi Ahmad.

"Kan lo bonusnya gede, handphone, elektronik," ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengakui jika ia tak pernah mengetahui gaji pokok Merry sebagai asisten pribadinya.

Mendengar pengakuan Raffi Ahmad itu, Merry malah meneriaki bosnya dengan nada tinggi.

"Iya karena kamu nggak pernah merhatiin asisten kamu yang ngikut dari pagi sampai pagi, kadang saya tidur di basemen RCTI dempet-dempetan itu juga nggak pernah diperhatiin," ungkap Merry kesal kepada Raffi Ahmad. 

Bahkan, ketika terjebak macet menuju lokasi syuting, Merry dan Raffi Ahmad terpaksa harus menaiki Go-Jek.

"Harusnya lo ngomong sama management gue yang dulu dong," kata Raffi Ahmad.

"Manajemen mana harusnya saya nggak perlu ngomong dia udah ngerti," saut Merry.

Kemudian, Merry membandingkan dengan karyawan RANS yang lain.


Menurut Merry, karyawan RANS selalu diberikan bonus setiap tiga bulannya, sedangkan ia tak pernah jarang diberi bonus padahal pekerjaannya lebih berat.

Merantau di Jakarta, ternyata Merry diketahui masih mengontrak di sebuah rumah.

Selama ini, Raffi Ahamd pernah berjanji kepada Merry akan membelikan rumah di Jakarta.

"Pak Salim beli rumah dibeliin, gue dijanji-janjiin doang, PHP-in doang," kata Merry.

Merry memberikan kode kepada Raffi Ahmad suapaya membelikan rumah pada saat ia ulang tahun besok.

Kemudian Raffi Ahmad memberikan syarat kepada Merry.

Raffi Ahmad akan membelikan rumah ketika Merry sudah menikah.

"Alasan kawin-kawin apa, saya pengen ngajak ibuku tinggal di sini (Jakarta)," ungkap Merry.


Mendengar pernyataan tersebut, Raffi Ahmad lalu memberikan kenaikan gaji untuk Merry.

"Kemaren udah dinaikin, cuman kan itu 14 tahun kerja baru dinaikin," ungkap Merry.

Raffi Ahmad pun memberikan nominal kenaikan gaji Merry menjadi double digit.

"Terserah bos kalau mau dinaikin segitu, tapi aku cuman ngingetin aja tiap tahun itu ada kenaikan," ungkap Merry.

Selain menjadi asisten Raffi Ahmad, Merry juga kerap tampil dalam acara Janji Suci Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dari acara tersebut, Merry kerap mendapat uang syuting layaknya artis.

Diketahui, Merry telah bekerja dengan Raffi Ahmad selama 17 tahun.

Setelah menikah dengan Nagita Slavina, Merry dipindah tugaskan untuk menjadi asisten Nagita Slavina.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar