Skip to main content

Unggahan Perdana Galih Ginanjar setelah Bebas Penjara, Pose Bareng Wanita, Bukan Barbie Kumalasari


Galih Ginanjar telah keluar dari penjara setelah mendapat asimilasi. Mantan suami Barbie Kumalasari itu unggah video boomerang bersama seorang wanita.

Artis Galih Ginanjar kini tak lagi merasakan dinginnya jeruji besi.

Ia dan Pablo Benua telah bebas dari Rutan Cipinang pada Rabu (30/12/2020).

Terpidana kasus dugaan pencemaran nama baik Fairuz A Rafiq tersebut bebas setelah mendapat asimilasi terkait pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

Mereka pun masih berada dalam bimbingan dan pengawasan Balai Pemasyarakatan Jakarta Timur sampai nantinya bebas murni.

Baru-baru ini Galih terlihat mengunggah postingan perdana ke Instagram setelah bebas penjara.

Ia memposting video boomerang bersama seorang wanita.


Keduanya kompak tersenyum semringah ke arah kamera.

Galih tidak mematikan kolom komentar pada postingannya tersebut.

Kendati demikian, ia sempat menyematkan akun Instagram wanita tersebut dalam captionnya.

"Alhamdulillah @sabrinaristawan_," tulis Galih pada (28/1/2021).

Berdasarkan pantauan TribunStyle.com, wanita tersebut bernama Sabrina Tasyauviel Azzura.


Sebagai informasi, hubungan Galih dan Barbie Kumalasari memang telah berakhir.

Barbie mengaku pernikahan siri dengan Galih telah kandas pada momen sebelum lebaran 2020.

Meski begitu, Barbie menegaskan masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya tersebut.

Ia bahkan sempat berkomunikasi secara virtual dengan Galih setelah bebas.

"Kalau bertemu langsung sih belum, secara virtual aja.

Video call-an aja yang difasilitasi oleh keluarganya.

Kebetulan aku lagi di Puncak juga jadi aku bilang kok gak ada kabarnya ke kita 'Enggak ah mau surprise aja'," ujar Barbie.


Pada momen komunikasi virtual itu, Galih mengaku sedang berusaha menurunkan berat badan.

Ia berujar kepada Barbie ingin kembali ke dunia hiburan.

Barbie pun memberikan support penuh kepada mantan suaminya itu.

"Nanya kabar kamu apa, lagi ngapain terus rambutnya kok tambah pendek.

'Aku lagi ngurusin badan, kan aku kalau keluar harus ganteng lagi dong soalnya aku mau main sinetron nih' katanya.

Terus aku bilang keren dong, pokoknya Galih harus produktif lagi kayak dulu.

Harus main sinetron lagi main film, jadi kita saling support," terang Barbie.

youtube image

Barbie Kumalasari Akui Sudah Berpisah dari Galih Ginanjar 

Sebelumnya Barbie Kumalasari mengungkap jika sudah berpisah dengan Galih Ginanjar.

"Memutuskannya sebelum lebaran kemarin," ungkap Barbie Kumalasari dikutip dari YouTube Warta Hot, Minggu (30/08/2020).

Barbie membeberkan alasan dirinya memutuskan berpisah dari Galih.

Salah satunya yakni karena umur.

Dirinya mengatakan memiliki tanggung jawab besar dan banyak hal yang harus dilakukan.


"Satu mungkin umur ya. Aku kan memang beda umurku sama Galih empat tahun, aku lebih tua.

Tanggungjawabku lebih banyak, aku tulang punggung keluarga, aku punya anak perempuan.

Masih panjang karirnya sebagai advokat, punya usaha juga, banyak hal yang aku masih punya cita-cita yang jalannya masih panjang," tuturnya.

Meskipun sudah berpisah, Barbie tak menampik masih memiliki perasaan sayang pada pria yang sudah bertahun-tahun bersamanya itu.

"Bukan berarti aku tinggalin aku jahat atau aku nggak sayang bukan.

Justru aku terlalu sayang dan aku nggak mau nyakitin," ungkapnya.

Keretakan rumah tangga mereka bermula sejak Galih Ginanjar mendekam di penjara karena terjerat kasus 'ikan asin'.

"Kita berpisah udah satu tahun lebih. Pastinya banyak fitnah-fitnahan, aku juga jadi disangkut-sangkutkan.

Banyak pihak yang mengusik kehidupan aku yang membuat aku nggak nyaman."

Meski kini sudah berpisah, Barbie tak menampik kemungkinan kembali bersama jika seandainya mereka berjodoh.

"Jadi aku bilang sama Galih kalau jodoh nggak kemana.

Untuk saat ini kita berpisah yang lebih baik dulu.

Berpisah bukan akhir segalanya, tapi bagaimana hubungan kita lebih baik.

Kalau kedepan kita jodoh kita bisa menikah lagi, seandainya.

Kalau tidak menjadi kakak adik lebih baik, aku rasa begitu," tuturnya.

Ibu satu anak tersebut menegaskan perpisahannya dengan Galih bukan karena orang ketiga.

"Kita bukan karena orang ketiga, hanya keadaaan.

youtube image

Pada saat itu ada omongan Galih yang aku sempat nggak jenguk Galih tiga bulan.

Ada omongan Galih yang buat aku kecewa, seolah-olah aku nggak perhatian," ujarnya.

Dirinya lantas menanggapi kebebasan dan status janda yang kini disandangnya.

"Kalau bebas sih sebenarnya begini.

Kalau menurut aku janda apa nggak tetap nama Kumala banyak yang ngejar aku dari dulu.

Cuma karena statusnya aku single jadi seolah aku buka lowongan, nggak juga sih," ucap Barbie Kumalasari.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar