Skip to main content

Ngaku 'Ganteng' Kiwil Sesumbar 'Diincar' Perawan & Mudah Gaet Wanita: Mbah Mijan Kuak 'Ilmu' Wildan


Kehidupan rumah tangga komedian Kiwil terus jadi sorotan.

Pria yang gemar poligami ini mengaku tak takut jika harus bercerai dengan istrinya.

Ini setelah Rohimah istri pertama Kiwil mengajukan gugatan cerai terhadap Kiwil ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menyikapi itu, Kiwil bahkan mengaku siap bercerai dengan Rohimah.

Pasalnya dengan status duda dan  ' wajah ganteng ' yang dimilikinya, Kiwil mengaku banyak wanita termasuk gadis perawan yang mengincarnya

Pria bernama asli Wildan Delta ini tetap kekeuh dengan prinsip poligami yang dianutnya. 

Dengan pesona yang dimiliki, Kiwil dapat dengan mudah menggaet wanita.

Melihat sikap Kiwil tersebut, beberapa pihak memberi pendapat soal kehidupan sang komedian. Salah satunya Mbah Mijan.

Mbah Mijan bahkan menyebut ayah empat orang anak itu memiliki 'ilmu'. Sehingga, ilmu Kiwil taklukkan wanita dikuak Mbah Mijan .


Mbah Mijan seperti dikutip TribunJatim.com dari cuitan yang diunggah Mbah Mijan di Twitter sempat mengutarakan soal Kiwil.

Sudah sejak lama memiliki masalah dengan para wanita, publik banyak yang bingung lantaran Kiwil memiliki pesona bagi kaum wanita.

Hal ini lantaran wajah sang komedian terbilang pas-pasan.

Mbah Mijan pun membongkar ilmu yang digunakan Kiwil hingga singgung soal pelet.

Mbah Mijan mendadak menyentil perangai Kiwil yang sempat memiliki banyak istri lewat cuitan di Twitter.

Tanpa pikir panjang, Mbah Mijan menuliskan agar tidak menilai Kiwil dari fisiknya.


Lantas, paranormal kondang itu menyinggung soal 'ilmu' yang disebut digunakan Kiwil.

"Kalo bahas Kiwil jangan ngomongin fisik, tapi tanya ilmu peletnya.

Kalian yang ngerasa sok ganteng tapi jomblo akut, berguru noh sama Kiwil!" tulis Mbah Mijan.

Sontak, cuitan Mbah Mijan soal Kiwil tersebut jadi perhatian warganet Twitter.


Seperti diketahui, setelah mengakhiri pernikahan keduanya bersama Meggy Wulandari, Kiwil kembali menikah.

Tidak hanya satu, Kiwil bahkan menikahi dua perempuan sekaligus.

Namun, Kiwil diketahui hanya menikah siri saja. Saat ini pernikahan sirinya itu juga sudah berakhir.

Setelah bercerai dengan Meggy Wulandari pada Agustus 2020, Kiwil disebutkan kembali menikah.

Kiwil kembali menduakan cinta Rohimah Alli, istri pertamanya setelah berpisah dari Meggy Wulandari.

Kiwil dikabarkan menikah siri dengan Venti Figianti pada Oktober 2020.

Selang satu bulan kemudian, pelawak dengan nama asli Wildan Delta tersebut kemudian menikahi siri Eva Belisima pada November 2020.

"Itulah risiko punya wajah ganteng," kata Kiwil bersama Rohimah usai menjalani sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

Kiwil mengakui senang menikah dan penganut paham poligami.

"Prinsip saya memang poligami," ucap Kiwil.

Namun prinsip hidup Kiwil hobi poligami itu bertentangan dengan keinginan Rohimah.

Rohimah yang tidak nyaman dengan poligami itu mengajukan gugatan cerai terhadap Kiwil ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhir Desember 2020.

Sebelum sidang cerai itu digelar, Kiwil menceraikan Venti Figianti dan Eva Belisima.

"Sudah selesai semua. Sama Meggy sudah selesai, sama Venti dan Eva Belisima juga sudah selesai rumah-tangganya. Tinggal selesaikan dengan Rohimah," kata Kiwil, dikutip TribunJatim.com dari WartaKota.

Kiwil ingin menyelesaikan semua kisruh pernikahannya.

Jika pernikahan pertamanya bersama Rohimah yang sudah berusia 22 tahun itu berakhir cerai, Kiwil sudah siap.

"Saya mau membuktikan anggapan orang kalau Kiwil bini banyak dan tukang kawin. Sekarang kalau saya udah nggak punya bini, orang mau anggap apa?" ujarnya.

Kiwil siap menyandang status duda.

"Ya tahulah, kalau gue jomblo banyak perawan yang nanyain (mengejar)," tegas Kiwil.


Rasa Bersalah Kiwil ke Anak

Sebelumnya Kiwil merasa bersalah kepada sang istri, Rohimah dan anak-anaknya lantaran permasalahan rumah tangganya.

"Banget, gue merasa bersalah banget, khususnya kepada Rohimah, sama anak-anak," ujar Kiwil dikutip Grid.ID dari kanal YouTube Indosiar, Selasa (19/1/2021).

Ia menyadari perkara rumahnya itu tak kunjung usai.

Maka dari itu, Kiwil ingin menyelesaikan masalah rumah tangganya itu satu persatu.

"Ya gue sadar gue salah, ya gue berusaha mencari jalan terbaik lah, semua gue jalanin. Dari Eva sendiri, dari Rohimah sendiri dari anak-anak sendiri," ucap Kiwil.

"Makanya di 2021 gue awali dengan diselesaikan satu-satu gue pengin 2021 ini mudah-mudahan masalah gue nggak berlarut-larutlah," sambungnya.

Kendati demikian, Kiwil pun menerima segala risiko dari apa yang diperbuatnya.

Dia menganggap masalah yang tengah dihadapinya harus dijalani.

"Seberat apa pun permasalahan, ya ujian ini akan aku hadapin. Ya biasa-biasa aja lah, namanya masalah ada aja, ya gimana kita menyikapinya aja," tandas Kiwil.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar