Skip to main content

Tanpa Celine Evangelista, Stefan William Pamer Kebersamaan dengan Sosok Ini

 Imlek 2021 diperingati pada tanggal 12 Februari 2021. Pada hari yang sama, aktor Stefan William memposting video.

Pada tahun 2572 dalam penanggalan China, menjadi tahun yang kurang menyenangkan bagi pemain sinetron Stefan William.

Stefan William dan istri, Celine Evangelista sedang dirundung problema rumah tangga yang juga belum usai sampai sekarang.

Hal ini berdampak pada mereka yang harus terpisah selama dua bulan ini.

Berdasarkan penelusuran Banjarmasinpost.co.id, Stefan William melalui story instagram, Jumat (12/2/2021) membagikan sebuah fotonya yang bersamaan dengan momen Imlek.

Hal tersebut ditandai dengan adanya hiasan pohon yang berbau Imlek tepat di belakang Stefan dan Lucio Otthild William di gambar.

Anak laki-laki berusia 3 tahun itu tampak menunduk dalam dekapan Stefan William.

Sementara Stefan juga terlihat mencium kening putra sulung hasil pernikahannya dengan Celine itu.

Stefan pun memejamkan matanya di saat mengecup kening sang anak.

"My everything (emoji hati), " tulis Stefan William.


Kondisi rumah tangganya dengan aktor Stefan William diungkap Celine Evangelista pada Melaney Ricardo.

Bahkan, Celine Evangelista mengaku sudah 2 bulan tak tinggal seatap dengan Stefan William karena alasan tertentu.

Walaupun rumah tangganya disebut dalam prahara, Celine Evangelista tak menampik adanya rasa rindu lantaran lama tak bertemu suaminya.

Melaney Ricardo mendapati fakta itu di kanal Youtubenya, Rabu (10/2/2021).

Hal itu berawal saat Melaney Ricardo menanyakan perasaan Celine kepada kepada Stefan William

"Apakah kamu rindu dengan Stefan?," tanya Melaney.

"Iya, ya dong. Iya lah (rindu)," jawab Celine Evangelista dengan berlinang air mata.

Melaney pun penasaran, kenapa Celine tak menurunkan ego dalam menghadapi masalah rumah tangganya.

"Gue kan gak menceritakan semua isinya seperti apa, apa yang terjadi yang bagaimana. Intinya masih healing diri gue, jadi gue masih menenangkan diri gue," ucap Celine Evangelista.

Celine merasa masih butuh waktu untuk menyelesaikan prahara rumah tangganya.

Jika sudah siap kemungkinan dia akan bicara dengan suaminya, Stefan William.

"Mungkin gak menutup kemungkinan gue nanti, gue siap, gue bisa selesaikan masalah masalah secara baik-baik. Gitu aja sih," imbuhnya.

Kendati begitu, Celine tak bisa menjawab dengan pasti tentang kemungkinan berdamai.

Celine kembali menyerahkan kepada Tuhan atas apa yang ia hadapi saat ini.

"Ya balik lagi kita manusia berencana, tapi Tuhan yang menentukannya" ucapnya.

Diketahui Celine Evangelista sudah tidak satu atap lagi dengan Stefan William.

Keretakan hubungan Celine dengan Stefan mencuat bersamaan dengan kedekatan Stefan dengan mantan kekasihnya, Natasha Willona.

Jawaban Celine Soal Isu Orang Ketiga di Rumah Tangganya

Celine Evangelista menjawab adanya isu keretakan dalam rumah tangganya bersama Stefan.

Saat rumah tangganya dengan Stefan William diisukan retak, muncul kabar orang ketiga diantara mereka.

Mengenai hal tersebut, Celine akhirnya menjawab kabar orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Stefan.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (8/2/2021).

"Nggak ada," tegas Celine Evangelista.

Menurut Celine, permasalahan dalam rumah tangganya saat ini adalah hal wajar.

"Cuma ada kerikil-kerikil kecil aja di dalam rumah tangga," ucapnya.

Celine Evangelista mengatakan bahwa setiap orang yang berumah tangga pasti akan mengalami masalah sepertinya.

Lebih lanjut, Celine hanya minta didoakan agar rumah tangganya baik-baik saja ke depannya.

"Kayaknya semua orang yang berumah tangga juga pasti mengalami hal itu," kata Celine.

"Jadi aku minta tolong doanya aja, semoga aku diberikan kekuatan dan semoga baik baik aja gitu," sambungnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar