Skip to main content

Perlakuan Asli Amanda Manopo ke Arya Saloka Terbongkar, Beda Jauh di Ikatan Cinta, Jarang Ngobrol


Terbongkar perlakuan asli Amanda Manopo ke Arya Saloka.

Arya Saloka blak-blakan mengungkap tak saling mengobrol dengan Amanda Manopo.

Suami Putri Anne tersebut menyebut hanya bertemu di set syuting.

Hal itu diungkap suami Putri Anne dalam kanal YouTube Gritte Agatha bertajuk 'Arya Saloka dan Amanda Manopo Gak Saling Sapa Awalnya di Ikatan Cinta #GritteBukaPraktek.

Mulanya Arya Saloka mengungkap soal persamaan sifat dengan karakter Aldebaran di Ikatan Cinta.

"Paling kemiripannya gue itu sama-sama susah ngungkapin sebuah rasa.

Gue bukan orang yang romantis juga, sama lah sama.

Dua itu susah untuk bicara, gue susah untuk bicara serius kayak ngungkapin sesuatu," ujar Arya Saloka, dikutip TribunStyle.com grup Banjarmasinpost.co.id pada Minggu (17/12/2020).


Kemudian, Arya Saloka mengaku mudah membangun chemistry dengan kekasih Billy Syahputra.

Ia menilai jika Amanda sosok aktris yang baik dan hebat memainkan peran.

"Gampang banget (bangun karakter sama Amanda Manopo), karena dia juga aktris yang baik dan hebat sih," sambungnya.

Meski aktingnya membius penonton hingga buat baper, ternyata Arya Saloka tak saling mengobrol dengan Amanda Manopo.

Bahkan, setelah selesai syuting, Arya Saloka dan Amanda Manopo tak membicarakan sesuatu.

"Dia kan tipe yang tidak bisa buka obrolan. Sedangkan gue gampang banget buka obrolan.

Cuman permasalahannya awal-awal syuting gue masuk mobil gue dari rumah, itu gue sudah jadi Aldebaran.

Gue tutup pintu (mobil) sudah jadi Aldebaran, sampai sini (lokasi syuting), sampai gue pulang.

Aldebaran orang yang gak banyak omong juga kan.

Ketemulah sama orang enggak bisa ngomong, enggak ngobrol jadinya," bebernya.

Diakui ayah satu anak ini jika dirinya dan Amanda Manopo hanya bertemu di set syuting.

Bahkan, saat di set syuting, mereka juga tak saling bertukar cerita.

"Ketemu di set doang dan enggak pernah yang 'nanti kita gini, kita gini' gak pernah sama sekali. Sampai detik ini juga gak pernah sebenernya. Sama Manda awal-awal dia dimana gua dimana, cuman duduk, cuman baca, 'yok take, yok', udah," pungkas Arya Saloka.


Isu ini jadi Ujian Bagi Arya Saloka

Sebelumnya, Arya Saloka gerah diisukan dengan Amanda Manopo.

Suami Putri Anne beberkan alasan jika dirinya kerja tak ingin cari gosip melainkan karya.

Hal itu diungkap Arya Saloka dalam kanal YouTube Afdhal Yusman, dikutip pada Kamis (31/12/2020).

Arya Saloka mengaku gerah jika terus menerima pertanyaan soal reaksi kedekatannya dengan kekasih Billy Syahputra.

Hal itu lantaran ia niat bekerja bukan untuk mencari gosip, melainkan hanya untuk karya.

"Gue paling gak suka ketika ditanya 'gimana pasangannya, digosipin sama Manda blablabla'.

Gue kerja itu nyari karya bukan nyari gosip," ungkap Arya Saloka.

Ia seakan mempersilahkan kepada siapapun untuk menjawab soal pertanyaan itu, asalkan jangan dirinya.

"Kalau mau nanya itu jangan sama gua.

Terserah mau nanya sama yang lain atau kayak gimana cuman kalau mau nanya itu jangan sama gua.

Gua enggak akan pernah mau jawab," sambungnya.


"Yang pertama itu kan pertanyaan sensitif.

Gue orang yang enggak pernah mau membuka keluarga gue.

Banyak yang tanya, 'kenapa sih jarang posting sama istri anak?’

Karena gue enggak mau memposting aja, keluarga gue ya buat gue.

Keluarga gue bukan untuk umum, jadi, itu kenapa gue jarang posting," terangnya.

Tak hanya itu, Arya Saloka juga tak ingin menimbulkan pendapat yang justru diterima lain.

"Yang kedua, gua nggak mau jawab pertanyaan itu karena takut giring opini yang aneh-aneh.

Karena apapun yang gue kerjakan sekarang itu bisa jadi sesuatu yang salah.

Ketika gue jawab benar pun bisa aja menjadi sesuatu yang salah.

Gue lebih hati-hati banget. Banyak yang mencari cara untuk menjatuhkan.

Khususnya apa yang gua lakuin dengan pasangan gua," bebernya.

Di akhir ungkapannya, Arya menjelaskan jika kedekatan dengan para pemain sinetron Ikatan Cinta sudah dianggap bak keluarga.

"Karena di sini kita udah kayak keluarga, namanya keluarga ceng-cengan wajar, kadang main tabok wajar, mau ngomong ABC wajar namanya keluarga. Kita udah keluarga di sini sama-sama saling dukung, saling menyayangi segala macem. Jadi sama-sama saling membantulah kita di sini," pungkas Arya Saloka.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar