Skip to main content

Anang Menangis, Arsy Lepas Aurel Menikah Sambil Terbata-bata Sampaikan Doa: Kak Loly Terima Kasih

Musisi Anang Hermansyah menangis saat mendengar pesan Arsy untuk Aurel Hermansyah. 

Anang Hermansyah bahkan terisak ketika Arsy Hermansyah melepas Aurel kakak tirinya untuk menikah. 

Kendati baru berusia 6 tahun, namun Arsy tampak tegar dan mampu mengendalikan tangisnya. 

Pesan Arsy itu disampaikan di acara pengajian menjelang pernikahan Aurel pada Sabtu (20/3/2021) malam. 

Mengutip cuplikan video Instagram @genk_ijo abtu (20/3/2021), Arsy tampak duduk di samping Aurel. 

Sambil terbata-bata dan menahan tangis, Arsy menyampaikan pesannya untuk Aurel. 

"Dear Kak Loly, Arsy akan selalu mendoakan kak Loly sampai kak Loly tua. Arsy cuma mau bilang terima kasih buat kak Loly, udah" ungkap Arsy sambil menangis di acara siaran live RCTI. 


Di tengah pernyataan Arsy, Anang Hermansyah terekam menangis haru sampai mulutnya bergetar. 

Setelah Arsy selesai bicara, Aurel menjawab dengan berterimakasih karena adiknya itu selalu mendoakannya.

"Nanti kalau Kak Loly udah nikah, Arsy tetep bisa tidur sama kak Loly kayak semalem ya, kita tidur bareng-bareng. I love you, Arsy," kata Aurel.


Selain Arsy, Azriel sebagai adik kandung Aurel juga menyampaikan pesan yang tidak kalah mendalam. 

Azriel mengatakan terlau banyak kenangan yang mereka lewati bersama dalam suka dan duka sejak masih kecil hingga saat ini.

"Aku sangat akan kehilangan kamu, tapi aku yakin kamu akan terus menyayangi aku dan keluarga"

"Aku hanya bisa mendoakan semoga kakak bisa menjadi istri yang baik dan sholehah dan rumah tangga kakak akan sakinah mawaddah wa rohmah. I love you kakakku," kata Azriel.

Aurel menjawab dengan mengatakan kalau enggak seharusnya Azriel merasa kehilangan dirinya meski sudah menikah nanti.

"Kapanpun kakak akan selalu ada buat Jiel. Pokoknya Jiel harus selalu menjaga Pipi, Bunda, Mimi juga, dan adik-adik karena kamu adalah adikku yang terbesar. Terima kasih Jiel, I love you," ungkapnya.

Aurel dan adik-adiknya memang dikenal dekat satu sama lain ya, girls makanya pesan dari para adik-adiknya ini sukses bikin haru.

Gaya Arsy dijuluki kanjeng mami 

Selain momen haru, ada juga momen lucu dan menggemaskan datang dari foto Arsy Hermansyah. 

Baru-baru ini, putri Ashanty itu terlihat duduk santai sambil mengenakan kebaya berwarna cream.

Arsy memakai kebaya cream beserta rok batiknya saat mengikuti acara siraman Aurel Hermansyah.

Selain kecantikannya yang tak beda jauh dari Ashanty, netizen ikut menyoroti gaya Arsy yang santai.

Dari Instagram @queenarsy, anak Anang Hermansyah itu bergaya bak ratu kerajaan.

Selain kebaya, sanggul paripurna yang menghiasi penampilan Arsy membuat dirinya disebut-sebut netizen seperti Kanjeng Mami.


Kanjeng Mami  diketahui sebagai sosok karakter yang sempat hits dalam salah satu acara komedi televisi.

Diperankan oleh Maya Wulan, gaya kanjeng mami sangat khas menempel pada Arsy Hermansyah dalam foto tersebut.


Netizen langsung menghujani lapak komentar Instagram Arsy dengan candaan.

'Gak kuat gemes banget,' ucap @ayssaah_.

'Kurang pakai kacamata, kanjeng mami,' tambah @elzira_jeslyn.

'Kanjeng mami juragan lagi hitung uang pake kalkulator HP,' timpal @litha.lit19.

Sebagai anak ketiga dari Anang Hermansyah, Arsy  memang tampil menggemaskan di setiap balutan gaun yang sama dengan keluarganya.

Gayanya yang santai mirip dengan Ashanty membuat warganet tak ketinggalan memuji adik Aurel Hermansyah itu.

Sementara itu rangkaian pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih berlangsung. 

Usai prosesi lamaran pada Sabtu (13/3/2021) lalu, Aurel Hermansyah menggelar acara siraman seminggu kemudian.


Tepat pada Jumat (19/3/2021), Aurel Hermansyah melaksanakan prosesi siramannya.

Kemudian pada Sabtu (20/3/2021), Aurel Hermansyah menggelar acara pengajian.

Banyak hal yang bisa disorot dari deretan acara Aurel Hermansyah.

Mulai dari pakaian, dekorasi, hingga kehadiran tamu di setiap rangkaian pernikahan Aurel.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar